Tips Memilih Tas Yang Cocok Dengan Bentuk Tubuh

Tips Memilih Tas Yang Cocok Dengan Bentuk Tubuh

Jangan salah ketika memilih Tas dengan gaya Anda. Untuk membuatnya tampak perfect tentu dibutuhkan mix and match yang pas. Dan ternyata readers, mencocokan Tas dengan baju yang kita kenakan tidak seluruhnya membuat kita tampak Ok, ada hal penting lainnya yang perlu kita perhatikan yaitu menyesuaikan bentuk atau jenis Tas sesuai dengan bentuk tubuh.

Ada beberapa kesalahan yang tidak disadari ketika kita memilih dan mengenakan Tas saat bepergian, dan salah satunya adalah ketidakpedulian menyesuaikan bentuk/jenis/ukuran Tas dengan bentuk tubuh si-pemakai sehingga akan terjadi suatu keanehan ketika orang lain melihatnya.

Anda boleh merasa bahwa tak ada yang aneh, anda telah menyesuaikan warna serta model Tas dengan baju yang anda kenakan. Namun, ada satu yang kurang yaitu memperhatikan apakah bentuk Tas tersebut cocok atau tidak dengan bentuk tubuh anda.

Untuk menghindari hal tersebut, kami akan memberikan sedikit tips memilih Tas agar cocok dengan bentuk tubuh si-pemakai:

 

1. Tas Untuk Orang Mungil

Anda yang masuk dalam kategori bertubuh mungil (memiliki postur tubuh ramping, dan tidak terlalu tinggi) bisa mengenakan Tas ukuran kecil seperti clutch bag atau ukuran Tas sedang. Hindari memilih model Tas dengan potongan yang besar karena tidak akan cocok dengan tubuh mungil anda. Jika anda ingin mengenakan Tas yang terlihat simpel dan santai, anda bisa memilih model Tas seperti satchel bag dengan panjang tali tidak lebih dari pinggang mu.

 

2. Tas Untuk Orang Mungil Dengan Pinggul Lebar

Tipe kedua yaitu wanita bertubuh kecil dan memiliki bentuk pinggul yang lumayan besar. Jika anda masuk dalam tipe kedua, maka disarankan untuk memilih Tas satchel bag saja. Warna pilih yang sesuai baju anda. Tas model ini mampu mensiasati bentuk pinggul anda agar terlihat sedikit lebih ramping.

 

3. Tas Untuk Orang Kurus Tinggi

Memilih Tas dengan bentuk tote bag ukuran besar adalah pilihan yang tepat. Tas model ini mampu menyeimbangkan tubuh tinggimu dengan lenganmu yang kurus. Jika anda ingin mencoba model Tas selain tote bag, maka Tas selempang dengan ukuran besar bisa anda pakai, usahakan memilih ukuran tali Tas yang panjang dan jangan memendekkan tali Tas saat anda ingin memakainya. Mengenakan Tas selempang dengan panjang tali yang pendek akan membuat kamu tampak aneh dan terlihat lebih tinggi dengan bentuk tubuh yang kurang berisi.

 

4. Tas Untuk Orang Dengan Tubuh lebar

Khusus untuk wanita bertubuh lebar hindari memilih ukuran Tas yang besar. Pilihlah Tas dengan ukuran sedang. Model Tas tote bag atau selempangan juga Ok untuk anda.

Itu dia empat tips menyesuikan bentuk tas sesuai dengan bentuk tubuh pemakai. Agar anda tidak salah lagi dalam menentukan bentuk Tas, maka tidak salah untuk menerapkan tips diatas. Semoga dapat membantu.