Tips Memilih Model Cardigan Agar Penampilan Makin Oke

Anda kurang suka memakai jaket, anda bisa beralih dengan memakai Cardigan. Anda para pecinta fashion yang selalu update, tentu sudah tak asing lagi dengan Cardigan ini. Biasanya Cardigan digunakan oleh para Hijabers sebagai pelengkap penampilan modis mereka, memberikan kesan keren dan santai yang cocok untuk bepergian atau untuk pergi kekampus. Namun, ternyata tak hanya para Hijabers, anda yang non-pun bisa tampil modis dengan Cardigan ini. Model Cardigan sangat banyak loh, tinggal anda sesuaikan saja model dengan gaya berpakaianmu.

Alasan mengapa Cardigan begitu banyak diminati karena modelnya yang luwes dan nyaman ketika digunakan. Tak heran Cardigan begitu diburu oleh mereka. Munculnya model baru membuat banyak lagi pilihan, namun ada baiknya untuk anda memilih yang pas dengan tubuh anda. Tentu anda tak ingin terlihat lucu dan aneh kan, untuk itu sebelum membeli tanyakan pada teman anda. Baiklah, berikut adalah beberapa model Cardigan yang bisa anda pilih:

1. Cardigan Khusus Untuk Wanita Dengan Bahu Besar

Memilih Cardigan tidak boleh asal, seperti anda memilih model baju lainnya, cardigan juga memiliki konsep tersendiri yang dapat mempengaruhi penampilan anda. Anda yang memiliki bahu besar, bisa memilih model Cardigan yang agak panjang yang dilengkapi dengan saku dibagian bawahnya. Terserah anda mau yang berbahan rajut atau kaos, yang penting modelnya agak panjang dari biasanya. Yang perlu anda ingat untuk tidak memilih model Cardigan yang polos betul dan bertipe boat neck karena ini bisa membuat bahu anda terlihat lebih besar.

2. Cardigan Untuk Hijabers

Jika diperhatikan, fashion muslim ini begitu berkembang ya readers, tidak hanya monoton saja. Mereka bisa tampil trendy layaknya non-hijabers. Cardigan muslim juga hadir untuk membuat gaya mereka semakin stylish. Beragam warna dan model tersedia untuk anda. Cardigan muslim cocok untuk digunakan pada acara formal maupun non formal anda. terlebih lagi Cardigan muslim bisa dikenakan oleh setiap wanita baik anak-anak maupun dewasa.

3. Cardigan Dengan Desain Asimetris

Model Cardigan beragam, ada model Cardigan yang berdesain asimetris. Agak aneh mungkin untuk anda mendengar kata asimetris pada fashion terutama Cardigan. Tapi, memang begitulah readers, Cardigan yang satu ini memiliki dimensi yang berbeda pada bagian sisi kiri dan kananya. Anda yang selalu ingin tampil beda, bisa memilih model Cardigan satu ini. Selain tampak berbeda dengan yang biasa, anda juga tetap bisa tampil trendy. Tenang saja corak dari Cardigan asimetris ini bermacam-macam, seperti corak biru dan putih yang dibentuk menyerupai bentuk bunga. Wahh anda pasti terlihat makin fantastis.

4. Cardigan Model Hoodie

Model hoodie memang bukan sesuatu yang baru pada Cardigan. Banyak model Cardigan rajut ataupun kaos yang memiliki model hoodie. Walaupun tampaknya biasa, ini bisa tetap keren jika anda bisa memadukan dengan gaya fashion anda. Terlihat simpel namun tetap sporty, cocok untuk anda yang ingin tampil fresh. Model Cardigan satu ini juga bisa digunakan oleh para wanita muslim. Sesuai gaya-nya, cardigan satu ini tidak cocok untuk event formal maupun semi formal anda. Untuk itu, mereka akan terlihat makin Ok untuk style anda traveling atau acara santai anda.

Itu dia beberapa model Cardigan yang bisa anda pilih dan disesuaikan dengan style anda. Pilihlah bahan-bahan Cardigan yang berkualitas karena selain tampak mahal, mereka membuat anda nyaman.