Singkatan / Akronim, Kepanjangan: ABMI

Gambar Singkatan ABMI

Singkatan / Akronim ABMI adalah Kepanjangan dari:

  1. Asosiasi Budidaya Mutiara Indonesia.
  2. Asosiasi Bawang Merah Indonesia.
  3. Alberta Biodiversity Monitoring Institute.
  4. Asian Bond Markets Initiative.

 

ABKI: Asosiasi Bank Kustodian Indonesia.

 

Alberta Biodiversity Monitoring Institute (ABMI)

Adalah lembaga yang memantau dan melaporkan status keanekaragaman hayati di seluruh provinsi Alberta, negara Kanada, yang didanai secara merata oleh pemerintah Alberta dan industri minyak dan gas. Institut Pemantauan Keanekaragaman Hayati Alberta berbasis di Edmonton, Alberta.

Menurut Alberta Innovates-Technology Futures (AITF), mitra kunci di ABMI, ABMI, yang bertindak sebagai “sistem peringatan dini dengan memantau efek kumulatif dari perubahan keanekaragaman hayati di wilayah di seluruh Alberta” adalah “proyek terbesar dari jenisnya. pernah dicoba di Kanada. Lembaga yang bekerja sama termasuk lembaga penelitian pemerintah-industri Alberta Innovates-Technology Futures, University of Alberta, University of Calgary dan Royal Alberta Museum.

Bersama dengan Standar Perencanaan Pengelolaan Hutan Alberta, ABMI adalah komponen kunci untuk menerapkan perencanaan sumber daya berdasarkan prinsip-prinsip pengelolaan ekosistem. Lingkungan dan Taman Alberta berkonsultasi dengan laporan Badan Pengawasan Keanekaragaman Hayati Alberta dalam pemantauan dan pelestarian spesies, menetapkan tolok ukur keanekaragaman hayati untuk rencana penggunaan lahan. Jika industri berkontribusi pada terancamnya spesies yang berada di bawah tolok ukur ini, Pemerintah Alberta dapat memerintahkan tindakan perbaikan.

 

Asian Bond Markets Initiative (ABMI)

Asian Bond Markets Initiative (ABMI) diluncurkan pada Desember 2002 dan dipromosikan pada Agustus 2003 oleh Perhimpunan Bangsa-Bangsa Asia Tenggara (ASEAN) dan Republik Rakyat Tiongkok (RRT), Jepang, dan Republik Korea—secara kolektif dikenal sebagai ASEAN +3—untuk mengembangkan pasar obligasi mata uang lokal (LCY) sebagai sumber pendanaan alternatif untuk pinjaman bank dalam mata uang asing untuk meminimalkan ketidaksesuaian mata uang dan jatuh tempo yang telah membuat kawasan ini rentan terhadap pembalikan arus masuk modal secara tiba-tiba. Pembuat kebijakan di kawasan ASEAN+3 juga bertujuan untuk mempromosikan kerjasama dan integrasi keuangan regional di bawah ABMI.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan abmi, dilut.com