Tips Berpakaian Untuk Wanita Berpinggul Besar

Tidak sedikit wanita yang kurang merasa percaya diri karena bentuk tubuhnya yang bisa dibilang kurang ideal. Namun, apapun itu ladies, kita patut mensyukuri hal tersebut. Untuk mengatasinya ya tinggal pintar-pintar kita memilih fashion yang pas ditubuh. Banyak kan artikel yang memberikan tips-tips fashion untuk wanita dengan bentuk tubuh apapun, dan sangat disarankan untuk anda membaca artikel tips fashion tersebut. Nah, menyinggung soal tips fashion, dilut.com juga menyediakan beragam tips fashion untuk anda, dan kali ini kami akan memberikan tips berpakaian untuk wanita berpinggul besar.

Anda yang masuk dalam kategori wanita berpinggul besar, dapat menyimak tips fashion berikut ini:

1. Pemilihan Bawahan

Pertama, kita akan focus kepada pemilihan jenis bawahan untuk fashion anda. Wanita yang berpinggul besar masuk dalam kategori wanita bertubuh buah pir. Dan solusi terbaik untuk membuat tubuh anda terlihat ideal adalah memilih bawahan yang akan memberikan ilusi atau kesan ramping pada tubuh anda.

Kita mulai dengan pemilihan celana, anda yang suka memakai celana ketat sebaiknya anda hilangkan kebiasaan ini jauh-jauh dari sekarang. Wanita berpinggul besar tidak dikenakan untuk memakai celana yang ketat dan penuh saku dibelakangnya karena akan memperlihatkan bentuk bokong anda yang besar. Kalaupun anda suka memakai skinny jeans atau legging, anda bisa memakainya dengan memperhatikan potongan model atasan baju anda. Lalu, apakah model celana yang pas? Memilih celana simpel model pipa sudah bagus untuk anda.

2. Bagaimana Dengan Rok?

Tidak mungkin setiap hari anda selalu memakai celana, ada kalanya anda ingin atau mungkin diharuskan untuk memakai rok. Maka, model rok yang cocok untuk wanita berpinggul besar adalah model rok yang potongannya pas dibadan. Hindari rok mini atau rok ketat sepaha. Hindari pula rok pensil karena model rok yang mengecil kebawah ini akan membuat pinggul anda tampak lebar.

Wanita berpinggul besar juga tidak disarankan untuk memilih celana atau rok yang terlalu banyak coraknya. Model simpel dengan aksen warna gelap sudah baik untuk anda kenakan. Warna-warna gelap ini mampu menyamarkan bentuk pinggul anda yang lebar. Anda yang suka mengenakan dress juga begitu, pilihlah model potongan dress yang melebar dibagian bawahnya. Pilihlah warna-warna dress yang polos atau gelap, aksen detail atau motif juga disarankan sedikit saja dibagian pinggang kebawah.

3. Pemilihan Atasan

Jika kita sudah membahas model bawahan, sekarang waktunya kita melihat model atasan yang cocok untuk wanita berpinggul besar. Jika warna gelap telah anda pilih sebagai warna bawahan rok atau celana anda, maka warna cerah bisa anda pakai untuk atasannya. Padukan warna cerah atasan anda dengan warna gelap bawahan anda, teknik ini mampu menyamarkan bentuk pinggul anda.

Diatas tadi dikatakan bahwa anda memang bisa mengenakan skinny jeans atau legging asalkan anda memperhatikan bentuk atasannya. Maksudnya, anda boleh mengenakan ini dan untuk menutupinya anda bisa kenakan cardigan. Ada beberapa model cardigan keren yang panjangnya mampu menutupi bagian pinggul anda.

Itulah tips berpakaian untuk wanita berpinggul besar. Agar anda tampak lebih modis, anda tinggal menyesuaikan atau bahasa kerennya nih readers, mix and match nya harus Ok, sehingga anda tetap menarik walaupun bentuk pinggul anda besar. So, jangan minder lagi ya readers, dan selamat mencoba tips ini.