Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AAN

Gambar Singkatan AAN

Singkatan / Akronim AAN adalah Kepanjangan dari:

  1. Akademi Administrasi Negara.
  2. American Academy of Neurology.
  3. American Academy of Nursing.
  4. Association of Alternative Newsmedia.
  5. Australian Approved Name.
  6. Afghanistan Analysts Network.
  7. American Action Network.

 

Akademi Administrasi Negara (AAN)

Adalah suatu institusi pendidikan tinggi, penelitian, atau keanggotaan kehormatan yang mempelajari Administrasi Negara.

Secara umum, Administrasi Negara / Publik (atau Public Administration) adalah program studi yang mempelajari bagaimana mengelola administrasi secara lebih spesifik, khususnya mempelajari administrasi negara atau administrasi pemerintahan dan unsur-unsur di dalamnya.

Ilmu Administrasi Negara mempelajari seluruh proses yang dilakukan organisasi maupun perseorangan, yang berkaitan dengan penerapan atau pelaksanaan hukum/peraturan yang dikeluarkan oleh badan legislatif, eksekutif serta peradilan, terutama bagaimana proses kebijakan tersebut diterapkan.

 

American Academy of Neurology (AAN)

Adalah perkumpulan profesional yang mewakili lebih dari 36.000 ahli saraf dan ahli saraf. Sebagai masyarakat khusus medis didirikan pada tahun 1948 oleh A.B. Baker dari University of Minnesota untuk memajukan seni dan ilmu neurologi, dan dengan demikian mempromosikan perawatan terbaik untuk pasien dengan gangguan neurologis. Itu berbasis di Minneapolis, Minnesota.

Pada April 2012, akademi tersebut memindahkan kantor pusatnya ke gedung baru seluas 63.000 kaki persegi di pusat kota Minneapolis. Fasilitas lima lantai ini menelan biaya $20 juta untuk pembangunannya.

 

American Academy of Nursing (AAN)

Adalah organisasi profesional yang menghasilkan, mensintesis, dan menyebarluaskan pengetahuan keperawatan untuk berkontribusi pada kebijakan dan praktik kesehatan untuk kepentingan publik dan profesi keperawatan. Didirikan pada tahun 1973, organisasi ini merupakan afiliasi independen dari American Nurses Association (ANA). Organisasi ini menerbitkan jurnal dua bulanan yang dikenal sebagai Nursing Outlook.

Anggota organisasi diundang atas dasar kepemimpinan dan prestasi dan ditunjuk sebagai Fellows dari American Academy of Nursing (FAAN). Status ini tidak boleh disamakan dengan status FAAN yang diberikan oleh American Academy of Neurology. Sembilan puluh persen dari Fellows dipersiapkan secara doktoral; yang lainnya memiliki gelar master dan sarjana. Pada 2014, ada sekitar 2.300 anggota.

Kehormatan tertinggi akademi adalah penunjukan Legenda Hidup. Nominasi untuk status Legenda Hidup harus telah memegang penunjukan FAAN setidaknya selama 15 tahun. Pada Desember 2012, organisasi tersebut telah menunjuk 82 perawat sebagai Legenda Hidup.

 

Association of Alternative Newsmedia (AAN)

Association of Alternative Newsmedia (AAN), sebelumnya dikenal sebagai Association of Alternative Newsweeklies, adalah asosiasi perdagangan surat kabar mingguan alternatif di Amerika Utara. Didirikan pada tahun 1978 di Seattle, Washington, dengan 30 surat kabar dari kota-kota terbesar di Amerika. Hari ini, ia menyediakan layanan ke banyak surat kabar mingguan yang umumnya liberal atau progresif di seluruh Amerika Serikat dan di Kanada. Asosiasi ini terdiri dari 131 surat kabar yang diterbitkan di 42 negara bagian, Washington D.C., dan empat provinsi Kanada. Negara bagian yang tidak diwakili adalah Alaska, Delaware, Kansas, New Hampshire, New Jersey, North Dakota, South Dakota, dan West Virginia.

Pada Juli 2011, nama organisasi diubah dari Association of Alternative Newsweeklies menjadi Association of Alternative Newsmedia, dengan pemungutan suara dari para anggota yang menghadiri pertemuan tahunan kelompok tersebut.

AAN juga mengoperasikan AltWeeklies.com—portal Web yang menyoroti berita, fitur, kritik seni, dan komentar politik terbaik dari surat kabar anggotanya.

 

Australian Approved Name (AAN)

Adalah nama obat generik yang ditetapkan oleh TGA untuk digunakan di Australia. Pada akhir 2016, TGA mengubah beberapa nama obat menjadi INN yang sesuai, atau dalam kasus di mana INN tidak tersedia (seperti dengan asparaginase) nama generik lain seperti USAN.

 

Afghanistan Analysts Network (AAN)

Jaringan Analis Afghanistan (AAN) adalah organisasi penelitian dan analisis kebijakan nirlaba independen. Didirikan pada tahun 2009, terdaftar sebagai asosiasi di Jerman dan Afghanistan, didanai sebagian besar oleh negara-negara Skandinavia, dan memiliki tim inti yang berbasis di Kabul, Afghanistan.

Hingga tahun 2013 ketika AAN mengubah URL situs webnya dari aan-afghanistan.com menjadi afghanistan-analysts.org, ia menggunakan nama Jaringan Analis Afghanistan.

 

American Action Network (AAN)

American Action Network adalah kelompok advokasi isu nonprofit, konservatif yang berbasis di Washington, D.C., yang bersekutu dengan Partai Republik.

Didirikan pada tahun 2010 oleh Fred Malek dan Norm Coleman sebagai organisasi 501(c).

Organisasi saudara American Action Network, American Action Forum, adalah organisasi nirlaba 501(c)(3) yang berfokus pada penelitian kebijakan. Forum Aksi Amerika dijalankan oleh mantan direktur Kantor Anggaran Kongres Doug Holtz-Eakin.

Pejabat Jaringan Aksi Amerika juga menjalankan Dana Kepemimpinan Kongres, PAC super (PAC pengeluaran independen) yang berfokus pada pemilihan mayoritas DPR dari Partai Republik.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aan, dilut.com