Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AAM

Gambar Singkatan AAM

Singkatan / Akronim AAM adalah Kepanjangan dari:

  1. air-to-air missile.
  2. Academy of Ancient Music.
  3. Accademia di Architettura di Mendrisio.
  4. active appearance model.
  5. Alliance of Automobile Manufacturers.
  6. American Alliance of Museums.
  7. American Axle & Manufacturing.
  8. Al-Aqsa Mosque.
  9. Anti-Apartheid Movement.
  10. Association of Assistant Mistresses.
  11. Automatic acoustic management.
  12. Alliance for Audited Media.
  13. Association for Accessible Medicines.

 

An air-to-air missile (AAM)

Sebuah rudal udara-ke-udara (AAM) adalah rudal yang ditembakkan dari sebuah pesawat untuk tujuan menghancurkan pesawat lain. AAM biasanya ditenagai oleh satu atau lebih motor roket, biasanya berbahan bakar padat tetapi terkadang berbahan bakar cair. Mesin Ramjet, seperti yang digunakan pada Meteor, muncul sebagai propulsi yang akan memungkinkan rudal jarak menengah masa depan untuk mempertahankan kecepatan rata-rata yang lebih tinggi di seluruh amplop keterlibatan mereka.

Rudal udara-ke-udara secara luas ditempatkan dalam dua kelompok. Rudal yang dirancang untuk menyerang pesawat lawan pada jarak kurang dari 30 km dikenal sebagai rudal jarak pendek atau “dalam jangkauan visual” (SRAAM atau WVRAAM) dan kadang-kadang disebut rudal “pertarungan udara” karena dirancang untuk mengoptimalkan kelincahan daripada jangkauan. . Sebagian besar menggunakan panduan inframerah dan disebut rudal pencari panas. Sebaliknya, rudal jarak menengah atau jauh (MRAAM atau LRAAM), yang keduanya termasuk dalam kategori rudal di luar jangkauan visual (BVRAAM), cenderung bergantung pada panduan radar, yang ada banyak bentuknya. Beberapa yang modern menggunakan panduan inersia dan/atau “pembaruan di tengah jalan” agar rudal cukup dekat untuk menggunakan sensor pelacak aktif. Konsep rudal udara-ke-udara dan rudal permukaan-ke-udara sangat erat kaitannya, dan dalam beberapa kasus versi senjata yang sama dapat digunakan untuk kedua peran tersebut, seperti ASRAAM dan Sea Ceptor.

 

Academy of Ancient Music (AAM)

Academy of Ancient Music (AAM) adalah orkestra instrumen periode Inggris yang berbasis di Cambridge, Inggris. Didirikan oleh harpsichordist Christopher Hogwood pada tahun 1973, itu dinamai organisasi abad ke-18 dengan nama yang sama (aslinya Academy of Vocal Music). Para musisi memainkan instrumen asli dari periode ketika musik itu dibuat atau salinan modern dari instrumen tersebut. Mereka umumnya memainkan musik Barok dan Klasik, meskipun mereka juga memainkan beberapa komposisi baru untuk orkestra barok dalam beberapa tahun terakhir. Direktur Musik AAM saat ini adalah Richard Egarr, dijadwalkan untuk memegang jabatan tersebut hingga musim 2020–2021.

Accademia di Architettura di Mendrisio (AAM)

Accademia di Architettura di Mendrisio (AAM) adalah sekolah arsitektur Swiss dan merupakan unit pendiri Università della Svizzera italiana (USI).

active appearance model (AAM)

Model penampilan aktif (AAM) adalah algoritma visi komputer untuk mencocokkan model statistik bentuk dan penampilan objek dengan gambar baru. Mereka dibangun selama fase pelatihan. Satu set gambar, bersama dengan koordinat landmark yang muncul di semua gambar, diberikan kepada supervisor pelatihan.

Model ini pertama kali diperkenalkan oleh Edwards, Cootes dan Taylor dalam konteks analisis wajah pada 3rd International Conference on Face and Gesture Recognition, 1998. Cootes, Edwards dan Taylor lebih lanjut menggambarkan pendekatan tersebut sebagai metode umum dalam visi komputer di Konferensi Eropa tentang Visi Komputer pada tahun yang sama. Pendekatan ini banyak digunakan untuk mencocokkan dan melacak wajah dan untuk interpretasi citra medis.

Algoritme menggunakan perbedaan antara perkiraan penampilan saat ini dan gambar target untuk mendorong proses pengoptimalan. Dengan memanfaatkan teknik kuadrat terkecil, ini dapat mencocokkan gambar baru dengan sangat cepat.

Ini terkait dengan model bentuk aktif (ASM). Salah satu kelemahan ASM adalah hanya menggunakan batasan bentuk (bersama dengan beberapa informasi tentang struktur gambar di dekat landmark), dan tidak memanfaatkan semua informasi yang tersedia – tekstur di seluruh objek target. Ini dapat dimodelkan menggunakan AAM.

 

Alliance of Automobile Manufacturers (AAM)

The Auto Alliance (AAM) adalah kelompok perdagangan mati produsen mobil yang beroperasi di Amerika Serikat. Itu adalah kelompok advokasi terkemuka untuk industri otomotif, mewakili 77% dari semua penjualan mobil dan truk ringan di Amerika Serikat. Auto Alliance aktif di bidang lingkungan, energi dan keselamatan kendaraan bermotor. Pada tahun 2019, Aliansi digabungkan dengan Asosiasi Pembuat Mobil Global untuk membentuk Aliansi untuk Inovasi Otomotif. David Schwietert adalah Presiden Sementara dan CEO Aliansi Produsen Mobil.

 

American Alliance of Museums (AAM)

American Alliance of Museums (AAM), sebelumnya American Association of Museums, adalah asosiasi nirlaba yang telah menyatukan museum sejak didirikan pada tahun 1906, membantu mengembangkan standar dan praktik terbaik, mengumpulkan dan berbagi pengetahuan, dan mengadvokasi masalah yang menjadi perhatian komunitas museum. AAM didedikasikan untuk memastikan bahwa museum tetap menjadi bagian penting dari lanskap Amerika, menghubungkan orang-orang dengan pencapaian terbesar dari pengalaman manusia, masa lalu, sekarang dan masa depan.

AAM adalah satu-satunya organisasi yang mewakili seluruh lingkup museum dan profesional serta staf tidak dibayar yang bekerja untuk dan bersama museum. AAM saat ini mewakili lebih dari 25.000 profesional dan sukarelawan museum individu, 4.000 institusi dan 150 anggota perusahaan. Anggota individu mencakup berbagai pekerjaan di museum, termasuk direktur, kurator, pendaftar, pendidik, perancang pameran, petugas hubungan masyarakat, petugas pengembangan, manajer keamanan, wali amanat, dan sukarelawan.

Setiap jenis museum diwakili oleh lebih dari 4.000 anggota institusional, termasuk museum seni, sejarah, sains, militer, maritim, dan pemuda, serta akuarium umum, kebun binatang, kebun raya, arboretum, situs bersejarah, dan pusat sains dan teknologi. .

Pada konferensi American Alliance of Museums 2014, Institute of Museum and Library Services mengumumkan bahwa sekarang ada setidaknya 35.000 museum di AS.

 

American Axle & Manufacturing, Inc. (AAM)

Berkantor pusat di Detroit, Michigan, adalah produsen komponen dan sistem driveline dan drivetrain mobil Amerika.

 

Al-Aqsa Mosque (AAM)

Masjid Al-Aqsa terletak di Kota Tua Yerusalem, adalah yang ketiga situs tersuci dalam Islam. Masjid ini dibangun di atas Temple Mount, yang dikenal sebagai Al Aqsa Compound atau Haram esh-Sharif dalam Islam, beberapa dekade setelah kematian Muhammad. Muslim modern percaya bahwa Muhammad diangkut dari Masjid Agung Mekah ke lokasi ini selama Perjalanan Malam. Tradisi Islam menyatakan bahwa Muhammad memimpin doa menuju situs ini sampai 16 atau 17 bulan setelah migrasi dari Mekah ke Madinah, ketika Allah mengarahkan dia untuk bukan berbalik ke arah Ka’bah di Mekah.

Bangunan masjid tertutup pada awalnya adalah rumah ibadah kecil yang didirikan oleh Umar, khalifah kedua Kekhalifahan Rashidun, setelah penaklukan Muslim di Syam pada awal abad ke-7. Masjid ini dibangun kembali dan diperluas oleh khalifah Umayyah Abd al-Malik dan diselesaikan oleh putranya al-Walid pada tahun 705. Masjid ini hancur total oleh gempa bumi pada tahun 746 dan dibangun kembali oleh khalifah Abbasiyah al-Mansur pada tahun 754. Masjid ini dibangun kembali lagi pada tahun 780. Gempa bumi lain menghancurkan sebagian besar al-Aqsa pada tahun 1033, tetapi dua tahun kemudian khalifah Fatimiyah Ali az-Zahir membangun masjid lain yang garis besarnya dipertahankan dalam struktur saat ini. Mosaik di lengkungan di ujung kiblat bagian tengah juga kembali ke zamannya.

Selama renovasi berkala yang dilakukan, berbagai dinasti yang berkuasa dari Khilafah Islam membangun penambahan masjid dan sekitarnya, seperti kubah, fasad, mimbar, menara dan struktur interiornya. Ketika Tentara Salib merebut Yerusalem pada tahun 1099, mereka menggunakan masjid sebagai istana dan Kubah Batu sebagai gereja. Bangunan itu juga merupakan markas besar ordo religius Ksatria Templar. Setelah daerah tersebut direbut kembali oleh Saladin pada tahun 1187, fungsi bangunan tersebut sebagai masjid dipulihkan. Lebih banyak renovasi, perbaikan dan penambahan dilakukan di abad-abad kemudian oleh Ayyubiyah, Mamluk, Ottoman, Dewan Muslim Tertinggi, dan Yordania. Saat ini, Kota Tua berada di bawah kendali Israel, tetapi masjid tetap berada di bawah administrasi Wakaf Islam yang dipimpin oleh Yordania/Palestina.

Masjid ini terletak di dekat situs bersejarah penting dalam Yudaisme dan Kristen, terutama situs Kuil Kedua, situs paling suci dalam Yudaisme. Akibatnya, daerah tersebut sangat sensitif, dan telah menjadi titik nyala konflik Israel-Palestina.

 

Anti-Apartheid Movement (AAM)

Gerakan Anti-Apartheid (AAM), adalah sebuah organisasi Inggris yang berada di pusat gerakan internasional menentang sistem apartheid Afrika Selatan dan mendukung penduduk non-Kulit Putih Afrika Selatan yang dianiaya oleh kebijakan apartheid. AAM mengubah namanya menjadi ACTSA: Aksi untuk Afrika Selatan pada tahun 1994, ketika Afrika Selatan mencapai kekuasaan mayoritas melalui pemilihan umum yang bebas dan adil, di mana semua ras dapat memilih.

 

Association of Assistant Mistresses (AAM)

Association of Assistant Mistresses (AAM) adalah serikat pekerja yang mewakili guru perempuan di sekolah menengah Inggris.

Serikat pekerja ini didirikan pada tahun 1884 sebagai Association of Assistant Mistresses in Secondary Schools Incorporated, bagian terakhir dari nama tersebut kemudian dihapus. Keanggotaan serikat terus bertambah, mencapai 1.000 pada tahun 1910, dan 39.000 pada tahun 1978. Tahun itu, serikat pekerja seks tunggal dilarang, dan AAM bergabung dengan Asosiasi Asisten Master, membentuk Asosiasi Asisten Master dan Nyonya.

 

Automatic acoustic management (AAM)

Adalah metode untuk mengurangi emanasi akustik di perangkat penyimpanan massal AT Attachment (ATA) untuk penyimpanan data komputer, seperti hard disk drive ATA dan drive disk optik ATAPI. AAM adalah set fitur opsional untuk perangkat ATA/ATAPI; bila perangkat mendukung AAM, parameter manajemen akustik dapat disesuaikan melalui antarmuka pengguna perangkat lunak atau firmware.

 

Alliance for Audited Media (AAM)

Adalah organisasi industri nirlaba Amerika Utara yang didirikan pada tahun 1914 oleh Asosiasi Pengiklan Nasional untuk membantu memastikan transparansi dan kepercayaan media di antara pengiklan dan perusahaan media. Awalnya dikenal sebagai Audit Bureau of Circulations (ABC), hari ini AAM adalah sumber sertifikasi platform teknologi dan informasi media terverifikasi, yang menyediakan standar, layanan audit, dan data untuk industri periklanan dan penerbitan. Ini adalah salah satu dari lebih dari tiga lusin organisasi semacam itu yang beroperasi di seluruh dunia, berafiliasi dengan International Federation of Audit Bureaux of Circulations (IFABC).

AAM secara independen memverifikasi sirkulasi cetak dan digital, aplikasi seluler, analitik situs web, media sosial, platform teknologi, dan informasi audiens untuk surat kabar, majalah, dan perusahaan media digital di AS dan Kanada. Di ruang periklanan digital, AAM adalah penyedia audit sertifikasi teknologi untuk standar industri yang ditetapkan oleh Biro Iklan Interaktif, Dewan Peringkat Media, Grup Akuntabilitas Tepercaya, dan Asosiasi Pemasaran Seluler.

 

Association for Accessible Medicines (AAM)

Association for Accessible Medicines (AAM), Washington, D.C., adalah asosiasi perdagangan yang mewakili produsen dan distributor obat resep generik, produsen dan distributor bahan kimia farmasi curah, dan pemasok barang dan jasa lainnya untuk industri obat generik AS. Sebagai lobi utama bagi pembuat obat generik,[1] misi yang dinyatakan AAM adalah untuk mengadvokasi kebijakan publik yang memfasilitasi akses tepat waktu ke obat generik dan biosimilar berbiaya rendah yang disetujui FDA oleh konsumen dan pasien. Selama periode 10 tahun 2008 hingga 2018, penggunaan obat generik menghasilkan $2 triliun dalam penghematan perawatan kesehatan AS. Sebelum Februari 2017, AAM adalah Generic Pharmaceutical Association (GPhA).

Daftar singkatan akronim kepanjangan aam, dilut.com