Tips Tampil Feminim Dengan Baju Warna Pink

Warna pink begitu girly sehingga diidentikkan sebagai warna perempuan yang feminim. Warna pink merupakan salah satu dari sekian banyak warna cerah yang dapat memberikan penampilan yang cantik dan fresh pada diri anda. Apabila dikaitkan dengan fashion anda para ladies, warna pink ini banyak macamnya loh seperti light pink, pink itu sendiri, dan juga steel pink.

Beberapa produk fashion pink juga banyak seperti baju mulai dari kaos, blouse, dress, dan lainnya. Perlengkapan fashion lainnya seperti sepatu dan tas pink juga banyak sekali. Namun, pertanyaannya adalah tak mungkin kan anda akan tampil serba pink semua mulai dari baju, sepatu dan tas anda? Untuk tampil menarik dan feminim dengan warna pink ini, anda perlu sedikit tips memadukannya dengan warna lainnya sehingga gaya anda akan terlihat Ok.

Bagi anda para pecinta pink, berikut adalah beberapa tips memadukan produk fashion pink anda dengan beragam warna lainnya:

Blazer Pink

Blazer merupakan salah satu jenis pakaian yang mampu untuk berbaur pada acara formal maupun semi formal. Gaya yang bisa anda ambil dari blazer ini dapat ditentukan kemana anda akan mengenakannya. Jika hanya untuk hangout bersama teman-teman anda, maka tak perlu blazer yang formal, cape blazer pink seperti gambar diatas bisa menjadi solusi gaya stylish anda. Padukan cape blazer ini dengan dalaman putih serta jeans putih bisa membuat anda tampil keren dengan sisi feminim yang melekat pada anda karena tentu saja ada warna pink yang mendominasi disini.

Dress Pink

Jika dress pink anda model long dress atau dress dengan aksen warna pink yang menyeluruh, maka anda tak usah repot-repot untuk memadukannya. Anda hanya cukup untuk bermain pada warna sepatu dan juga tas yang akan anda kenakan. Namun, jika model midi dress dengan potongan tanpa lengan, anda masih bisa memadukannya dengan jaket kulit atau coat warna gelap. Selain menampilkan sisi anda yang girly, penambahan jaket kulit atau coat ini akan membuat anda tampil santai dan keren.

Pants/Celana Pink

Celana jeans atau harem atau celana pink anda lainnya juga bisa dikombinasikan dengan gaya atasan yang keren untuk membuat penampilan anda makin stylish saja. Jika diperhatikan, celana pink ini lumayan memberikan kesan polos pada penampilan sehingga anda perlu memilih atasan yang dapat menyeimbangkannya. Sebagai contoh, gunakanlah celana jeans pink anda kemudian padukan dengan kaos putih dan lengkapi dengan cardigan motif. Atau jika anda ingin mengenakan blouse dengan full motif bisa anda coba. Hasilnya anda bisa lihat sendiri bagaiamana anda tampil ok saat ini.

Skirt / Rok Pink

Yang terakhir adalah memadukan rok pink anda dengan gaya atasan yang Ok. Jika anda memiliki mini skirt dengan warna pink, tak perlu takut atau tak pede menggunakannya. Karena anda masih bisa tampil manis plus cantik dengan blouse putih sebagai atasannya. Atau memakai kaos dengan lapisan jaket denim bisa membantu kamu tampil percaya diri.

Nah, bagaimana apakah anda siap untuk tampil manis dan feminim dengan warna pink? Yang paling penting saat berpakaian adalah kenyamanan dan tingkat kepercayaan diri anda saat mengenakannya. Sudah cantik dan Ok, namun jika anda tak pede maka semuanya akan sia-sia saja ladies, jadi tetap pd ya.