Tampil Anggun Dengan Tas Minimalis Clutches

Berbagai macam tas wanita yang ada, kenapa banyak wanita memilih tas minimalis clutches satu ini? Jawabannya adalah karena bentuknya yang mini dengan balutan desain yang indah dan juga memiliki fungsi yang fleksibel untuk menaruh barang keperluan anda saat bepergian. Beragam tas minimalis clutches dihadirkan sesuai dengan style anda. Kalau anda ingin tampak anggun, anda tinggal memilih clutches yang modelnya elegant dengan warna senada dengan balutan dress anda. Tapi, sebenarnya tidak hanya untuk penampilan anggun sih. Karena anda juga bisa tampil casual juga dengan clutches ini. Tinggal anda pilih desain yang sederhana saja dan padukan dengan style fashion casual anda.

Jawaban lainnya yaitu karena tas minimalis clutches begitu simpel untuk dibawa. Bahkan beberapa wanita mengatakan lebih baik memakai clutches dari pada tas. Fungsinya sama tapi clutches lebih mini dan juga mampu membuat penampilan lebih kece, simple and modis. Tips untuk anda untuk tampil anggun dengan clutches ini yaitu memilih gaun atau dress satu warna saja. Misal biru, ya dominan biru saja kemudian padukan dengan heels dengan warna yang sedikit lebih gelap dari warna gaunmu. Setelahnya, pakai clutches mu dengan warna yang kontras dengan gaun. Anda juga bisa tampil smart dan modis dengan menggunakan clutches model simpel, kemudian pakaian kemeja plus rok model A-line. Pakailah flat shoes dengan warna senada dengan rok mu.

Karena bentuknya yang minimalis, sehingga anda tidak dikenakan membawa barang terlalu banyak. Pakai saja tas jika anda mau membawa barang banyak. Tas minimalis clutches hanya cukup untuk menampung dompet, hp, dan alat make-up anda. sebenarnya ini sudah cukup untuk menemani anda bepergian. Mudah ditenteng dan tangan anda tak akan pegal.

Dan anda juga bisa memadukan tas minimalis clutches anda dengan gaya casual lainnya seperti mengenakan jeans dan blazer. Gunakan jeans dengan atasan apapun yang anda suka, kaos juga boleh, blouse juga boleh. Lalu, pasangkan dengan blazer putih model cape blazer. Wahh selain anda terlihat kece and modis, anda juga tampak smart nih girls.

Namun, sangat disayangkan readers, tas minimalis clutches tidak memiliki tali sehingga mau tak mau anda memang harus menentengnya kemanapun anda pergi. Ini merupakan satu kekurangan dari clutches. Walaupun anda tak akan pegal, namun tak menutup kemungkinan itu terjadi. Untuk itu, clutches tak cocok menjadi item yang menemani anda seharian penuh seperti dikantor, atau lainnya.

Nah, itu dia tentang tas minimalis clutches. Tampil anggun atau casual tergantung style mana yang anda mau. Usahakan memilih yang benar-benar pas dengan anda. Karena tidak ada tali, anda juga jangan sembarangan meletakkannya. Dan terlebih anda jangan sampai lupa..selamat bergaya readers.