Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AAD

Gambar Singkatan AAD

Singkatan / Akronim AAD adalah Kepanjangan dari:

  1. Australian Antarctic Division.
  2. Antibiotic-associated diarrhea.
  3. automatic activation device.
  4. Advanced Automotive Design.
  5. American Academy of Dermatology.
  6. African Aerospace and Defense.

 

Australian Antarctic Division (AAD)

Adalah sebuah divisi dari Departemen Pertanian, Air dan Lingkungan. Divisi melakukan program sains dan proyek penelitian untuk berkontribusi pada pemahaman tentang Antartika dan Samudra Selatan. Ini melakukan dan mendukung program penelitian kolaboratif dengan organisasi Australia dan internasional lainnya, seperti Biro Meteorologi dan Geosains Australia, serta mengelola dan mempertahankan kehadirannya di Antartika Australia dan wilayah sub-Antartika.

Situs web mereka mencakup artikel tentang satwa liar Antartika, ancaman, pedoman, dan mereka memiliki blog yang ditulis oleh orang Australia di tiga pangkalan Australia di Antartika: Mawson, Davis, dan Casey.

 

Antibiotic-associated diarrhea (AAD)

Antibiotic-associated diarrhea (AAD) Dihasilkan dari ketidakseimbangan mikrobiota kolon yang disebabkan oleh antibiotik. Perubahan mikrobiota mengubah metabolisme karbohidrat dengan penurunan penyerapan asam lemak rantai pendek dan sebagai akibatnya diare osmotik. Konsekuensi lain dari terapi antibiotik yang menyebabkan diare adalah pertumbuhan berlebih dari organisme yang berpotensi patogen seperti Clostridium difficile. Hal ini didefinisikan sebagai sering buang air besar encer dan encer tanpa komplikasi lain.

 

automatic activation device (AAD)

Dalam terjun payung, perangkat aktivasi otomatis (AAD) adalah perangkat elektronik-piroteknik atau mekanis yang secara otomatis membuka wadah parasut utama atau cadangan pada ketinggian yang telah ditentukan atau setelah waktu yang ditentukan.

AADs biasanya digunakan untuk membuka wadah parasut cadangan pada ketinggian yang telah ditentukan jika tingkat penurunan melebihi kecepatan aktivasi yang telah ditetapkan. Ini menunjukkan bahwa pengguna belum membuka parasutnya, atau bahwa parasutnya tidak berfungsi dan tidak cukup memperlambat kecepatan turunnya.

AAD mekanis gaya yang lebih lama tidak lagi populer dan digantikan oleh model piroteknik elektronik gaya yang lebih baru. Model yang lebih baru ini telah terbukti lebih andal karena komputer bawaannya memungkinkan estimasi ketinggian dan kecepatan vertikal yang lebih baik. AAD elektronik biasanya menggunakan muatan piroteknik kecil untuk memutuskan loop penutup wadah cadangan, memungkinkan peluncuran pilot cadangan pegas untuk digunakan.

 

Advanced Automotive Design (AAD)

Adalah produsen mobil Afrika Selatan yang berlokasi di Die Wilgers, Pretoria. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1995 oleh Brian Glover dan Rhys Edwards. Shaka adalah Merek Dagang terdaftar dari AAD.

Pada tahun 1997, mereka menunjukkan kendaraan pertama mereka yang disebut Shaka Nynya di South Florida International Auto Show. Ini adalah mobil konsep yang mirip dengan Plymouth Prowler. Pada tahun 2000, mobil ini diluncurkan sebagai model seri yang dibuat secara eksklusif berdasarkan pesanan.

 

American Academy of Dermatology (AAD)

Adalah organisasi profesional non-profit dokter kulit di Amerika Serikat dan Kanada, yang berbasis di Rosemont, Illinois, dekat Chicago. Didirikan pada tahun 1938 dan memiliki lebih dari 20.500 anggota. Akademi memberikan beasiswa dan keanggotaan asosiasi, serta beasiswa untuk bukan penduduk Amerika Serikat atau Kanada. Sejak 1979, AAD juga menerbitkan jurnal medis bulanan, Journal of American Academy of Dermatology.

 

African Aerospace and Defense (AAD)

Adalah pameran kedirgantaraan dan pertahanan yang diadakan setiap dua tahun di AFB Waterkloof, di Centurion, Gauteng, Afrika Selatan. Pameran ini menggabungkan pameran dagang dan pertunjukan udara.

AAD dimulai pada tahun 1975 ketika majalah penerbangan yang berbasis di Afrika Selatan, World Airnews, menetapkan bahwa pameran kedirgantaraan profesional adalah tepat, yang dibedakan dari pertunjukan udara “barnstorming” keliling yang kemudian menonjol.

Acara pertama diadakan Oktober 1975 sebagai “Afrika Penerbangan”, di Bandara Lanseria dekat Johannesburg, Afrika Selatan di bawah sponsor Asosiasi Penerbangan Komersial Afrika Selatan. Pada tahun yang sama, Letnan Jenderal Bob Rogers dari Angkatan Udara Afrika Selatan mengadakan hari terbuka di AFB Waterkloof, di Centurion, yang akhirnya berubah menjadi Pameran Pertahanan Afrika Selatan (DEXSA).

Pada tahun 2000, Aviation Africa dan DEXSA digabungkan menjadi AAD.[4] Pada tahun 2006, pameran pindah ke AFB Ysterplaat di Cape Town. Itu kembali ke AFB Waterkloof pada tahun 2012.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aad, dilut.com