Tips Fashion Agar Tampil Kelihatan Lebih Muda

Tidak sedikit kita melihat wanita muda yang nampak lebih dewasa dari umur seusianya. Ini bukan terjadi karena faktor make-up saja, melainkan kesalahan dalam memilih fashion items berupa pakaian, sepatu, tas, dan aksesoris pendukung lainnya. Nah, untuk itu halokawan.com akan berbagai sedikit tips fashion tampil lebih muda untuk anda.

Kalimat “wanita mana yang mau nampak tua” merupakan salah satu bukti bahwa wanita selalu ingin tampil cantik dan fresh disaat bersamaan. Tidak tanggung-tanggung untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk perawatan ke saloon, dokter kulit, dan shopping barang bagus dan berkualitas. Namun, percuma bagus dan berkualitas, jika anda salah memilih model dan warnaya. Sehingga alih-alih anda ingin tampil fashionable, anda malah terlihat lebih dewasa dari usia anda. Untuk anda teman-teman halokawan.com yang ingin tampil muda berikut tips fashion-nya:

1. Pemilihan Warna

Kita mulai dari warna, banyak orang percaya agar tampak lebih muda, anda harus terlihat segar atau fresh dilihat. Sehingga dalam memilih warna pakaian, anda bisa mencoba warna cerah dan warna netral. Jika anda berkulit putih atau kuning langsat, maka warna-warna cerah akan cocok sekali dengan anda. Apakah itu kaos, kemeja, blouse, dress, jaket, cardigan, dan lainnya. Dan untuk anda yang berkulit sawo matang, atau kulit eksotis lainnya, anda bisa memakai warna netral. Sebenarnya warna cerah juga cocok untuk anda. Coba anda perhatikan para artis atau model berkulit gelap, mereka cantik-cantik saja mengenakan warna cerah ini. Tergantung tingkat kepercayaan diri anda saja.

2. Pemilihan Motif

Bosan juga rasanya jika anda hanya memilih yang polos-polos saja, memang motif polos bermain “aman” dan cocok untuk dipadukan dengan apapun. Namun, sesekali mencoba motif juga ide yang perfect. Pilihlah baju warna cerah dengan motif-motif yang fresh seperti polkadot dan floral. Untuk ukuran motif biasanya tergantung dengan bentuk tubuh anda. Jika anda gemuk, pilihlah motif polkadot atau floral kecil-kecil, dan jika anda bertubuh ideal, anda bebas mau pilih motif yang kecil atau yang besar.

3. Penggunaan Aksesoris

Untuk aksesoris biasanya tergantung pada model baju yang anda kenakan. Jika baju anda sudah bermotif, contoh blouse motif warna kuning atau dress polos warna biru, maka aksesoris yang anda kenakan cukup gelang atau jam tangan saja.

4. Pemilihan Sepatu dan Tas

Dua items fashion ini juga tidak kalah pentingnya untuk di pilih yang tepat. Tidak sedikit orang yang memperhatikan pemilihan kedua items ini, yang penting bagus, branded, kuat, sudah cukup. Padahal tidak seperti itu, pilihlah model tas yang sesuai umur anda. Ukuran yang pas, dan warna yang cerah.

Tips lainnya agar anda terlihat lebih muda yaitu dengan memperhatikan ukuran baju yang pas. Semisal atasan, pilihlah yang pas dibadanmu, dan misal bawahan seperti celana, pilihlah yang pas seperti skinny jeans. Anda boleh mengikuti trend, namun tidak pula anda harus shopping melulu. Mengikuti trend bisa membuat anda tidak ketinggalan zaman, namun tidak semua fashion yang sedang trend cocok untuk anda. Jadi, pintar-pintarlah dalam berpenampilan.