Tips Hemat Belanja Baju Bekas Tapi Berkualitas

Gambar Baju Bekas

Perlu banget sih beli baju karena udah lama gak beli dan pengen juga ganti gaya. Tapi uangnya itu lohh harus hemat, apalagi kalo udah akhir bulan.

Nah, kalau kalimat anda sudah seperti ini, apa yang akan anda lakukan readers?

Dalam artikel ini kami tidak bermaksud untuk mengajak anda untuk tetap shopping walau uang lagi menipis, tapi hanya sekedar memberi info atau tips belanja pakaian tapi dengan harga yang murah. Nah, kalau sudah dengar kata murah, pasti seneng nih.

Mungkin anda memang sudah biasa untuk mencari barang-barang diskonan yang gak seberapa kalau memang hari biasa. Atau mungkin anda bisa mencarinya lewat online dengan menelusuri setiap online shop yang ada hanya untuk mencari baju yang murah tapi dengan kualitas yang lumayan.

Alih-alih memang dapat yang murah, eh malah kecewa. Namanya juga online, kan hanya modal gambar yang anda lihat. Tetapi, bagaimana kalau dengan thrift shopping? Apa anda sudah pernah dengar yang satu ini?

 

Thrift Shopping

Thrift shopping sih nama kerennya, arti sebenarnya adalah belanja second items alias barang-barang bekas.

Eitts! Tunggu dulu readers, walaupun bekas kualitasnya masih Ok lohh. Anda juga bisa memegang langsung barang tersebut, jadi anda bisa merasakan dan melihat dengan teliti bahwa kualitas barang tersebut masih benar Ok atau tidak.

Thrift shopping juga bisa menjadi kegiatan yang fun banget, karena nanti anda bisa menemukan barang yang belum pernah anda lihat sebelumnya.

Cara seperti ini bisa menjadi solusi buat anda yang mencari barang dengan harga murah. Kalau biasanya dengan harga segitu anda bisa mendapatkan satu potong baju baru, maka di garage sale anda bisa mendapatkan beberapa potong baju yang bagus-bagus.

Mungkin sebagian orang merasa gak banget untuk pakai dan beli baju bekas, tapi anda yang ingin! Coba deh cek garage sale yang ada di kotamu, siapa tahu anda tertarik.

 

Barang Bermerek Harga Miring

Anda juga bisa menemukan barang-barang bermerek disini. Saat melakukan thrift shopping coba deh anda gali beberapa potong baju tersebut, nanti pasti anda akan menemukan barang branded dengan kualitas yang masih Ok banget. Tidak jarang kok ada jaket branded yang masih bagus banget kualitasnya dan dibandrol dengan harga yang murah.

Karena harganya yang miring, anda bisa mendapatkan beberapa potong baju yang banyak dan memudahkan anda untuk melakukan mix and match untuk tampil keren. Dan jika anda pintar atau selektif banget ketika memilih baju di thrift shop, anda akan mendapatkan baju yang hanya anda sendiri yang memikinya. Yaa the only one, karena tidak ada yang bisa menyamai.

Bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk belanja di thrift shop.

Harga murah pasti anda dapatkan disana. Barang branded kualitas Ok juga akan anda temukan disana. Belanja banyak tapi tidak menghabiskan uang. wahhh asyik banget dong.. Pintar-pintar lah dalam memilih dan melihat baju disana, kalau anda teliti, anda akan benar-benar mendapatkan yang super kece.

Dari pada anda belanja online untuk baju dengan harga murah yang ujung-ujungnya membuat anda tidak puas karena tidak sama dengan gambarnya, bukankah lebih baik anda browsing tentang thrift shop atau garage sale yang ada dan mulailah untuk berburu items keren disana.