Tips Fashion Agar Kelihatan Langsing

Gambar Tubuh Wanita Langsing

Sebagai wanita memperhatikan penampilan adalah hal yang wajib, apalagi untuk mereka para wanita yang sibuk dengan aktifitas seperti ke kantor atau ke kampus.

Penampilan ditunjang dengan memperhatikan porsi pakaian yang tepat, item sepatu dan tas yang matching, dan tidak lupa tatanan make-up. Namun, ada suatu problem yang lumayan sensitive yaitu bentuk tubuh.

Wanita mana sih yang tidak ingin tampak langsing dengan pakaian yang mereka kenakan. Tetapi terkadang banyak wanita menjadi terlihat lebih berisi, pendek, atau lebih tinggi dan langsing. Itu dikarenakan pakaian yang mereka kenakan dapat memberikan ilusi tersebut. Nah, dalam artikel ini kami akan memberikan beberapa tips berbusana agar kelihatan lebih langsing.

 

1. Pakaian

Trik fashion pertama kita mulai dari pemilihan pakaian.

Agar terlihat langsing, pilihlah jenis pakaian yang memiliki potongan kerah V-neck. Selain menunjukan bagian dada yang lapang, kerah V-neck dapat memberikan ilusi wajah yang tirus.

Anda yang berpipi chubby bisa mencoba ini. Baik kaos, sweater, maupun dress anda bisa memilih yang bagian kerahnya V-neck. Jika gaun pesta, pilihlah warna-warna netral dengan aksen motif yang simpel saja. Panjang gaun bisa selutut atau 3 jari diatasnya.

 

2. Sepatu

High heels dengan potongan rendah bisa membuat anda terlihat lebih tinggi.

Pilihlah model high heels yang jenis vamp atau runcing. Jenis atau model high heels yang seperti ini mampu memberikan ilusi kaki yang indah. Agar terlihat Ok, pastikan warna heels matching dengan dress atau gaun anda ya.

 

3. Pemakaian Jeans

Trik fashion berikutnya adalah memberikan ilusi tubuh yang tinggi dengan jeans.

Jeans dengan panjang yang diatas mata kaki anda akan memberikan kesan jenjang kaki anda. Dan sebaliknya anda harus menghindari jeans yang melebar kebawah atau kepanjangan sampai melebihi mata kaki anda. Selain terlihat kebesaran dan tak nyaman. Ini juga mengganggu penampilan anda.

 

4. Motif Baju

Secara umum banyak orang mengatakan motif stripe garis vertikal adalah yang terbaik untuk trik fashion agar terlihat langsing. Terserah anda mau warna apa pada baju strip vertikal anda, namun tampaknya garis hitam, putih, atau biru, putih bagus dipilih.

 

5. Ikat Pinggang

Model Ikat Pinggang

Anda yang suka mengenakan aksesoris satu ini perlu pintar memilih yang tepat readers, Kenapa? Karena ikat pinggang juga bisa menjadi trik fashion agar anda terlihat lebih langsing.

Pilihlah jenis ikat pinggang kecil yang kebesaran atau tipe loose. Jangan memilih sabuk besar karena anda akan terlihat lebar. Gunakanlah sabuk dibawah dada atau lebih tepatnya diatas pinggang. Ini untuk mengalihkan perhatian dari lekuk tubuh.

 

6. Stocking

Stocking ternyata bisa membantu trik fashion agar terlihat langsing readers. Stocking hitam lebih tepatnya sangat membantu membuat ilusi kaki anda agar terlihat lebih kurus dan jenjang. Gunakan strocking hitam ini dengan memadukannya dengan pakaian yang panjangnya sampai paha. Kombinasi warna baju merah dengan kombinasi hitam juga bagus untuk anda pilih.

Nah itu dia readers trik fashion agar anda terlihat langsing.

Bagaimana? Apakah anda akan mencobanya. Semoga ini dapat membantu anda ladies, penampilan itu penting loh untuk menambah rasa percaya diri anda. Anda yang bertubuh full-size juga bisa menerapkan trik fashion satu ini, anda tinggal menerapkannya saja.