Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AAR

Gambar Singkatan AAR

Singkatan / Akronim AAR adalah Kepanjangan dari:

  1. air-to-air refueling.
  2. after action review.
  3. after action report.
  4. All American Racers.
  5. American Academy of Religion.
  6. Association for Automated Reasoning.
  7. Association of American Railroads.
  8. average accounting return.
  9. African American Review.

 

air-to-air refueling (AAR)

Pengisian bahan bakar udara, juga disebut sebagai pengisian bahan bakar udara, pengisian bahan bakar dalam penerbangan (IFR), pengisian bahan bakar udara-ke-udara (AAR), dan tanking, adalah proses pemindahan bahan bakar penerbangan dari satu pesawat militer (tanker) ke yang lain (yang penerima) selama penerbangan. Dua sistem pengisian bahan bakar utama adalah probe-and-drogue, yang lebih sederhana untuk beradaptasi dengan pesawat yang ada, dan flying boom, yang menawarkan transfer bahan bakar lebih cepat, tetapi membutuhkan stasiun operator boom khusus.

 

after action review (AAR)

Tinjauan setelah tindakan (AAR) adalah tinjauan terstruktur atau proses debrief (pembekalan) untuk menganalisis apa yang terjadi, mengapa hal itu terjadi, dan bagaimana hal itu dapat dilakukan dengan lebih baik oleh para peserta dan mereka yang bertanggung jawab atas proyek atau acara tersebut. AAR dalam arti formal awalnya dikembangkan oleh Angkatan Darat AS. AARs formal digunakan oleh semua dinas militer AS dan oleh banyak organisasi non-AS lainnya. Penggunaannya telah meluas ke bisnis sebagai alat manajemen pengetahuan dan cara untuk membangun budaya akuntabilitas.

AAR terjadi dalam siklus penetapan niat, perencanaan, persiapan, tindakan, dan tinjauan pemimpin. AAR berbeda dari de-brief karena dimulai dengan perbandingan yang jelas antara hasil yang diinginkan versus hasil aktual yang dicapai. Sebuah AAR berbeda dari post-mortem dalam fokus ketat pada tindakan peserta sendiri; pembelajaran dari review dibawa ke depan oleh para peserta. Rekomendasi untuk orang lain tidak diproduksi. AARs dalam operasi yang lebih besar dapat mengalir untuk menjaga setiap tingkat organisasi fokus pada kinerjanya sendiri dalam acara atau proyek tertentu.

Pertemuan AAR formal biasanya dijalankan oleh seorang fasilitator, dan dapat berupa tinjauan kronologis atau terfokus pada beberapa isu kunci yang dipilih oleh pemimpin tim. AAR informal siklus pendek biasanya dijalankan oleh pemimpin tim atau asisten dan sangat cepat.

 

after action report (AAR)

Sebuah laporan setelah tindakan (atau AAR) adalah segala bentuk analisis retrospektif pada urutan tertentu dari tindakan berorientasi tujuan yang dilakukan sebelumnya, umumnya oleh penulis sendiri.

Dua bentuk utama AAR adalah AAR sastra, dimaksudkan untuk penggunaan rekreasi, dan AAR analitis, yang dilakukan sebagai bagian dari proses evaluasi dan peningkatan kinerja. Dalam kebanyakan kasus, AAR adalah kombinasi keduanya. Sebagian besar AAR analitik dilakukan atas masalah atau situasi kontemporer yang telah terjadi di masa lalu, sedang terjadi saat ini, atau apa yang bisa terjadi di masa depan.

 

All American Racers (AAR)

All American Racers adalah tim balap mobil Amerika dan konstruktor yang berbasis di Santa Ana, California. Didirikan oleh Dan Gurney dan Carroll Shelby pada tahun 1964, All American Racers awalnya berpartisipasi dalam balapan mobil sport Amerika dan Champ Car serta acara Formula Satu internasional dengan mobil bernama Eagle. Tim Formula Satu yang berbasis di Inggris dan menggunakan mesin Weslake buatan Inggris diberi nama Anglo American Racers. Di bawah manajer tim Bill Dunne, mereka mendirikan toko di Rye, East Sussex. Tim tersebut berdekatan dengan pabrik pengembangan mesin Harry Weslake dan setengah mil dari mobil Elva. Mereka berpartisipasi dalam 25 Grand Prix, memasukkan total 34 mobil.

Eagles pertama dibuat setelah AAR memasuki Lotus 38 yang didukung Goodyear di Indianapolis 500 tahun 1965 dan Gurney menyewa mantan desainer Lotus Len Terry untuk mengembangkan mobil mereka sendiri untuk tahun 1966. Eagle T2G bertenaga Ford yang dihasilkan dikembangkan bersama dengan Eagle T1G untuk Formula 1. Setelah keluar dari Formula Satu pada tahun 1968 dan berkonsentrasi pada Mobil Champ, Eagle beralih ke balap mobil sport pada tahun 1980-an, bermitra dengan Toyota untuk mengembangkan Celica dan kemudian prototipe olahraga untuk Kejuaraan IMSA GT.

Perusahaan membangun DeltaWing yang dirancang Ben Bowlby yang dijalankan oleh Highcroft Racing di Le Mans 24 Jam 2012.

 

American Academy of Religion (AAR)

Adalah asosiasi cendekiawan terbesar di dunia di bidang studi agama dan topik terkait. Ini adalah asosiasi anggota nirlaba, melayani sebagai masyarakat profesional dan terpelajar bagi para sarjana yang terlibat dalam studi akademis agama. Ini memiliki sekitar 10.000 anggota di seluruh dunia, dengan konsentrasi terbesar berada di Amerika Serikat dan Kanada. Anggota AAR adalah profesor universitas dan perguruan tinggi, cendekiawan independen, guru sekolah menengah, pendeta, seminaris, mahasiswa, dan orang awam yang tertarik.

 

Association for Automated Reasoning (AAR)

Adalah perusahaan nirlaba yang berfungsi sebagai asosiasi peneliti yang bekerja pada pembuktian teorema otomatis, penalaran otomatis, dan bidang terkait. Ini mengatur konferensi CADE dan IJCAR dan menerbitkan buletin kira-kira setiap tiga bulan.

Situs web asosiasi dikelola oleh Valentin Montmirail dan Geoff Sutcliffe di Jekyll (perangkat lunak).

 

Association of American Railroads (AAR)

Adalah kelompok perdagangan industri yang mewakili terutama jalur kereta api barang utama di Amerika Utara (Kanada, Meksiko, dan Amerika Serikat). Amtrak dan beberapa jalur kereta komuter regional juga menjadi anggota. Kereta api barang yang lebih kecil biasanya diwakili oleh American Short Line and Regional Railroad Association (ASLRRA), meskipun beberapa perusahaan kereta api dan perusahaan induk kereta api yang lebih kecil juga merupakan anggota AAR. AAR juga memiliki dua program rekanan, dan sebagian besar rekanan adalah pemasok untuk industri perkeretaapian.

 

average accounting return (AAR)

Pengembalian akuntansi rata-rata (AAR) adalah pendapatan proyek rata-rata setelah pajak dan depresiasi, dibagi dengan nilai buku rata-rata investasi selama hidupnya. Pendekatan untuk membuat keputusan penganggaran modal melibatkan pengembalian akuntansi rata-rata (AAR). Ada banyak definisi yang berbeda dari AAR. Namun, dalam satu atau lain bentuk, AAR selalu didefinisikan sebagai: Beberapa ukuran laba akuntansi rata-rata dibagi dengan beberapa ukuran nilai akuntansi rata-rata. Definisi spesifik yang akan kita gunakan adalah: Pendapatan bersih rata-rata dibagi dengan nilai buku Rata-rata. Ini adalah semacam aturan keputusan untuk menerima atau menolak proyek pembiayaan. Untuk menentukan nilai proyek tersebut, diperlukan cutoff rate. Tarif ini merupakan semacam tenggat waktu apakah proyek ini menghasilkan laba bersih atau rugi bersih.

 

African American Review (AAR)

Adalah kumpulan esai ilmiah tentang sastra, teater, film, seni visual, dan budaya Afrika-Amerika; wawancara; puisi; fiksi; dan resensi buku.

Jurnal ini telah menampilkan penulis dan kritikus budaya termasuk Trudier Harris, Arnold Rampersad, Hortense Spillers, Amiri Baraka, Cyrus Cassells, Rita Dove, Charles Johnson, Cheryl Wall, dan Toni Morrison. Ini adalah publikasi resmi dari Asosiasi Bahasa Modern LLC African American. Antara tahun 1967 dan 1976, jurnal tersebut muncul dengan judul Forum Sastra Amerika Negro dan sampai tahun 1992 sebagai Forum Sastra Amerika Hitam sebelum mendapatkan judulnya saat ini. Berbasis di St. Louis.

AAR telah menerima tiga Penghargaan Majalah Sastra Amerika untuk Konten Editorial, dan hibah dari National Endowment for the Arts, Lila Wallace-Reader’s Digest Fund, Kennedy Center for the Performing Arts, dan Council of Literary Magazines and Presses.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aar, dilut.com