Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AADC

Gambar Singkatan AADC

Singkatan / Akronim AADC adalah Kepanjangan dari:

  1. Ada Apa Dengan Cinta.
  2. American Anti-Drug Council.
  3. Army Air Defence College.
  4. Army Air Defence Command.
  5. Australian Antarctic Data Centre.

 

Ada Apa Dengan Cinta (AADC)

Adalah sebuah film drama romantis Indonesia tahun 2002 yang disutradarai oleh Rudy Soedjarwo. Judul bahasa Indonesia adalah permainan kata-kata, karena Cinta, juga merupakan nama karakter utama. Dengan demikian, judulnya dapat diterjemahkan sebagai “Ada Apa dengan Cinta?” serta “Ada Apa Dengan Cinta?”, yang berarti orangnya. Film ini diwarnai dengan mainstream Indonesia serta nilai-nilai sidestream, unsur budaya dan politik klasik, dan isu-isu nyata yang dihadapi dalam kehidupan remaja. Film ini mengangkat kontroversi sensor di kalangan Muslim konservatif di Indonesia, menjadi film remaja Indonesia pertama yang menampilkan adegan ciuman penuh gairah. Film ini dikenal sebagai Beautiful Days in Japan. Tak lama setelah sukses, Ada Apa dengan Cinta? diadaptasi menjadi versi sinetron (sinetron).

 

American Anti-Drug Council (AADC)

American Anti-Drug Council berawal sebagai kampanye anti-ganja. Misi dari dewan ini adalah untuk membantu remaja menghadapi pilihan negatif dan bertujuan untuk mendidik tentang bahaya obat-obatan terlarang. Dewan mencoba untuk menjaga halaman di situs jaringan sosial dari posting konten obat-obatan terlarang. Dewan bahkan mengecam beberapa selebriti karena memposting selfie merokok.

AADC terletak di negara bagian Tennessee dan didirikan pada tahun 2013.

 

The Army Air Defence College (AADC)

Akademi Pertahanan Udara Angkatan Darat, (disingkat AADC), adalah akademi pelatihan untuk Korps Pertahanan Udara Angkatan Darat Angkatan Darat India. Perguruan tinggi ini terletak di Stasiun Militer Gopalpur di Gopalpur, Odisha. Itu tersebar di area seluas 2700 hektar. Tujuan utama akademi ini adalah untuk memberikan pengetahuan teknis dan operasional kepada personel Angkatan Darat India yang ditempatkan di Korps Pertahanan Udara Angkatan Darat (AAD) tentang sistem pertahanan udara dan perang anti-pesawat. Selain personel angkatan darat, akademi ini juga melatih personel angkatan laut, angkatan udara, dan perwira dari negara sahabat.

 

Army Air Defence Command (AADC)

Komando Pertahanan Udara Angkatan Darat Pakistan, (Urdu: أير ڈفينص انڈ; Komando Pertahanan Udara Angkatan Darat, disingkat AADC) adalah sebuah korps kombatan militer aktif dari Angkatan Darat Pakistan dan formasi tempur utama yang ditugaskan untuk pertahanan udara aset strategis Pakistan dari ancaman udara asing. Komando Pertahanan Udara Angkatan Darat dibentuk dan bermarkas di Kanton Angkatan Darat Chaklala di Rawalpindi, Provinsi Punjab, Pakistan. mengikuti latihan militer di mana militer Pakistan mengetahui kelemahannya dalam memberikan perlindungan udara di medan perang yang bergerak. Komando Pertahanan Udara terdiri dari total lima divisi militer yang tersebar di dua distrik geografis; satu ditugaskan dengan pertahanan udara wilayah utara Pakistan yang bermarkas di Lahore dan yang lainnya dengan wilayah selatan yang dikomandani dari Quetta.

 

Australian Antarctic Data Centre (AADC)

Pusat Data Antartika Australia adalah bagian dari Divisi Antartika Australia, yang merupakan bagian dari Pemerintah Australia, Persemakmuran Australia, di Departemen Lingkungan dan Energi.

Layanan AADC merupakan tulang punggung pengumpulan data dan pengelolaan data di Program Sains Antartika Australia.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aadc , dilut.com