Fasilitas di Taman Lalu Lintas Cibubur Untuk Wisata Anak

Di Cibubur ada obyek wisata yang pastinya akan mengajarkan anak Anda belajar mengenai tata cara berlalu lintas. Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara ada di Cibubur. Datanglah ke obyek wisata ini untuk berwisata dan mengajarkan anak Anda belajar berlalu lintas.

Jalan Raya Yang Tampak Nyata

Di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, anak Anda akan benar-benar dapat belajar berlalu lintas. Obyek wisata ini terdapat jalan raya, rel kereta api, dan jalanan yang memang sama seperti jalanan yang biasa dilewati ketika berkendara. Setiap beberapa titik lokasi jalan raya pun telah tersedia rambu-rambu lalu lintas yang harus dipatuhi oleh anak-anak. Dampingilah anak Anda ketika mengajaknya berwisata ke Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara.

Fasilitas Transportasi Yang Lengkap

Menyusuri jalan raya yang berkelok-kelok dan panjang dengan berjalan kaki, kurang seru. Bagaimana anak Anda akan belajar berlalu lintas jika hanya berjalan melalui trotoar. Sewakan Fun Car yang memang dikhususkan untuk dikendarai oleh anak-anak. Mobil beroda empat dengan jendela dan pintu yang terbuka akan membuat anak Anda dapat melihat sekeliling ketika menyetir. Ada pila sepeda yang disewakan. Ajaklah anak Anda berkeliling Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara ini dengan bersepeda bersama. Atau jika anak Anda tertarik untuk naik kereta api, maka tersedia juga fasilitas transportasi kereta api yang akan berjalan menyusuri Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara ini.

Menyebrang Melalui Jembatan Penyebrangan

Di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara juga terdapat jembatan penyebrangan. Sehingga Anda dapat menjelaskan fungsi dari jembatan penyebrangan tersebut. sampai mencoba untuk melewati jembatan penyebrangan yang ada. Ketika pengunjung Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara ini padat, maka untuk menyeberang ke trotoar yang ada di seberang jalan akan sulit. Untuk itu, ajaklah anak Anda untuk menyeberang melalui jembatan penyebrangan yang ada.

Wahana Bermain Anak

Meskipun obyek wisata ini memang untuk anak-anak dan mereka dibebaskan untuk bermain dan berlarian di sekitar jalan raya karena memang sepi dari kendaraan yang biasa berlalu-lalang di jalan raya, tetap disediakan wahana bermain lainnya. Salah satunya adalah jumping castle yang paling digemari oleh anak-anak. Sehingga mengajaknya berwisata ke Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara tidak akan membuatnya merasa cepat bosan.

Santai Bersama Keluarga

Jika anak Anda sudah lelah bermain dan berkeliling jalan raya di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, maka Anda dan keluarga tidak perlu susah mencari tempat istirahat. Duduk di kursi halte bis, duduk di bawah pohon, duduk di pinggir trotoar bukan masalah. Sambil menikmati kebersihan jalan raya yang memang seharusnya seperti itu dalam kehidupan. Dan juga melihat pengunjung lainnya yang asyik bermain di obyek wisata seru Cibubur.