Singkatan / Akronim, Kepanjangan : AAI

Gambar Singkatan AAI

Singkatan / Akronim AAI adalah Kepanjangan dari:

  1. Asosiasi Advokat Indonesia.
  2. Adam Aircraft Industries.
  3. Airline Ambassadors International.
  4. Airports Authority of India.
  5. Alliance Academy International.
  6. American Antitrust Institute.
  7. American Association of Immunologists.
  8. Arab American Institute.
  9. Asian Arts Initiative.
  10. Atheist Alliance International.
  11. Authentication and authorization infrastructure.

 

Adam Aircraft Industries (AAI)

Adalah produsen pesawat yang didirikan oleh George F. Adam Jr dan John C. Knudsen pada tahun 1998. Perusahaan ini berlokasi di Centennial Airport di Denver-Aurora Metropolitan Area, Colorado, negara Amerika Serikat (USA).

Perusahaan mensertifikasi dan memproduksi Adam A500 bermesin ganda piston inline, sedangkan Adam A700 AdamJet bertenaga turbofan sedang dalam pengembangan. A700 dimaksudkan untuk menjadi peserta ke dalam ceruk Very Light Jets (VLJ), tetapi pengembangannya dihentikan sebelum produksi tercapai.

 

Airline Ambassadors International (AAI)

Adalah organisasi nirlaba terdaftar yang berbasis di Arlington, Virginia dan didirikan oleh pramugari American Airlines Nancy Rivard pada tahun 1996 sebagai bentuk pariwisata sukarela. Fokus awalnya adalah bantuan kemanusiaan di Amerika Tengah karena kehadiran American Airlines di sana, tetapi telah diperluas ke 52 negara.

Fokusnya diperluas lebih lanjut pada tahun 2009 untuk bermitra dengan bandara lain untuk membantu mencegah perdagangan manusia, meskipun klaim mereka tentang skala masalah dipertanyakan.

 

Airports Authority of India (AAI)

Adalah Miniratna PSU, di bawah yurisdiksi Direktorat Jenderal Penerbangan Sipil, Kementerian Penerbangan Sipil, Pemerintah negara India. Ini bertanggung jawab untuk menciptakan, meningkatkan, memelihara, dan mengelola infrastruktur penerbangan sipil di India. Ini menyediakan layanan Pengawasan Navigasi Komunikasi / Manajemen Lalu Lintas Udara (CNS/ATM) di atas wilayah udara India dan wilayah laut yang berdampingan. AAI saat ini mengelola total 137 Bandara, termasuk 23 Bandara Internasional, 10 Bandara Pabean, 81 Bandara Domestik dan 23 kantong Sipil di Lapangan Udara Pertahanan. AAI juga memiliki instalasi darat di semua bandara dan 25 lokasi lainnya untuk memastikan keselamatan operasi pesawat. AAI mencakup semua rute udara utama di daratan India melalui 29 instalasi Radar di 11 lokasi bersama dengan 700 instalasi VOR/DVOR yang ditempatkan bersama dengan Peralatan Pengukur Jarak (DME). 52 landasan pacu dilengkapi dengan instalasi Instrument landing system (ILS) dengan Fasilitas Pendaratan Malam di sebagian besar bandara ini dan Sistem Pertukaran Pesan Otomatis di 15 Bandara.

 

Alliance Academy International (AAI)

Alliance Academy International adalah sekolah Kristen swasta, co-edukasi, internasional, yang berlokasi di Quito, negara Ekuador, dengan kurikulum berdasarkan program pendidikan negara Amerika Serikat. AAI didirikan pada tahun 1929 sebagai Akademi Aliansi, untuk menyediakan pendidikan Amerika berbahasa Inggris bagi anak-anak misionaris Christian and Missionary Alliance (C&MA) dan sekarang menjadi sekolah independen yang melayani banyak negara dalam lingkungan imersi Inggris dengan seorang Kristen pandangan dunia. Akademi ini terletak di bagian utara Quito yang dikenal sebagai Iñaquito atau pusat kota Quito.

 

 American Antitrust Institute (AAI)

Adalah organisasi pendidikan, penelitian, dan advokasi nirlaba yang berbasis di Washington, DC. AAI mengadvokasi penegakan antitrust yang lebih agresif oleh pemerintah federal.

Didirikan pada April 1998, AAI adalah perusahaan bebas pajak di Washington, D.C. AAI didanai melalui kontribusi dari berbagai firma hukum, firma konsultan ekonomi, perusahaan, asosiasi perdagangan, dan individu, dengan dukungan substansial dari hibah cy-prs yang disetujui oleh pengadilan dalam kasus antimonopoli.

 

American Association of Immunologists (AAI)

Adalah masyarakat ilmiah internasional yang didedikasikan untuk memajukan studi imunologi. AAI menyediakan berbagai platform bagi para anggotanya untuk bertukar ide dan mempresentasikan penelitian imunologi terbaru, termasuk pertemuan tahunan AAI dan The Journal of Immunology. Pada tahun 2017, AAI meluncurkan jurnal akses terbuka, ImmunoHorizons. AAI adalah anggota pendiri dari Federation of American Societies for Experimental Biology (FASEB).

 

Arab American Institute

Didirikan pada tahun 1985, Arab American Institute adalah organisasi keanggotaan nirlaba yang berbasis di Washington D.C. yang berfokus pada masalah dan kepentingan orang Arab-Amerika secara nasional. James Zogby, saudara jajak pendapat John Zogby, adalah pendiri dan presiden AAI.

Organisasi tersebut berusaha untuk meningkatkan visibilitas keterlibatan dan kandidat Arab-Amerika dalam sistem politik Amerika. Ini mengeluarkan “Peringatan Tindakan” kepada anggotanya seperti Liga Anti-fitnah ketika masalah yang menjadi perhatian khusus muncul. Menurut situs webnya, organisasi tersebut mengembangkan inisiatif kebijakan dengan cara seperti lembaga think tank dan mendorong anggotanya untuk menghubungi Anggota Kongres.

 

Asian Arts Initiative (AAI)

Adalah organisasi nirlaba di Philadelphia yang “melibatkan seniman dan orang biasa” untuk mengatasi dan mengeksplorasi keprihatinan dan pengalaman unik orang Asia-Amerika. AAI adalah salah satu dari sedikit organisasi seni di negara ini yang berfokus pada komunitas tertentu dan isu-isunya seperti integrasi, pengaruh, dan “konteks sosial”.

 

Atheist Alliance International (AAI)

Adalah organisasi advokasi nirlaba yang berkomitmen untuk meningkatkan kesadaran dan mendidik masyarakat tentang ateisme. Ini dilakukan dengan mendukung organisasi ateis dan pemikiran bebas di seluruh dunia melalui promosi kampanye lokal, meningkatkan kesadaran akan isu-isu terkait, mensponsori proyek pendidikan sekuler dan memfasilitasi interaksi di antara kelompok dan individu sekuler.

Visi AAI adalah dunia sekuler di mana kebijakan publik, penyelidikan ilmiah dan pendidikan tidak dipengaruhi oleh keyakinan agama, tetapi berdasarkan alasan yang masuk akal, rasionalitas dan bukti, dan di mana individu yang tidak memiliki keyakinan agama menikmati kebebasan berbicara, kebebasan berserikat dan kebebasan untuk berpartisipasi dalam kehidupan publik.

Misi AAI adalah untuk mendukung organisasi ateis dan pemikiran bebas di seluruh dunia dengan membantu mereka dengan kampanye lokal, penjangkauan, proyek pendidikan sekuler, pembinaan dan mempromosikan interaksi di antara kelompok-kelompok ini.

 

Authentication and authorization infrastructure (AAI)

Infrastruktur otentikasi dan otorisasi (AAI) mengacu pada layanan dan prosedur yang memungkinkan anggota lembaga yang berbeda untuk mengakses informasi yang dilindungi yang didistribusikan di server web yang berbeda.

Pendekatan tradisional untuk otorisasi dan kontrol akses dalam sistem komputer tidak cukup untuk memenuhi persyaratan sistem federasi dan terdistribusi, di mana dukungan infrastruktur mungkin diperlukan. Solusi infrastruktur otentikasi dan otorisasi mengatasi keterbatasan tersebut. Dengan AAI, kontrol akses tidak dikelola oleh register pusat, tetapi oleh organisasi masing-masing pengguna yang ingin mengakses sumber daya tertentu.

Di Swiss, SWITCH Information Technology Services Foundation sedang mengembangkan sistem AAI berbasis Shibboleth yang membantu universitas Swiss khususnya untuk membuat penawaran e-learning mereka dapat diakses oleh siswa di luar batas institusi mereka sendiri. Berdasarkan keberhasilan SWITCHAai, negara-negara lain mengikuti dengan proyek AAI mereka sendiri.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan AAI, dilut.com