Tips Memilih Baju Natal Anak Perempuan Modis

Hari natal adalah hari yang istimewa bagi seluruh umat kristiani. Sama halnya dengan hari raya lebaran untuk umat Islam, hari natal bagi para umat kristiani juga perlu dirayakan atau disambut sebaik mungkin. Busana atau baju yang bagus dan rapih adalah salah satu hal wajib yang perlu diperhatikan saat merayakan hari tersebut. Jika dalam merayakan hari raya lebaran, umat islam akan identik dengan busana muslim baik gamis dan sebagainya, serta baju koko untuk para kaum adam. Maka, dalam natal, mereka akan identik dengan warna terang atau cerah seperti merah.

Berbicara tentang baju yang akan dikenakan untuk menyambut dan merayakan hari natal ini, sebagai orang tua, tentu akan selalu memikirkan baju atau model seperti apa baju natal yang sedang trend atau modern saat ini? Tidak hanya model yang akan dikenakan para orang dewasa, baju natal anak juga perlu mereka perhatikan. Saat memilih dan menentukan satu model yang tepat dan pas untuk si putri kecil anda dirumah, memang tak semudah saat anda melihatnya. Beragam pilihan yang hadir mungkin akan membuat anda bingung memilihnya, mungkin anda akan berpikir, akan lebih baik untuk membeli semua model yang ada.

Pada hari raya natal, sebagian besar mall atau toko yang menjual pakaian anak akan menyediakan diskon besar-besaran untuk anda. Mungkin, ini bisa menjadi keuntungan yang baik untuk anda yang ingin memborongnya, maksudnya anda tak hanya membeli baju natal anak perempuan anda saja, melainkan baju untuk anda, suami, dan anak lelaki anda. Dengan membeli baju natal keluarga ini, biasanya anda akan mendapatkan potongan harga yang lebih spesial lagi.

Umumnya, baju natal anak perempuan adalah dengan model seperti dress dengan warna-warna cerah seperti merah yang didesain selucu dan semenarik mungkin. Baju natal anak perempuan dengan model dress seperti ini memang kerap sekali terpajang dibeberapa toko pakaian pada hari natal. Ini dikarenakan model baju dress sangat digemari dan memang terlihat cantik dan lucu pada anak-anak. Model baju dress natal anak perempuan ini biasanya dilengkapi dengan beragam motif cantik dan variasi pita pada bagian pinggangnya.

Pilihlah bahan yang memberikan kesan mewah nan nyaman untuk baju natal anak perempuan anda, Tentu beragam model dan bahan dari baju khusus edisi natal hadir dengan beragam bahan yang mewah dan nyaman saat digunakan. Bahan seperti sifon dan sutera atau kaos biasanya sangat laris dipasaran. Bahan kaos misalnya, bahan yang mampu memberikan rasa dingin dan menyerap keringat sehingga anak tak akan terlalu merasa panas, mengingat anak-anak sangat aktif untuk bergerak.

Jika putri anda sangat menyukai gaya feminim seperti halnya anda, memberikan gaun juga tak masalah. Gaun akan membuat mereka tampak seperti putri pada hari natal, namun memang bahan gaun kebanyakan akan terasa panas untuk mereka, sehingga tidak sedikit dari anak-anak yang akan meminta ganti baju saat mereka mulai gerah. Untuk mensiasati ini, mungkin anda bisa mengenakan mereka baju gaun pada saat anda dan keluarga akan berkunjung ke tempat saudara dan memakaikan mereka baju natal kaos pada saat dirumah atau saat bermain.

Lalu, bagaimana baju natal untuk anak perempuan yang tomboy? Bagi anak-anak yang tidak terlalu suka mengenakan gaun pada saat natal, anda dapat memberikan mereka baju cardigan yang cute dan dipadupadankan dengan bawahan legging. Bawahan celana seperti legging ini akan membuat mereka bebas bergerak dan aktif untuk melakukan apapun. Untuk warna cardigan, pilihlah warna cerah dengan konsep natal. Jika rambut putri kecil anda pendek, anda bisa memakaikan topi natal untuk hiasan kepala mereka, dan sepatu casual yang cute pula untuk melengkapi tampilan putri tomboy anda.

Setiap anak memiliki selera yang berbeda, mungkin ada yang suka memakai dress atau gaun, dan mungkin sebagian lagi lebih suka memakai kaos , cardigan, atau baju yang simple saja yang mana memudahkan mereka bergerak aktif pada saat bermain bersama teman sebayanya. Demikian model baju natal anak perempuan, semoga bermanfaat.