Wisata Petik Buah di Beberapa Kota

Gambar Wisata Petik Buah Strowberi

Berbagai macam buah tropis dapat tumbuh di Indonesia. Menjadikan beberapa daerah memanfaatkan sebagai pilihan tempat berlibur seru untuk Anda.

Memilih tempat berlibur tentu saja tidak hanya pantai atau wahana bermain. Keseruan dalam mengisi akhir pekan di tempat liburan juga dapat dengan lebih dekat dengan alam. Salah satunya dengan memetik jenis buah tropis yang ada di Indonesia.

Beberapa daerah telah menawarkan bagi wisatawan yang berlibur untuk menikmati keseruan petik buah sendiri. Lalu dimana sajakah Anda dapat memilih tempat liburan yang menyediakan keseruan petik buah sendiri, jawabannya ada di bawah ini.

 

Petik Buah Di Semarang, Plantera Fruit Paradise

PT Cengkeh Zanzibar adalah pemilik dari kebun seluas dua ratus tiga puluh lima hektar di Semarang. Tempat liburan yang menawarkan setiap wisatawan untuk menikmati keseruan salah satunya dengan memetik buah sendiri. Langsung dari pohon dan nikmati di tempat. Ada berbagai jenis buah tropis yang ditanam. Mulai dari durian montong, buah naga merah, semangka, sawo, jeruk, dan masih banyak lagi.

Jika Anda datang ke Plantera Fruit Paradise tepat saat waktu panen buah, maka Anda diperbolehkan untuk ikut memetik buah sendiri. Meskipun Anda hanya diperbolehkan memetik buah sendiri ketika waktu panen, namun ketika Anda datang saat sedang tidak panen, maka akan tetap seru liburan Anda di Plantera Fruit Paradise. Sebab di bagian resto Anda dapat membeli buah-buah segar hasil dari kebun tersebut. Terlebih ketika mengajak anak-anak, mereka akan merasa dibebaskan berlarian. Sebab memang kebun buah yang luas, anak-anak pun akan sangat menikmati liburan seru di Plantera Fruit Paradise.

 

Petik Buah Di Bandung, Buah Strawberry

Ada dua daerah yang dapat Anda pilih ketika hendak menikmati serunya petik buah sendiri di Bandung. Mau menuju Ciwidey atau Lembang, dua daerah ini sama-sama memiliki kebun wisata yang memperbolehkan wisatawan untuk memetik buah langsung dari pohon.

Hanya ada satu buah yang ditanam pada kebun wisata daerah Ciwidey dan Lembang yaitu, buah strawberry. Untuk masuk ke tempat liburan tersebut sangat terjangkau. Sehingga Anda tidak perlu ragu untuk memilih salah satu dari kedua daerah tersebut di akhir pekan. Hasil petikan buah strawberry, akan dihitung harga per kilogramnya sesuai harga yang ditentukan oleh kebun buah tersebut.

 

Petik Buah Di Malang, Kusuma Agrowisata

Batu Malang memiliki kebun buah sebagai tempat liburan yang sudah dikenal. Apalagi kalau bukan Kusuma Agrowisata. Kebun buah yang terletak di antara pegunungan nan mempesona. Membuat para wisatawan betah untuk sekadar jalan-jalan di kebun buah sampai tergoda untuk memetik buah sendiri. Buah apel hijau memang terkenal sebagai buah yang dapat di petik di Kusuma Agrowisata.

Namun Anda juga akan dapat melihat keberadaan kebun buah strawberry di tempat tersebut. bahkan jika Anda juga berminat untuk memetik buah strawberry pun diperbolehkan.

Kebun buah adalah tempat liburan yang seru untuk dipilih. Selain memilih suasana yang asri, sejuk, dan segar. Anda juga akan menikmati keseruan liburan sehat. Libur sambil memetik buah segar langsung dari pohonnya. Bahkan juga dapat untuk oleh-oleh kerabat usai Anda puas liburan di kebun buah yang dikunjungi.

Bagi Anda yang sudah sejak dulu ingin merasakan keseruan memetik buah langsung dari pohon dan serasa memiliki kebun sendiri, maka salah satu dari tempat liburan di atas dapat menjadi pilihan menarik Anda dan keluarga.