Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AAIS

Gambar Singkatan AAIS

Singkatan / Akronim AAIS adalah Kepanjangan dari:

  1. American Association of Insurance Services.
  2. Al-Andalus International School.

 

American Association of Insurance Services (AAIS)

Adalah organisasi penasihat asuransi nasional di negara Amerika Serikat.

Antara lain, adalah salah satu dari dua “biro peringkat” utama di Amerika Serikat, bersama dengan Kantor Layanan Asuransi. Biro pemeringkat menerbitkan formulir dan harga polis asuransi standar yang digunakan pelanggan perusahaan asuransi dalam bisnis mereka. Ini mempercepat kepatuhan dan memungkinkan pelanggan pemegang polis untuk membandingkan formulir polis dengan lebih mudah. Perusahaan yang tidak menggunakan formulir standar dengan tepat akan sering menggunakannya sebagai dasar dengan modifikasi yang halus.

Didirikan pada tahun 1930-an sebagai Biro Peringkat Asuransi Transportasi yang berbasis di Chicago yang berfokus secara eksklusif pada asuransi laut pedalaman. Pada tahun 1975 namanya diubah dan cakupannya diperluas untuk mencakup semua produk asuransi.

 

 

Al-Andalus International School (AAIS)

Adalah sekolah internasional Filipina di Al-Rakah, Al-Jenobia, negara Arab Saudi, dekat Khobar, dan di wilayah metropolitan Dammam. Ini mengoperasikan kelas pra-dasar, dasar, dan menengah. Ini beroperasi di bawah sponsor individu Saudi.

Dr. Eduardo P. Malagapo mendirikan Sekolah Komunitas Filipina di Al-Khobar (PhilCoSa) pada bulan Desember 1994 dan sekolah tersebut diselenggarakan pada bulan April berikutnya; masa akademik pertamanya dimulai pada Juni 1995, dengan 104 siswa awal. Sekolah ini didirikan selama krisis di Sekolah Internasional Filipina di Al Khobar. Itu diubah namanya menjadi Asia International School (AIS) pada tahun 1999 karena mendapat lisensi sementara, no. 40/dtk dari Kementerian Pendidikan Saudi (MOE). Sekolah mengalami masalah karena lisensi tidak mencakup kurikulum sekolah dan karena periode ketika tidak ada sponsor Saudi. Kementerian berusaha untuk menutup sekolah sementara tidak ada sponsor yang hadir tetapi istri kepala sekolah mencegah penutupan. Kementerian memberikan izin no. 133/s setelah Pangeran Bandar Al-Saud Al-Kabeer dan istrinya Mishael setuju untuk mensponsori sekolah tersebut.

Pada tahun ajaran 2003–2004 dikenal sebagai Sekolah Internasional Asia Al-Khobar (Arab: الخبر الآسیان الدولیة‎) karena meskipun dengan lisensi 133/s disebutkan bahwa sekolah tersebut akan dikenal sebagai Sekolah Internasional Al-Andalus, nama sekarang , ada sekolah lain dengan nama yang sama di Riyadh, sehingga Kementerian Perdagangan Saudi tidak mengizinkan sekolah tersebut menggunakan nama yang sekarang. Sekolah tersebut mulai menggunakan nama saat ini setelah MOE Saudi menyatakan bahwa izin sekolah tidak akan diperpanjang jika sekolah tidak mengubah namanya menjadi yang sekarang. Pada tanggal 15 Maret 2007 Departemen Pendidikan Filipina memberikan izin pemerintah no. 002, s. 2007 hingga AAIS.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aais, dilut.com