Singkatan / Akronim, Kepanjangan: ACI

Singkatan ACI

Singkatan / Akronim ACI adalah Kepanjangan dari:

  1. Aku Cinta Indonesia.
  2. Agincourt Collegiate Institute.
  3. American Collegiate Institute.
  4. Aero Club of India.
  5. Airports Council International.
  6. Alternate Concepts, Inc.
  7. Aviators Code Initiative.
  8. American Concrete Institute.
  9. American Constitutional Initiative.
  10. Aurora Cable Internet.
  11. Adjacent-channel interference.
  12. Autologous chondrocyte implantation.
  13. American Competitiveness Initiative.

 

ACI

 

Agincourt Collegiate Institute (ACI)

Adalah sekolah menengah yang berlokasi di Agincourt, sebuah lingkungan di daerah Scarborough di Toronto, Ontario, dimiliki dan dioperasikan oleh Dewan Sekolah Distrik Toronto yang disetujui oleh Dewan Pendidikan Scarborough sebelum penggabungan pada tahun 1998.

A.C.I adalah salah satu sekolah menengah tertua yang masih ada di bekas Scarborough di utara, yang lainnya adalah R. H. King Academy (sebelumnya dikenal sebagai Scarborough High School/Collegiate Institute) di selatan.

 

American Collegiate Institute (ACI)

Didirikan pada tahun 1878, American Collegiate Institute (“Özel zmir Amerikan Koleji” dalam bahasa Turki), disebut dengan akronim ACI, adalah sekolah menengah pendidikan bersama swasta di Goztepe, zmir, Turki.

ACI didirikan, dan sekarang dijalankan, oleh yayasan amal SEV, Sağlık ve Eğitim Vakfı. Moto sekolah adalah “Masuk untuk Belajar; Berangkat untuk Melayani”, dan lagu sekolahnya adalah “Hail Alma Mater Fair”.

 

Aero Club of India (ACI)

Adalah badan tertinggi dari semua klub dan institusi terbang yang terlibat dalam pelatihan penerbangan, dan juga federasi olahraga nasional untuk olahraga udara di India. Secara hukum, organisasi ini terdaftar sebagai organisasi non-profit dan non-komersial.

ACI didirikan pada tahun 1927 sebagai Royal Aero Club of India dan Burma Ltd. Sebelum kemerdekaan India pada tahun 1947, organisasi ini memiliki kekuatan pengaturan yang luas termasuk wewenang untuk mengeluarkan lisensi terbang kepada pilot dan untuk menyetujui instruktur penerbangan bersertifikat, dan untuk mengeluarkan lisensi untuk persenjataan dan fasilitas nirkabel bagi penerbang asing.

Namun, sebagian besar kekuasaan ini dialihkan ke lembaga pemerintah setelah kemerdekaan. ACI kehilangan hampir semua kekuasaan pengaturannya setelah pembentukan Direktorat Jenderal Perhubungan Udara (DJP).

 

Airports Council International (ACI)

Adalah perwakilan perdagangan global otoritas bandara dunia. Didirikan pada tahun 1991, ACI mewakili kepentingan bandara dengan pemerintah dan organisasi internasional, mengembangkan standar, kebijakan, dan praktik yang direkomendasikan untuk bandara, dan memberikan informasi dan peluang pelatihan untuk meningkatkan standar di seluruh dunia.

Hal ini bertujuan untuk menyediakan sistem transportasi udara yang aman, selamat, efisien dan bertanggung jawab terhadap lingkungan kepada masyarakat.

Ini diatur oleh Dewan Pengurus ACI. ACI World terletak di Montreal, Quebec, Kanada; ia bekerja setiap hari dengan Organisasi Penerbangan Sipil Internasional (ICAO) dan merupakan anggota dari Grup Aksi Transportasi Udara (ATAG).

 

Alternate Concepts, Inc. (ACI)

Adalah perusahaan manajemen transit di Amerika Serikat. Saat ini berkantor pusat di Boston, Massachusetts dan memberikan layanan kepada empat otoritas kereta api.

Antara tahun 2003 dan 2014, ACI juga mengoperasikan sistem kereta api komuter Massachusetts Bay Transportation Authority. Selain itu, Konsep Alternatif direncanakan untuk mengoperasikan Jalur Ungu MTA Maryland.

 

Aviators Code Initiative (ACI)

Inisiatif Kode Penerbang, sebelumnya Kode Etik Model Penerbang, adalah seperangkat model praktik yang direkomendasikan yang dirancang untuk meningkatkan keselamatan penerbangan umum dan kemampuan terbang.

 

American Concrete Institute (ACI)

Sebelumnya National Association of Cement Users atau NACU) adalah organisasi pengembangan standar dan masyarakat teknis nirlaba.

ACI didirikan pada Januari 1905 selama konvensi di Indianapolis. Kantor pusat Institut saat ini berlokasi di Farmington Hills, Michigan, AS. Misi ACI adalah “ACI mengembangkan dan menyebarkan pengetahuan berbasis konsensus tentang beton dan penggunaannya.

 

American Constitutional Initiative (ACI)

Adalah kelompok advokasi nirlaba yang mendefinisikan misinya sebagai mempromosikan perubahan yang sehat secara intelektual ke lanskap hukum dan politik Amerika. ACI menggunakan penelitian, lobi, dan kampanye banding langsung untuk mengadvokasi visi progresif Konstitusi dan undang-undang Amerika.

 

Aurora Cable Internet (ACI)

Adalah sebuah perusahaan Kanada yang berbasis di Aurora, Ontario yang menyediakan televisi kabel digital, Internet kabel dan layanan VOIP di kota Aurora dan lingkungan Oak Ridges di Richmond Hill.

Didirikan oleh Jim Irvine, Aurora Cable adalah satu-satunya penyedia kabel di kota ini sejak didirikan pada tahun 1969 hingga akhirnya diambil alih pada tahun 2008.

Selain menyediakan layanan kabel, ia juga menghasilkan serangkaian program berbasis komunitas untuk membantu menginformasikan penduduk Aurora tentang acara dan layanan lokal. Beberapa dari acara ini ditayangkan selama bertahun-tahun termasuk Sports Beat (dibawakan oleh Lowell McClenny dan Doug Judson) dan Our Town (yang dipandu oleh mantan walikota Aurora Dick Illingworth).

Pada tahun terakhir siarannya, jajaran program ACI termasuk Plugged In, Bookmarks, Fit & Fabulous, Sports Beat, Our Town, On The Money, Council In Action, Body Mind & Spirit, @aci:The Internet Show dan Tigers This Week . Fit & Fabulous adalah satu-satunya acara ACI yang dibawa untuk melanjutkan produksi dengan Rogers TV York Region.

 

Adjacent-channel interference (ACI)

Adalah gangguan yang disebabkan oleh daya asing dari sinyal di saluran yang berdekatan. ACI mungkin disebabkan oleh penyaringan yang tidak memadai (seperti penyaringan yang tidak lengkap dari produk modulasi yang tidak diinginkan dalam sistem FM), penyetelan yang tidak tepat atau kontrol frekuensi yang buruk (dalam saluran referensi, saluran yang mengganggu atau keduanya).

 

Autologous chondrocyte implantation (ACI)

Implantasi kondrosit autologus (ACI, kode ATC M09AX02 (WHO)), atau mosaicplasty, adalah perawatan biomedis yang memperbaiki kerusakan pada tulang rawan artikular. ACI memberikan penghilang rasa sakit sementara pada saat yang sama memperlambat perkembangan atau sangat menunda operasi penggantian sendi sebagian atau total (penggantian lutut).

Tujuan ACI adalah untuk memungkinkan orang yang menderita kerusakan tulang rawan artikular untuk kembali ke gaya hidup lama mereka; mendapatkan kembali mobilitas, kembali bekerja dan bahkan berlatih olahraga lagi.

Prosedur ACI bertujuan untuk menyediakan jaringan perbaikan hialin lengkap untuk perbaikan tulang rawan artikular. Selama 20 tahun terakhir, prosedur ini menjadi lebih luas dan saat ini mungkin merupakan teknik perbaikan tulang rawan artikular yang paling berkembang.

 

American Competitiveness Initiative (ACI)

Adalah program bantuan federal yang dimaksudkan untuk membantu Amerika mempertahankan daya saingnya melalui investasi dalam penelitian dan pengembangan (R&D) dan pendidikan.

Fokus ACI adalah pada program yang kemungkinan akan memperkuat daya saing AS dengan menargetkan pendanaan ke lembaga yang mendukung penelitian dalam ilmu fisika. NASA, bagaimanapun, tidak termasuk dalam ACI.

Dalam kemitraan dengan sektor swasta, pemerintah negara bagian dan lokal, serta perguruan tinggi dan universitas, ACI berharap dapat mempromosikan tingkat pencapaian pendidikan dan produktivitas ekonomi yang baru.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aci, dilut.com