Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AAMI

Gambar Singkatan AAMI

Singkatan / Akronim AAMI adalah Kepanjangan dari:

  1. Asosiasi Aparel Manufaktur Indonesia.
  2. Association for the Advancement of Medical Instrumentation.
  3. Australian Associated Motor Insurers.

 

Association for the Advancement of Medical Instrumentation (AAMI)

Adalah organisasi untuk memajukan pengembangan, dan penggunaan teknologi medis yang aman dan efektif yang didirikan pada tahun 1965 oleh Robert D. Hall Jr. dan Robert J. Allen, Presiden dan Wakil Presiden masing-masing dari Tech /Reps, Inc. (sebuah firma pemasaran Instrumentasi medis di Needham, Massachusetts).

AAMI diciptakan oleh tim Tech/Reps sebagai sarana untuk membantu klien mereka memperkenalkan perangkat medis inovatif ke dalam praktik medis umum dan untuk menetapkan standar keselamatan baik dalam desain maupun penggunaannya. Dr. John Merrill dari Rumah Sakit Peter Bent Brigham, dan John Abele, Manajer Penjualan Advanced Instruments, Inc. bergabung dengan Hall dan Allen untuk mendirikan AAMI. Di antara anggota pertama adalah Dokter Paul Dudley White, Michael Debakey, Adrian Kantrowitz, dan US Surgeon General.

Anggota AAMI sekarang termasuk pengambil keputusan dalam profesi teknologi medis—insinyur klinis, teknisi peralatan biomedis, produsen, profesional pemrosesan steril, peneliti, pakar jaminan kualitas dan urusan regulasi, dan profesional manajemen teknologi perawatan kesehatan lainnya. Pada tahun 1966, AAMI diperkenalkan kepada masyarakat luas melalui MEDAC 66 (Medical Equipment Display and Conference) yang diadakan di Boston dimana Drs. Debakey dan Kantrowitz memperkenalkan jantung buatan pertama di dunia dan memperdebatkan keunggulan masing-masing.

Lebih dari 7.000 individu, rumah sakit, dan produsen perangkat medis adalah anggota AAMI.

 

Australian Associated Motor Insurers Limited (AAMI)

Adalah penyedia asuransi umum Australia yang menawarkan asuransi mobil, rumah, CTP, dan bisnis. AAMI memiliki pusat penilaian kendaraan di Victoria, New South Wales, Queensland, Australia Selatan dan Australia Barat. AAMI telah menjadi merek dan anak perusahaan Suncorp Group sejak 2007. Kantor pusatnya berada di kota Melbourne, Victoria, negara Australia.

AAMI Park

Stadion Persegi Panjang Melbourne, yang dikenal sebagai Taman AAMI karena alasan sponsorship, adalah sebuah stadion olahraga luar ruangan di situs Edwin Flack Field di Kawasan Olahraga dan Hiburan di Pusat Kota Melbourne. Penyewa utama stadion adalah tim NRL Melbourne Storm, tim Super Rugby Melbourne Rebels, dan tim A-League Melbourne Victory FC dan Melbourne City FC.

Arena tersebut menjadi stadion persegi panjang besar pertama yang dibangun khusus di Melbourne ketika selesai pada tahun 2010. Disebut sebagai Stadion Persegi Panjang Melbourne selama pembangunannya, tanah tersebut dinamai AAMI Park pada 16 Maret 2010, dalam kesepakatan sponsor selama delapan tahun dengan perusahaan asuransi AAMI. Ketika proyek pembangunan stadion baru disetujui, stadion terbesar yang digunakan adalah Melbourne Cricket Ground (MCG) dan Stadion Docklands. Ini adalah tempat dengan konfigurasi oval dan paling cocok dengan peraturan sepak bola atau kriket Australia. Stadion persegi panjang terbesar sebelumnya di kota, Olympic Park, adalah tempat lintasan dan lapangan yang diubah fungsinya.

 

Aami

Aami adalah film biografi berbahasa Malayalam India tahun 2018 berdasarkan kehidupan penulis terkenal Kamala Das. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Kamal dan dibintangi oleh Manju Warrier sebagai Kamala Surayya, bersama dengan Murali Gopy, Tovino Thomas, Anoop Menon dan Anand Bal. Film ini dirilis pada 9 Februari 2018. Film ini memenangkan dua penghargaan di penghargaan film negara bagian Kerala.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan AAMI, dilut.com