Singkatan / Akronim, Kepanjangan: ABI

Gambar Singkatan ABI

Singkatan / Akronim ABI adalah Kepanjangan dari:

  1. Asosiasi Blockchain Indonesia.
  2. Asosiasi Bakery Indonesia.
  3. Asosiasi Bekam Indonesia.
  4. Asosiasi BMX Indonesia.
  5. Ahlul Bait Indonesia.
  6. application binary interface.
  7. American Bankruptcy Institute.
  8. American Beverage Institute.
  9. American Biographical Institute.
  10. Agencia Boliviana de Información.
  11. Association of British Insurers.
  12. Acquired brain injury.
  13. auditory brainstem implant.

 

Asosiasi Blockchain Indonesia (ABI)

Visi: Perkumpulan mempunyai maksud dan tujuan untuk menggalang dan mengorganisir pelaku usaha teknologi Blockchain dalam menciptakan lingkungan berusaha yang berkualitas yang memacu pemahaman, pemanfaatan, kemajuan serta daya saing teknologi Blockchain, dalam kaitannya dengan revolusi industry 4.0, baik pada tataran nasional maupun internasional.

Misi: Sosialisasi kepada masyarakat dan pelaku usaha terkait teknologi Blockchain dan revolusi industry 4.0, sehingga didapatkan pemahaman dan pemanfaatan yang optimal. Kajian, rumusan dan advokasi kebijakan kepada institusi pemerintah maupun non pemerintah untuk terciptanya sistem regulasi yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan teknologi Blockchain Indonesia yang berdaya saing tinggi.

 

American Bankruptcy Institute (ABI)

Adalah organisasi yang terdiri dari lebih dari 13.000 profesional kebangkrutan dan kepailitan, termasuk pengacara, hakim, profesor hukum, akuntan, bankir investasi, dan spesialis turn-around. Ini menyebut dirinya sebagai “organisasi multi-disiplin, non-partisan terbesar yang didedikasikan untuk penelitian dan pendidikan tentang hal-hal yang berkaitan dengan kepailitan.

ABI menyebarkan informasi dengan menyelenggarakan konferensi dan menerbitkan jurnal ilmiah, termasuk Tinjauan Hukum Institut Kebangkrutan Amerika. Ini juga mengadakan panel yang menyatukan berbagai sudut pandang tentang isu-isu tertentu yang berkaitan dengan kepailitan. Selain itu, ABI telah membentuk komisi untuk mempelajari dan mengusulkan reformasi undang-undang Bab 11 yang mengatur kepailitan.

 

application binary interface (ABI)

Dalam perangkat lunak komputer, antarmuka biner aplikasi (ABI) adalah antarmuka antara dua modul program biner. Seringkali, salah satu modul ini adalah perpustakaan atau fasilitas sistem operasi, dan yang lainnya adalah program yang dijalankan oleh pengguna.

ABI mendefinisikan bagaimana struktur data atau rutinitas komputasi diakses dalam kode mesin, yang merupakan format tingkat rendah yang bergantung pada perangkat keras. Sebaliknya, API mendefinisikan akses ini dalam kode sumber, yang merupakan format tingkat tinggi, tidak bergantung pada perangkat keras, dan sering kali dapat dibaca manusia. Aspek umum dari ABI adalah konvensi pemanggilan, yang menentukan bagaimana data diberikan sebagai input ke, atau dibaca sebagai output dari, rutinitas komputasi. Contohnya adalah konvensi pemanggilan x86.

Mengikuti ABI (yang mungkin atau mungkin tidak distandarisasi secara resmi) biasanya merupakan pekerjaan kompiler, sistem operasi, atau penulis perpustakaan. Namun, programmer aplikasi mungkin harus berurusan dengan ABI secara langsung saat menulis program dalam campuran bahasa pemrograman, atau bahkan mengkompilasi program yang ditulis dalam bahasa yang sama dengan kompiler yang berbeda.

 

American Beverage Institute (ABI)

Adalah kelompok perdagangan yang berbasis di Washington, D.C. yang melobi masalah terkait minuman beralkohol atas nama industri restoran. Ini menggambarkan dirinya sebagai “didedikasikan untuk melindungi pengalaman bersantap di tempat – yang sering kali mencakup konsumsi minuman dewasa yang bertanggung jawab.” ABI didirikan pada tahun 1991 oleh Richard Berman, direktur eksekutif firma urusan publik Berman and Company.

 

American Biographical Institute (ABI)

Adalah penerbit direktori referensi biografi kesombongan berbayar yang berbasis di Raleigh, North Carolina yang telah menerbitkan biografi sejak 1967. Ini menghasilkan pendapatan dari penjualan sertifikat dan buku palsu. Setiap tahun perusahaan memberikan ratusan penghargaan “Man of the Year” atau “Woman of the Year” masing-masing antara $195 dan $295.

Penghargaannya sering dikecam sebagai penipuan oleh politisi, jurnalis, dan lainnya. Layanan ScamNet Pemerintah Australia Barat menganggap American Biographical Institute sebagai penerbit penipuan penipuan “yang menarik bagi orang-orang yang menginginkan plakat di dinding mereka atau melihat nama mereka di buku, bahkan jika kehormatan itu tidak memiliki kredibilitas yang nyata—pada dasarnya, mereka telah membeli kehormatan itu. Perusahaan ini bangkrut pada tahun 2012.

Pemilik perusahaan, Arlene Calhoun, juga menjalankan pemasok lain untuk penghargaan nirlaba yang disebut United Cultural Convention dan pers lain yang disebut Pentland Press atau Ivy House Publishing Group.

 

Agencia Boliviana de Información (ABI)

Adalah agen pers pemerintah yang berbasis di Bolivia. Berbasis di La Paz, menyediakan informasi dalam bahasa Spanyol.

 

Association of British Insurers (ABI)

Adalah asosiasi perdagangan yang terdiri dari perusahaan asuransi di Inggris.

 

Acquired brain injury (ABI)

Cedera otak didapat (ABI) adalah kerusakan otak yang disebabkan oleh peristiwa setelah lahir, bukan sebagai bagian dari kelainan genetik atau bawaan seperti sindrom alkohol janin, penyakit perinatal, atau hipoksia perinatal. ABI dapat mengakibatkan gangguan kognitif, fisik, emosional, atau perilaku yang menyebabkan perubahan fungsi permanen atau sementara. Kerusakan ini diakibatkan oleh cedera otak traumatis (misalnya trauma fisik karena kecelakaan, penyerangan, bedah saraf, cedera kepala, dll.) atau cedera nontraumatik yang berasal dari sumber internal atau eksternal (misalnya stroke, tumor otak, infeksi, keracunan, hipoksia, iskemia). , ensefalopati atau penyalahgunaan zat). ABI tidak termasuk kerusakan otak akibat gangguan neurodegeneratif.

 

auditory brainstem implant (ABI)

Implan batang otak auditori (ABI) adalah perangkat elektronik yang ditanamkan melalui pembedahan yang memberikan rasa suara kepada orang yang sangat tuli, karena gangguan pendengaran retrokoklea (karena penyakit atau cedera yang merusak koklea atau saraf pendengaran, dan karenanya menghalangi penggunaan dari implan koklea). Di Eropa, ABI telah digunakan pada anak-anak dan orang dewasa, dan pada pasien dengan neurofibromatosis tipe II.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan abi, dilut.com