Tanda-Tanda Pasangan Kamu Selingkuh

Kalian  para perempuan harus tahu tanda-tanda pasangan kamu selingkuh. Ciri-ciri ini sebenarnya sudah jelas terlihat dan mudah diindentifikasi. Apalagi jika hubungan kamu dengan dia sudah sangat lama atau sudah menjadi suami. Kamu kan bisa melihat perubahan sikap dia padamu.

Jadi sebelum semuanya berubah menjadi lebih buruk. Coba deh baca dulu tanda-tanda ini. Mudah-mudahan pasangan kamu selalu setia ya.

1. Mendadak Peduli Penampilan

Jika selama ini pasanganmu tidak begitu peduli dengan penampilan. Sering pakai t-shirt yang sama berhari-hari, malas pakai deodorant atau tidak peduli dengan model rambut. Trus mendadak punya banyak t shirt baru, mulai membeli deodorant atau malah sering ke salon. Nah, patut dicurigai tuh. Memang berubah menjadi lebih baik itu bagus tapi jika mendadak dalam sehari berubah. Patut dipertanyakan.

2. Sering Lembur Bekerja

Jika memang pekerjaan sedang banyak, wajar saja jika pasangan kamu sering lembur di kantor. Bisa juga dia harus pergi ke luar kota. Tapi jika mendadak lembur atau harus keluar kota terlalu sering, boleh dicurigai deh. Apalagi jika dia tidak mau membagi cerita tentang pekerjaanya itu pada kamu.

3. Mood Swings

Pasangan kita mulai jadi cepat pemarah. Terutama saat kita banyak bertanya tentang aktivitasnya di luar atau saat mereka mau pergi. Menurut pria peselingkuh mereka menjadi marah karena sudah bingung harus bikin alasan apa lagi jika harus keluar rumah bertemu dengan selingkuhannya. Setelah dia kehabisan alasan, dia pun mulai marah.

4. Bobot Tubuh Turun Drastis

Berdasarkan penelitian, seorang pria yg mulai selingkuh, bobot tubuhnya akan turun drastis. Tubuh pria yang selingkuh akan mengalami perubahan, gerakan tubuhnya juga mulai berubah dan otot-ototnya mulai bermunculan. Ini adalah perubahan alami yang terjadi pada pria yang siap untuk jatuh cinta lagi. Tapi jangan dijadikan alasan selingkuh untuk menurunkan berat badan ya.

5. Mendadak Canggih Teknologi

Pria peselingkuh jadi lebih kreatif soal teknologi. Bisa dengan mendadak memiliki dua ponsel atau dua nomer rahasia yang hanya digunakan untuk menghubungi selingkuhannya. Membuat akun email baru yang hanya digunakan untuk berdua. Kalau mau kirim foto, mereka kirim foto dengan aplikasi SnapChat jadi tidak akan tersimpan dalam ponsel. Well, smartphone memang canggih tapi peselingkuh bisa lebih canggih lagi.

6. Memiliki ”Teman” Baru di Kantor

Jatuh cinta dengan teman sekantor sudah biasa terjadi.. Bagaimana tidak, mereka bertemu hampir 8-10 jam sehari. Apalagi jika berada dalam tugas kerja yang sama. Pria yang selingkuh dengan teman sekantor biasanya mendadak lebih sibuk dari sebelumnya dan mendadak sering menyebut nama ”teman” barunya.

7. Dia Menyembunyikan Catatan Keuangannya

Selingkuh itu repot dan mahal. Seorang pria yang pernah selingkuh cerita soal dia harus membuka rekening baru, kartu kredit baru bahkan rekening paypal agar pengeluarannya tidak diketahui. Punya pacar baru kan harus sering beli hadiah, makan  malam atau mungkin traveling bareng. Dan, itu semua perlu biaya dan strategi untuk merahasiakan pengeluaran.

8. Mendadak Sering Perlu Waktu Pribadi

Setiap orang memang ingin memiliki “Me Time” dan itu normal-normal saja. Misalnya, jika suami mendadak harus menutup dan mengunci kamar kerjanya. Alasan mereka,  suara anak-anak membuatnya tidak fokus. Padahal biasanya, ia membiarkan pintu terbuka dan tidak peduli dengan suara ribut. Ia juga sering menerima telepon dari ”keluarga” atau ”rekan” bisnis dan harus menerimanya di luar rumah agar bisa tenang berbicara.

Apakah ada tanda-tanda ini pada pasangan kamu? Semoga tidak ya.