3 Tempat Kuliner di Bandung Yang Enak Banget

Jika Anda berwisata ke Bandung, jangan lupa untuk mencoba beragam tempat wisata kuliner Bandung yang enak banget. Dijamin, jika kamu datang ke tempat-tempat kuliner di Bandung, beragam jenis menunya bikin ketagihan. Penasaran? Yuk, simak dulu ulasannya berikut ini!

1. Paskal Food Market

Paskal Food Market memang terkenal sebagai tempat mencicipi beragam jenis kuliner yang ada di Bandung. Di dalam Paskal Food Market terdapat lebih dari 100 penjual makanan. Mulai dari kuliner khas Bandung hingga beragam jenis makanan internasional asal Jepang ataupun Korea. Wah, unik ya!

Paskal Food Market ini memiliki konsep dengan ruang terbuka. Di sini, Anda tentu akan disuguhkan sekaligus dimanjakan oleh sejuknya udara kota Bandung dengan ditemani beragam menu makanan hangat yang juga tidak kalah nikmat.

Hanya bermodal uang Rp. 10.000 saja, Anda dijamin sudah dapat menikmati beragam jenis makanan enak yang ditawarkan oleh Paskal Food Market. Harganya yang murah, membuat Paskal Food Market dikunjungi berbagai jenis usia mulai dari pelajar atau anak muda hingga orangtua. Uniknya lagi, Paskal Food Market juga dilengkapi dengan kolam keberuntungan dan suasana yang benar-benar romantis dengan lampu dan obor yang memikat. Paskal Food Market berlokasi di Pasir Kaliki dan dekat dengan stasiun Bandung. Jika kamu ingin berkunjung menggunakan kereta, Paskal Food Market bisa menjadi tujuan yang tepat.

2. Yoghurt Cisangkuy

Yoghurt Cisangkuy merupakan salah satu tempat nongkrong yang asyik dan nyaman banget. Begitu pula dengan menunya yang sehat dan juga nikmat. Yoghurt merupakan produk hasil olahan yang berasal dari susu yang difermentasi dan sangat bermanfaat bagi kesehatan. Yoghurt Cisangkuy memiliki beragam jenis varian rasa yang nikmat. Tidak seperti yoghurt lainnya, Yoghurt Cisangkuy disajikan dengan buah yang sesuai dengan jenis yogurt yang dipesan. Jika Anda memesan yoghurt dengan rasa stroberi, Anda akan diberikan sajian yoghurt dengan buah stroberi di dalamnya.

Yoghurt Cisangkuy ini menawarkan beragam jenis menu lainnya seperti rasa moka, leci, anggur dan cokelat. Harganya juga sangat terjangkau. Hanya Rp. 9.500 saja lho. Selain yoghurt, Anda juga bisa memesan beragam jenis menu lain seperti sosis goreng, kentang goreng, siomay, sate, batagor dan masih banyak lagi. Yoghurt Cisangkuy ini berlokasi di Jalan Cisangkuy No. 85.

3. Rumah Sosis

Rumah sosis merupakan salah satu tempat wisata kuliner yang sangat direkomendasikan untuk keluarga. Bagaimana tidak? Di Rumah Sosis, pengunjung tidak hanya bisa menikmati kulinernya. Namun tempat mainaanya untuk anak-anak. Rumah Sosis memiliki konsep “eat, swim, play”. Di Rumah Sosis tersedia beragam jenis menu makanan dengan bahan utama yang berasal dari sosis. Sosisnya pun beragam, mulai dari sosis ayam, sapi, ikan. Ukurannya pun ada yang besar dan kecil. Selain itu, kamu juga bisa menikmati menu lain seperti nasi goreng, nasi liwet, chicken katsu dan hidangan lainnya.

Wahana permainanya pun beragam seperti mini golf, perahu sosis, kolam renang, lorong desa dan masih banyak lagi. Untuk setiap permainan, Anda perlu mengeluarkan biaya tersendiri. Harganya pun bervariasi. Rumah Sosis ini berlokasi di Jalan Setiabudi No. 293 – 295 Bandung.