Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AACL

Gambar Singkatan AACL

Singkatan / Akronim AACL adalah Kepanjangan dari:

  1. Asia-Pacific Chapter of the Association for Computational Linguistics.
  2. Albanian American Civic League.
  3. Animal Anti-Cruelty League.

 

Asia-Pacific Chapter of the Association for Computational Linguistics (AACL)

Bab Asia-Pasifik dari Asosiasi Linguistik Komputasi (AACL) memberikan fokus regional bagi anggota Asosiasi Linguistik Komputasi (ACL) di Asia-Pasifik, menyelenggarakan konferensi tahunan, mempromosikan kerja sama dan pertukaran informasi di antara masyarakat ilmiah dan profesional terkait, mendorong dan memfasilitasi keanggotaan ACL oleh orang-orang dan institusi di Asia-Pasifik, dan menyediakan sumber informasi tentang kegiatan regional untuk Komite Eksekutif ACL.

 

Albanian American Civic League (AACL)

Adalah satu-satunya kelompok lobi Amerika Albania di Washington, D.C., yang mewakili keprihatinan dan kepentingan orang-orang Albania di Amerika Serikat dan Balkan. Liga Sipil didirikan oleh mantan anggota Kongres Joseph DioGuardi dan dewan orang Amerika Albania pada tahun 1989. Sejak itu, secara aktif dan efektif melobi Kongres Amerika Serikat dalam upaya untuk mempengaruhi kebijakan luar negeri AS di Balkan, termasuk untuk kemerdekaan negara Kosovo.

 

Animal Anti-Cruelty League (AACL)

Animal Anti-Cruelty League (AACL), telah melindungi dan merawat hewan sejak tahun 1956. Ini adalah Organisasi Kesejahteraan Hewan independen terbesar kedua di Afrika Selatan, yang sepenuhnya mengandalkan kemurahan hati dan niat baik masyarakat pecinta hewan untuk mendapatkan dukungan finansial.

AACL adalah organisasi yang terlibat dengan semua aspek kesejahteraan hewan: menyediakan perlindungan bagi hewan terlantar, mempromosikan program adopsi yang efisien, menuntut kasus kekejaman terhadap hewan, menjalankan rumah sakit kesejahteraan untuk kelompok berpenghasilan rendah, mengunjungi daerah kurang mampu dengan klinik keliling yang lengkap dan secara teratur menangani sekolah dan klub tentang tantangan kesejahteraan hewan.

AACL memiliki cabang di pusat-pusat utama negara – Johannesburg, Cape Town, Durban, Port Elizabeth, Ladysmith dan daerah pertanian Bredasdorp.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aacl, dilut.com