Tampil Cantik dan Cool dengan Cardigan Stylish

Kalian para remaja tentu bukanlah suatu hal baru bila membahas tentang cardigan stylish. Siapa yang tahu bahwa ternyata gaya yang simpel ini bisa membuat gaya kamu tampak cool alias keren namun tetap menampilkan sisi cantik dan feminim kamu. Tampilan ini bisa kamu dapatkan dengan memadukan cardigan dengan baju dalaman atau bawahan yang kamu pakai sehingga penampilan kamu benar-benar akan tampak modis.

Memakai cardigan bisa menjadikan tampilan kamu tampak modis dan juga casual, namun feminim juga bisa tinggal dipadukan dengan rok atau mini dress sebagai lapisan dalamnya. Ini bisa jadi style pakaian kamu saat pergi kencan atau hangout bersama teman-temanmu. Model dari cardigan sangat beragam memberikan kebebasan kita untuk memilih yang sesuai dengan selera kita, jadi tak perlu pusing untuk menentukan model seperti apa yang cocok untuk kamu. Ada model cardigan yang panjangnya sampai selutut dan ada yang sepinggang, warna cardigan juga bermacam-macam, jadi tinggal pilih warna yang sesuai dengan bawahan atau tas dan sepatu kamu. Ingat! Cardigan itu tidak hanya berfungsi sebagai penghangat tubuh layaknya sweater atau jaket, melainkan juga dapat melengkapi tampilan fashionable kamu seperti gambar ini.

Mengenakan cardigan ternyata juga cukup diminati oleh banyak wanita hijabers yang ingin tampil trendy namun tetap menaati berbusana secara islami, kita bisa lihat disekeliling kita tidak sedikit kok wanita yang berjilbab tampak keren namun tetap cantik dengan cardigan stylish. Jadi, apakah kamu siap untuk tampil dengan cardigan juga? Atau kamu masih bingung bagaimana memadukan baju kamu dengan cardigan ini? Kalau begitu kami akan memberikan sedikit masukan tips mix and match dengan cardigan stylish:

Dress

Kamu yang ingin tampil cantik dan feminim, mengenakan dress diatas lutut atau selutut bisa jadi pilihan lapisan dalam baju kamu. Dress tanpa ada tangan yang modelnya jatuh kebawah bisa menjadi pilihan yang tepat. Jika dress kamu megar pada bagian bawahnya, maka pilihlah model cardigan yang panjangnya sepinggang dengan warna yang matching dengan warna dress kamu. Dan jika dress kamu termasuk mini dress yang panjangnya sepaha dengan model yang tidak megar, maka kamu bisa memilih cardigan yang panjangnya selutut.

Untuk kamu para hijabers, mengenakan dress panjang dengan model simpel adalah opsi yang bisa kamu pilih. Atau jika kamu tak ingin memakai dress, mengenakan rok pensil panjang dengan blouse simpel dilapisi cardigan bisa membuat tampilan anda tampak modis nan cantik. Untuk melengkapi penampilan kamu, kamu bisa memakai wedges atau high heels dengan warna senada dengan tas kamu.

Jeans dan Kaos atau Blouse

Kamu yang ingin tampil keren, memakai jeans dengan atasan kaos atau blouse simpel bisa kamu terapkan. Celana jeans dengan bahan denim bisa kamu pilih dengan memakai blouse atau kaos sebagai atasannya. Kemudian lapisan luar lengkapi dengan cardigan dengan panjang sepaha. Untuk warna, ada baiknya kamu memilih warna-warna polos seperti cream misalnya.

Celana Pendek atau Rok Mini

Jika kamu ingin tampil santai, maka gunakan celana pendek sebagai bawahan dan kaos tanpa lengan sebagai atasan, kemudian pakailah cardigan agar tampilan kamu lebih keren. Style ini cocok untuk kamu yang bersiap-siap berlibur kepantai. Dan bagi kamu yang ingin tampil sexy, namun tetap manis, memakai rok mini dengan cardigan sebagai lapisan luar akan membuat kamu tampak amat sangat feminim.