Singkatan / Akronim, Kepanjangan: ABT

Gambar Singkatan ABT

Singkatan / Akronim ABT adalah Kepanjangan dari:

  1. Anggaran Belanja Tahunan.
  2. Analytical Base Table.
  3. Availability Based Tariff.
  4. American Ballet Theatre.
  5. Ansarullah Bangla Team.
  6. Aryan Brotherhood of Texas.
  7. Association of Building Technicians.

 

Analytical Base Table (ABT)

Dalam teori basis data, Analytical Base Table (ABT) adalah tabel datar yang digunakan untuk membangun model analitis dan menilai (memprediksi) perilaku masa depan suatu subjek.

Satu catatan dalam tabel ini mewakili subjek prediksi (misalnya pelanggan) dan menyimpan semua data (variabel) yang menjelaskan subjek ini.

Pada dasarnya, ada dua kategori data: siapa subjek (menggambarkan karakteristik subjek yang terkait dengan organisasi, seperti data sosio-demografi-geografis, peristiwa, dll.), dan apa yang dilakukan subjek (menggambarkan karakteristik perilaku subjek, pembelian produk, penggunaan produk, perilaku pembayaran, contoh hubungan, dll.).

ABT dapat dikembangkan sebagai contoh yang lebih umum yang dapat diterapkan untuk memecahkan masalah bisnis umum, tetapi lebih sering dikembangkan untuk memecahkan masalah bisnis yang sangat spesifik.

 

Availability Based Tariff (ABT)

Adalah mekanisme penetapan harga berbasis frekuensi yang berlaku di India untuk transaksi tenaga listrik yang tidak terjadwal. ABT berada di bawah mekanisme pasar listrik untuk mengisi dan mengatur daya untuk mencapai stabilitas jaringan jangka pendek dan jangka panjang serta insentif dan dis-insentif untuk peserta jaringan terhadap penyimpangan dalam pasokan berkomitmen sebagai kasus mungkin.[1]

Mekanisme ABT di sektor Listrik di India diadopsi sejak tahun 2000 dan di beberapa negara lain untuk menetapkan harga listrik massal di berbagai pemangku kepentingan. ABT memusatkan perhatiannya pada struktur tarif untuk listrik massal dan bertujuan untuk membawa lebih banyak tanggung jawab dan akuntabilitas dalam pembangkitan dan konsumsi listrik melalui skema insentif dan disinsentif. Sesuai dengan pemberitahuan, ABT awalnya dibuat hanya untuk stasiun pembangkit pusat yang memiliki lebih dari satu SEB/Negara Bagian/Wilayah Serikat Pekerja sebagai penerima manfaat.

 

American Ballet Theatre (ABT)

Adalah perusahaan balet klasik yang berbasis di New York City. Sepanjang 2019, ia memiliki musim delapan minggu tahunan di Metropolitan Opera House (Lincoln Center) pada musim semi dan musim yang lebih pendek di Teater David H. Koch pada musim gugur; perusahaan melakukan tur keliling dunia sepanjang tahun. Perusahaan ini dijadwalkan memiliki musim semi 5 minggu di MET yang didahului dengan musim 2 minggu di Teater Koch mulai tahun 2020. ABT didirikan pada tahun 1939 oleh Lucia Chase dan Richard Pleasant dan diakui sebagai salah satu perusahaan terkemuka di dunia. perusahaan balet klasik. ABT adalah perusahaan induk dari American Ballet Theatre Jacqueline Kennedy Onassis School, dan diakui sebagai “Perusahaan Balet Nasional Amerika” pada tahun 2006 oleh Kongres Amerika Serikat.

 

Ansarullah Bangla Team (ABT)

Tim Ansarullah Bangla (ABT), juga disebut Ansar Bangla adalah sebuah organisasi Jihadi Islam di Bangladesh, yang terlibat dalam kejahatan termasuk beberapa serangan brutal dan pembunuhan blogger ateis dari 2013 hingga 2015 dan perampokan bank pada April 2015. Geng itu dilarang beberapa hari setelah perampokan bank oleh Kementerian Dalam Negeri pada 25 Mei 2015. Kelompok tersebut telah diklaim oleh polisi terkait dengan Islami Chhatra Shibir, sayap mahasiswa dari partai Jamaat-e-Islami di Bangladesh.

Pengakuan lima anggota kelompok itu direkam oleh Hakim Metropolitan Dhaka Harun-or-Rashid yang berlanjut dari pukul 1 siang hingga 8 malam terkait dengan pembunuhan Ahmed Rajib Haider pada 15 Februari 2013. Empat lainnya telah ditangkap karena serangan terhadap blogger Asif Mohiuddin. Mereka juga mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan tiga blogger ateis, Avijit Roy, Oyasiqur Rahman Babu, dan Ananta Bijoy Das, dan pembunuhan profesor sosiologi Universitas Rajshahi AKM Shafiul Islam.

Menurut Konsorsium Riset & Analisis Terorisme, ABT adalah kelompok ekstremis Islam yang terinspirasi al Qaeda di Bangladesh yang memulai aktivitasnya selama 2007 sebagai Jama’atul Muslemin yang didanai oleh berbagai LSM. Grup berhenti beroperasi ketika pendanaan berakhir. Itu muncul kembali selama 2013 sebagai ABT. Tim Bangla Ansarullah adalah kelompok depan untuk al-Qaeda di anak benua India.

 

Aryan Brotherhood of Texas (ABT)

Adalah supremasi kulit putih Amerika dan penjara dan gang jalanan Neo-Nazi. Menurut Liga Anti-Fitnah dan Pusat Hukum Kemiskinan Selatan, Aryan Brotherhood of Texas adalah salah satu geng penjara supremasi kulit putih neo-Nazi terbesar dan paling kejam dan perusahaan kriminal terorganisir di Amerika Serikat, yang bertanggung jawab atas banyak pembunuhan dan kekerasan lainnya. kejahatan.

 

Association of Building Technicians (ABT)

Adalah serikat pekerja yang mewakili arsitek, surveyor dan pekerja terkait di Inggris.

Serikat pekerja ini didirikan pada tahun 1919 sebagai Serikat Profesional Asisten Arsitek dan Surveyor. Pada tahun 1924, ia berubah nama menjadi Asosiasi Arsitek, Surveyor dan Asisten Teknis, dan keanggotaan dan pengaruhnya meningkat menjadi tahun 1930-an, karena menjadi terkait dengan ide-ide sayap kiri dalam arsitektur. Keanggotaannya termasuk beberapa anggota terkemuka Partai Komunis Inggris Raya, seperti Francis Skinner dan Graeme Shankland, dan kepemimpinan serikat juga terdiri dari anggota partai.

Pada tahun 1942, serikat pekerja berganti nama lagi, kali ini sebagai Asosiasi Teknisi Bangunan. Secara bertahap keanggotaannya menurun sampai tahun 1970, ketika bergabung dengan Amalgamated Society of Woodworkers dan Amalgamated Society of Painters and Decorators, membentuk Amalgamated Society of Woodworkers and Painters.

 

Abt Electronics

Abt Electronics adalah peritel independen di Amerika Serikat untuk elektronik konsumen, peralatan utama, dan furnitur. Abt beroperasi di satu lokasi di Glenview, Illinois, di atas tanah seluas 70 acre (280.000 m2), dan (sejak 1997) melalui situs web ritel online. Toko adalah bisnis milik keluarga yang telah beroperasi di pasar Chicago sejak 1936.

Pada tahun 2006 perusahaan membangun pusat daur ulang yang mengumpulkan kardus bekas, plastik dan kemasan busa plastik dan mempersiapkannya untuk dijual untuk didaur ulang. Abt membuka pusat daur ulang baru seluas 30.000 kaki persegi pada tahun 2021. Program daur ulang perusahaan mencegah sekitar 2,2 juta pon karton, 350.000 pon styrofoam, 1,4 juta pon elektronik, dan 13 juta pon peralatan berakhir di tempat pembuangan sampah.

Pada tahun 2016, Abt menyelesaikan pekerjaan pada susunan panel surya atap. Sistem ini terdiri dari lebih dari 1.500 panel surya dan memiliki kapasitas produksi tahunan sebesar 645.000 kWh listrik. Energi yang dihasilkan oleh tenaga surya array operasi bangunan biasa dan disimpan dalam cluster baterai 500 kW Tesla PowerPack.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan abt, dilut.com