Singkatan / Akronim, Kepanjangan : AACC

Gambar Singkatan Akronim AACC

Singkatan / Akronim AACC adalah Kepanjangan dari:

  1. Asian Constitutional Courts and Equivalent Institutions.
  2. Abe Ani Combat Club.
  3. All Africa Conference of Churches.
  4. All Arms Commando Course.
  5. American Association for Clinical Chemistry.
  6. American Association of Cereal Chemists.
  7. American Association of Community Colleges.
  8. American Automatic Control Council.
  9. Anne Arundel Community College.
  10. Arab American Chamber of Commerce.
  11. Australian Army Catering Corps.
  12. Aboriginal Art and Cultures Centre.

 

 

Association of Asian Constitutional Courts and Equivalent Institutions (AACC)

Adalah forum regional Asia untuk keadilan konstitusional yang didirikan pada Juli 2010 untuk mempromosikan pengembangan demokrasi, supremasi hukum dan hak-hak dasar di Asia dengan meningkatkan pertukaran informasi dan pengalaman terkait keadilan konstitusional dan meningkatkan kerjasama dan persahabatan antar lembaga yang melaksanakan yurisdiksi konstitusional.

Selain itu, AACC juga telah menjalin kerjasama antar anggota dalam bentuk simposium dan konferensi internasional, kursus singkat dan pertukaran sumber daya manusia.

AACC didefinisikan dalam Pasal 2 Statutanya sebagai “badan yang otonom, independen, dan non-politik”.

Statuta mencantumkan tujuannya sebagai berikut:

  • Perlindungan hak asasi manusia;
  • Jaminan demokrasi;
  • Pelaksanaan supremasi hukum;
  • Independensi mahkamah konstitusi dan lembaga yang setara;
  • Kerjasama dan pertukaran pengalaman dan informasi di antara para anggotanya.

Asosiasi terlibat dalam kegiatan untuk mengeksplorasi isu-isu kepentingan bersama di kawasan dan untuk meningkatkan kerja sama dan solidaritas dengan berbagi perspektif dan praktik terbaik. Untuk tujuan ini, ia mengadakan pertemuan rutin di antara para anggotanya, menyelenggarakan simposium/seminar untuk membahas topik-topik khusus peradilan konstitusi, memberikan bantuan dan dukungan teknis kepada anggotanya, dan bekerja sama dengan organisasi internasional lainnya di bidang hak asasi manusia dan keadilan konstitusional. .

AACC memiliki total 18 anggota. Keanggotaan Asosiasi terbuka untuk pengadilan konstitusional Asia dan lembaga-lembaga setara yang menjalankan yurisdiksi konstitusional (Pasal 6 Statuta AACC) (untuk informasi lebih lanjut silakan lihat di bawah di bawah Bagian “Anggota”).

Selain itu, status pengamat dapat diberikan kepada pengadilan supranasional, pengadilan konstitusi, dan lembaga yang setara dengan keputusan Dewan Anggota (BEM) (Pasal 9 Statuta AACC) dan tamu juga dapat diundang oleh Presiden Asosiasi (Pasal 10 Statuta AACC) untuk menghadiri Kongres dan kegiatan Asosiasi seperti simposium, lokakarya dan seminar.

Dewan Konstitusi Republik Kazakhstan saat ini menjalankan masa jabatan presiden (2019-2021).

 

Abe Ani Combat Club

Adalah pusat kebugaran dan kamp pelatihan seni bela diri campuran yang berlokasi di negara Jepang. Gym ini terkenal sebagian besar karena para petarung wanitanya yang merupakan pesaing reguler dalam promosi Smackgirl. Di daftarnya adalah bintang MMA terkemuka seperti Megumi “Mega Megu” Fujii dan Hitomi Akano. Pemilik dan Pelatih Kepala Hiroyuki Abe mengajar Seni Bela Diri Campuran dan Mantan Juara Kelas Berat UFC Josh Barnett adalah pelatih gulat Catch untuk tim.

 

All Africa Conference of Churches

Konferensi Gereja Seluruh Afrika: Adalah persekutuan ekumenis yang mewakili lebih dari 200 juta orang Kristen Afrika di 204 gereja nasional dan dewan Kristen regional di 43 Negara Afrika. Kantor pusat AACC berada di Nairobi, Kenya, dan ada kantor regional di Lomé, Togo. AACC juga memiliki kantor di Addis Ababa, Ethiopia yang berfungsi sebagai Kantor Penghubung ke Uni Afrika. Sekretaris Jenderalnya saat ini adalah Pendeta Dr. Fidon Mwombeki, Menteri Gereja Lutheran di Tanzania. Pusat Konferensi Desmond Tutu di Nairobi adalah afiliasi dari AACC.

 

All Arms Commando Course

Kursus ini terbuka untuk pria dan wanita. Pada tahun 2002 Mayor Philippa Tattersall dari Korps Ajudan Jenderal menjadi wanita pertama yang berhasil menyelesaikannya.

Berlangsung selama 13 minggu dan dijalankan oleh Royal Marines di Commando Training Center Royal Marines (CTCRM), Lympstone. Anggota dari Angkatan Bersenjata Reguler Inggris mana pun (misalnya personel dari unit yang melekat pada Marinir) dan personel pertukaran luar negeri dapat hadir untuk bertugas dengan Brigade Komando 3 (3 Cdo Bde RM). Setelah menyelesaikan kursus, kandidat yang berhasil mendapatkan hak untuk mengenakan baret hijau, dan untuk mengenakan “Belati Komando” di seragam mereka. Royal Marines memperkirakan bahwa hampir setengah dari sukarelawan akan keluar atau diberhentikan sebelum menyelesaikan AACC.

 

American Association for Clinical Chemistry

Adalah masyarakat ilmiah global yang didedikasikan untuk ilmu laboratorium klinis dan aplikasinya untuk perawatan kesehatan. Presiden saat ini adalah Carmen Wiley, PhD, dan kantor pusat asosiasi berlokasi di Washington, D.C. (Amerika Serikat).

 

American Association of Cereal Chemists

Sereal & Asosiasi Biji-bijian, adalah organisasi profesional nirlaba yang anggotanya ahli dalam penggunaan biji-bijian sereal dalam makanan. Didirikan pada tahun 1916, mereka berkantor pusat di Eagan, Minnesota.

 

American Association of Community Colleges

Berkantor pusat di gedung National Center for Higher Education di Washington, DC, adalah organisasi advokasi utama untuk community college di tingkat nasional dan bekerja sama dengan direktur kantor negara bagian untuk menginformasikan dan memengaruhi kebijakan negara bagian. Selain itu, AACC adalah anggota dari “The Six”, asosiasi besar berbasis kepresidenan yang berurusan dengan kebijakan pendidikan tinggi, dan bekerja sama dengan berbagai organisasi dalam komunitas pendidikan tinggi untuk memantau dan memengaruhi kebijakan federal dan untuk berkolaborasi dalam isu-isu yang menjadi kepentingan bersama. Asosiasi tersebut memiliki interaksi berkelanjutan dengan departemen dan lembaga federal utama termasuk departemen Tenaga Kerja, Pendidikan, Energi, Keamanan Dalam Negeri, dan Perdagangan AS serta National Science Foundation.

AACC mewakili hampir 1.200 dua tahun, lembaga pemberi gelar associate yang memiliki pendaftaran lebih dari 12 juta siswa. Dewan direksi asosiasi terdiri dari 32 anggota institusional yang menjabat selama tiga tahun.

 

American Automatic Control Council

Adalah organisasi yang didirikan pada tahun 1957 untuk penelitian dalam teori kontrol. AACC adalah anggota Federasi Internasional Kontrol Otomatis (IFAC) dan merupakan asosiasi divisi sistem kontrol dari sembilan masyarakat anggota:

  1. American Institute of Aeronautics and Astronautics (AIAA).
  2. American Institute of Chemical Engineers (AIChE).
  3. American Society of Civil Engineers (ASCE).
  4. American Society of Mechanical Engineers (ASME).
  5. Institute of Electrical and Electronics Engineers (IEEE).
  6. International Society of Automation (ISA).
  7. Society for Computer Simulation (SCS).
  8. Society for Industrial and Applied Mathematics (SIAM).
  9. Applied Probability Society (APS).

 

Anne Arundel Community College

Didirikan pada tahun 1961, terletak di Arnold, Maryland, Amerika Serikat. Perguruan tinggi ini dinobatkan sebagai “Community College of the Year” oleh National Business Alliance pada tahun 2000. AACC juga telah menerima banyak penghargaan lain dalam beberapa tahun terakhir. Untuk 2011–2012, Atletik AACC memenangkan Penghargaan Olahraga Dr. Jack Cistriano, yang diberikan setiap tahun oleh Konferensi Atletik Maryland Junior College kepada sekolah anggota yang timnya telah menunjukkan sportivitas terbaik di tahun akademik. Kolese ini juga merupakan institusi pendidikan tinggi pertama di Maryland yang mendapatkan peringkat dari Asosiasi untuk Kemajuan Stabilitas dalam Pendidikan Tinggi. AACC mencapai peringkat Perak sebagai hasil dari proses tiga tahun.

Website: https://www.aacc.edu/

 

Arab American Chamber of Commerce

Kamar Dagang Arab Amerika, umumnya dikenal sebagai AACC, adalah perusahaan non-saham yang berbasis di Washington D.C. Kamar ini didirikan untuk mengadvokasi ekonomi AS dengan melanjutkan surplus perdagangan dengan Timur Tengah dan Afrika Utara. Ini bertujuan untuk memungkinkan pengusaha AS mendapatkan keuntungan dari meningkatnya permintaan konsumen Arab dan membantu mereka dalam memperluas wilayah perdagangan mereka dan menjelajahi pasar baru. Selanjutnya, AACC bekerja sebagai Komite Resolusi Konflik yang menengahi perselisihan komersial antara importir Arab dan perusahaan Amerika.

Kamar Dagang Arab Amerika adalah merek dagang federal, terdaftar pada 4/11/2000 dengan nomor registrasi 2339971, untuk mempromosikan bisnis dan pariwisata AS di dunia Arab.

 

Australian Army Catering Corps

Adalah korps dalam Angkatan Darat Australia yang bertanggung jawab untuk menyiapkan dan menyajikan makanan. Korps ini didirikan pada 12 Maret 1943.

 

Aboriginal Art and Cultures Centre

Adalah paradigma baru yang menampilkan masa lalu, masa kini, dan masa depan budaya Aborigin sambil mendukung praktik dan acara seni kontemporer lintas disiplin.

AACC akan menawarkan pengalaman mendalam yang luar biasa, menggabungkan cerita tradisional dengan teknologi modern, merayakan 65.000 tahun budaya Aborigin dan menciptakan daya tarik pariwisata global.

Didasarkan di tanah Kaurna, narasi desain dari bangunan seluas 11.500 meter persegi di Adelaide, Australia, didasarkan pada hubungan Aborigin yang mendalam dengan negara, tempat, dan kerabat, dengan lapisan yang terhubung menjadi fondasi desain.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aacc, dilut.com