Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AAPC

Gambar Singkatan AAPC

Singkatan / Akronim AAPC adalah Kepanjangan dari:

  1. American Academy of Procedural Coders.
  2. American Association of Political Consultants.
  3. American Automotive Policy Council.
  4. All-African Peoples’ Conference.
  5. African Auxiliary Pioneer Corps.
  6. Artificial antigen presenting cells (aAPCs)
  7. Accor Asia Pacific.

 

 

American Academy of Procedural Coders (AAPC)

AAPC didirikan pada tahun 1988 untuk memberikan sertifikasi profesional kepada pembuat kode medis berbasis dokter dan untuk meningkatkan standar pengkodean medis. Sejak itu, AAPC telah berkembang menjadi lebih dari 200.000 anggota di seluruh dunia dan sekarang menawarkan 28 sertifikasi yang mencakup seluruh sisi bisnis perawatan kesehatan.

Kami sekarang menawarkan pelatihan, sertifikasi, perangkat lunak, alat, dan layanan bagi para profesional yang bekerja dalam pengkodean medis, penagihan, audit, dokumentasi klinis, kepatuhan, dan manajemen praktik dokter. Kami mendukung penyedia dan pembayar, rumah sakit dan sistem kesehatan, dan membantu individu dan organisasi mengajukan klaim yang lebih bersih untuk penolakan yang lebih sedikit, penggantian yang lebih cepat, dan menjalankan praktik dan fasilitas dengan lebih efisien.

Apakah Anda baru mengenal industri ini, ingin memajukan karir Anda, atau bertanggung jawab atas kesuksesan organisasi Anda, AAPC memiliki solusi untuk Anda.

 

American Automotive Policy Council (AAPC)

Dewan Kebijakan Otomotif Amerika adalah grup perdagangan Amerika yang dibentuk pada tahun 2009 oleh Chrysler, Ford Motor Company dan General Motors. Perusahaan mewakili kepentingan kebijakan publik bersama dari tiga perusahaan anggotanya.

Mantan Gubernur Missouri Matt Blunt telah menjabat sebagai Presiden Dewan Kebijakan Otomotif Amerika sejak 2011.

 

American Association of Political Consultants (AAPC)

Adalah kelompok perdagangan untuk profesi konsultan politik di Amerika Serikat. Didirikan pada tahun 1969, ini adalah organisasi konsultan politik, profesional urusan publik, dan spesialis komunikasi terbesar di dunia. Keanggotaannya “multipartisan” terdiri dari konsultan politik, lembaga survei, konsultan media, manajer kampanye, pejabat urusan publik perusahaan, profesor, pelobi, penggalang dana, staf kongres, dan vendor.

Asosiasi Konsultan Politik Amerika mempertahankan “Kode Etik Profesional” untuk para anggota.

 

All-African Peoples’ Conference (AAPC)

Konferensi Rakyat Seluruh Afrika (AAPC) sebagian merupakan akibat wajar dan sebagian merupakan perspektif yang berbeda dengan negara-negara Afrika modern yang diwakili oleh Konferensi Kepala Negara-Negara Afrika yang merdeka. Konferensi Rakyat Seluruh Afrika dirancang untuk memasukkan kelompok-kelompok sosial, termasuk komunitas etnis dan partai politik anti-kolonial dan organisasi Afrika seperti Serikat Buruh dan asosiasi penting lainnya pada akhir 1950-an dan awal 1960-an baik di Afrika maupun Diaspora seperti Eropa, Amerika Utara dan Amerika Selatan. Konferensi Rakyat Seluruh Afrika disusun untuk mewakili posisi bahwa Afrika harus dikembalikan kepada orang-orang dan kelompok-kelompok, seperti komunitas etnis, yang darinya direbut oleh kolonialisme.

 

African Auxiliary Pioneer Corps (AAPC)

Adalah sebuah unit dari Angkatan Darat Inggris yang terdiri dari penduduk asli High Commission Territories (HCT). AAPC didirikan pada Juli 1941, setelah kepala tertinggi HCT berhasil meyakinkan otoritas kolonial untuk menciptakan kekuatan independen yang terdiri dari rakyatnya. Selama layanannya memberikan dukungan logistik penting untuk upaya perang Sekutu selama kampanye Afrika Utara, Dodecanese dan Italia. Awalnya unit kerja, tugas AAPC secara bertahap diperluas untuk mencakup operasi artileri anti-pesawat dan tugas tempur lainnya. Itu dipimpin oleh Kolonel H. G. L. Prynne dan berjumlah 36.000 orang, 1.216 di antaranya tewas dalam perang. Tentara AAPC terakhir dipulangkan pada musim semi 1946 dan unit itu dibubarkan pada 1949.

 

Artificial antigen presenting cells (aAPCs)

Sel penyaji antigen buatan (aAPCs) adalah teknologi dan pendekatan baru untuk imunoterapi kanker. Imunoterapi bertujuan untuk memanfaatkan mekanisme pertahanan tubuh sendiri—sistem kekebalan—untuk mengenali sel-sel kanker yang bermutasi dan untuk membunuhnya sebagaimana sistem kekebalan mengenali dan membunuh virus. Sel penyaji antigen adalah penjaga sistem kekebalan dan patroli tubuh untuk patogen. Ketika mereka menemukan patogen asing, sel penyaji antigen memperingatkan sel T—“prajurit sistem kekebalan”—bahwa ada sesuatu yang asing di dalam tubuh dengan molekul permukaan sel tertentu. aAPC adalah versi sintetis dari sel sentinel ini dan dibuat dengan menempelkan sinyal stimulasi sel T spesifik ke berbagai permukaan biokompatibel makro dan mikro. Hal ini berpotensi mengurangi biaya sambil memungkinkan kontrol untuk menghasilkan sejumlah besar sel T spesifik patogen fungsional untuk terapi. Sel T yang teraktivasi dan terstimulasi dapat dipelajari dalam konteks biomimetik ini dan digunakan untuk transfer adopsi sebagai imunoterapi.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aapc, dilut.com