Singkatan / Akronim, Kepanjangan dari: AAC

Gambar Singkatan AAC

Singkatan / Akronim AAC adalah Kepanjangan dari:

  1. American Athletic Conference.
  2. Augmentative and alternative communication.
  3. Autoclaved aerated concrete.
  4. Antimicrobial Agents and Chemotherapy.
  5. Advanced Audio Coding.
  6. Association of Alabama Camps.
  7. Appalachian Athletic Conference.
  8. American Alpine Club.
  9. American Airlines Center.
  10. Australian Aluminium Council.
  11. American Anglican Council.
  12. Affirming Anglican Catholicism.
  13. Australian Army Cadets.
  14. Army Apprentices College.
  15. Army Air Corps.
  16. Airborne aircraft carrier.
  17. Advanced Armament Corporation.
  18. Art Academy of Cincinnati.
  19. Anthony Abell College.
  20. Amfibi Airplanes of Canada.
  21. American Aeronautical Corporation.
  22. Alaskan Air Command.

 

American Athletic Conference (AAC)

Adalah konferensi atletik perguruan tinggi Amerika, menampilkan 11 universitas anggota dan lima universitas anggota asosiasi yang bersaing di Divisi I National Collegiate Athletic Association (NCAA), dengan tim sepak bolanya bersaing di Subdivisi Football Bowl (FBS). Universitas anggota mewakili berbagai universitas swasta dan negeri dari berbagai ukuran pendaftaran yang berlokasi terutama di wilayah metropolitan perkotaan di wilayah Timur Laut, Barat Tengah, dan Selatan Amerika Serikat.

 

Augmentative and alternative communication (AAC)

Komunikasi augmentatif dan alternatif (AAC) meliputi metode komunikasi yang digunakan untuk melengkapi atau menggantikan ucapan atau tulisan bagi mereka yang memiliki gangguan dalam produksi atau pemahaman bahasa lisan atau tulisan. AAC digunakan oleh mereka dengan berbagai gangguan bicara dan bahasa, termasuk gangguan bawaan seperti cerebral palsy, gangguan intelektual dan autisme, dan kondisi yang didapat seperti amyotrophic lateral sclerosis dan penyakit Parkinson. AAC dapat menjadi tambahan permanen untuk komunikasi seseorang atau bantuan sementara. Stephen Hawking menggunakan AAC untuk berkomunikasi melalui perangkat penghasil suara.

 

Autoclaved aerated concrete (AAC)

Adalah bahan bangunan beton ringan, pracetak, busa yang cocok untuk memproduksi blok seperti unit pasangan bata beton (CMU). Terdiri dari pasir kuarsa, gipsum yang dikalsinasi, kapur, semen, air dan bubuk aluminium, produk AAC dikeringkan di bawah panas dan tekanan dalam autoklaf. Diciptakan pada pertengahan 1920-an, AAC secara bersamaan menyediakan struktur, insulasi, dan tahan api dan jamur. Bentuknya meliputi balok, panel dinding, panel lantai dan atap, panel cladding (faade) dan ambang pintu.

 

Antimicrobial Agents and Chemotherapy (AAC)

Agen Antimikroba dan Kemoterapi adalah jurnal ilmiah peer-review yang diterbitkan oleh American Society for Microbiology. Ini mencakup agen antimikroba, antivirus, antijamur, dan antiparasit dan kemoterapi. Pemimpin redaksinya adalah Cesar A. Arias (Pusat Ilmu Kesehatan Universitas Texas di Houston). Didirikan pada tahun 1972 oleh Gladys Lounsbury Hobby.

 

Advanced Audio Coding (AAC)

Adalah standar pengkodean audio untuk kompresi audio digital lossy. Dirancang untuk menjadi penerus format MP3, AAC umumnya mencapai kualitas suara yang lebih tinggi daripada MP3 pada bit rate yang sama.

AAC telah distandarisasi oleh ISO dan IEC sebagai bagian dari spesifikasi MPEG-2 dan MPEG-4. Bagian dari AAC, HE-AAC (“AAC+”), adalah bagian dari MPEG-4 Audio dan diadopsi ke dalam standar radio digital DAB+ dan Digital Radio Mondiale, dan standar televisi bergerak DVB-H dan ATSC-M/H.

 

Association of Alabama Camps (AAC)

Asosiasi Kamp Alabama telah mewakili kepentingan anak-anak dan keluarga yang menghadiri kamp-kamp di Alabama, serta kamp-kamp itu sendiri sejak tahun 1980. Kamp-kamp ini melayani sekitar seperempat juta anak-anak, orang tua, dewasa muda dan manula setiap tahun. Proyek awal Asosiasi adalah menghubungi Departemen Kesehatan Masyarakat Alabama dan meminta kerja sama mereka dalam mengembangkan standar inspeksi kamp asli untuk Alabama. AAC mendukung dengan segala cara organisasi kamp lain seperti American Camp Association dan Christian Camp and Conference Association. AAC menyadari bahwa setiap kamp berbeda, masing-masing dengan tujuan yang berbeda dan melayani orang yang berbeda untuk alasan yang berbeda. Satu kesamaan yang dimiliki semua kamp Alabama adalah bahwa kita harus mengoperasikan kamp kita di bawah undang-undang dan peraturan Negara Bagian Alabama – AAC membantu memastikan bahwa kamp memiliki suara di badan pengatur dan legislatif Alabama.

 

Appalachian Athletic Conference (AAC)

Adalah konferensi atletik perguruan tinggi yang berkompetisi dalam kompetisi Divisi II Asosiasi Atletik Antar Perguruan Tinggi Nasional. Anggota konferensi berlokasi di Amerika Serikat Tenggara di Tennessee, Kentucky, Georgia, Carolina Selatan, Carolina Utara, dan Virginia. Konferensi ini merupakan penerus dari Volunteer State Athletic Conference (VSAC), yang dimulai pada tahun 1940-an; dan kemudian Konferensi Atletik Tennessee-Virginia (TVAC) yang beroperasi selama tahun 1980-an dan 1990-an. Konferensi Atletik Appalachian dibentuk pada tahun 2001 dengan penambahan anggota dari Virginia, Kentucky, dan North Carolina. Pada tahun 2019 konferensi menambahkan Universitas Kristen Kentucky sebagai anggota penuh dan Savannah College of Art and Design sebagai anggota asosiasi dalam lacrosse Pria dan Wanita.

Bluefield College adalah anggota AAC dari tahun 2001 hingga 2012 ketika pergi untuk bergabung dengan Konferensi Mid-Selatan. Pada 3 Maret 2014, Bluefield College mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke AAC efektif musim gugur 2014.

 

American Alpine Club (AAC)

Adalah organisasi anggota nirlaba dengan lebih dari 24.000 anggota. Visinya adalah untuk menciptakan “komunitas pendaki yang kompeten dan lanskap pendakian yang sehat.” Klub ini bertempat di American Mountaineering Center (AMC) di Golden, Colorado.

 

American Airlines Center (AAC)

Adalah arena serbaguna yang terletak di lingkungan Victory Park di pusat kota Dallas, Texas. Arena berfungsi sebagai rumah dari Dallas Mavericks dari National Basketball Association dan Dallas Stars dari National Hockey League. Arena ini juga digunakan untuk konser dan hiburan live lainnya. Dibuka pada tahun 2001 dengan biaya $420 juta.

 

Australian Aluminium Council (AAC)

Adalah asosiasi industri Australia yang mewakili perusahaan-perusahaan yang terlibat dalam penambangan bauksit dan pemurnian, produksi dan distribusi aluminium.

 

American Anglican Council (AAC)

Adalah organisasi Anglikan yang secara teologis konservatif dari Gereja Anglikan di Amerika Utara (ACNA) dan Gereja Episkopal di Amerika Serikat. Menurut brosur keanggotaannya, organisasi ini didirikan “sebagai tanggapan terhadap ajaran-ajaran tidak alkitabiah yang menyusup ke dalam Gereja Episkopal dan Persekutuan Anglikan yang lebih besar.” Organisasi tersebut percaya bahwa “Gereja Episkopal (dan beberapa bagian lain dari Persekutuan Anglikan) , termasuk Gereja Anglikan di Kanada) menghadapi krisis kepercayaan ekstrim yang berpusat pada keunikan Yesus Kristus sebagai Juru Selamat dan otoritas Kitab Suci. seksualitas dan pernikahan, meskipun masalah ini pada kenyataannya merupakan gejala dari masalah yang lebih dalam.”

Pada tahun 2008, AAC adalah salah satu anggota pendiri ACNA.

 

Affirming Anglican Catholicism (AAC)

Gerakan ini mewakili untaian liberal Anglo-Katolik dan secara khusus terkenal karena meyakini bahwa kepercayaan dan praktik Anglo-Katolik sesuai dengan penahbisan perempuan. Ini juga umumnya mendukung penahbisan ke dalam tiga pelayanan (uskup, imam, diakon) tanpa memandang jenis kelamin atau orientasi seksual.

 

Australian Army Cadets (AAC)

Adalah program dan organisasi militer pemuda dari Angkatan Darat Australia, yang bertugas mendukung peserta untuk berkontribusi kepada masyarakat, menumbuhkan minat dalam karir kekuatan pertahanan, dan mengembangkan dukungan untuk pasukan. Program ini memiliki lebih dari 19.000 taruna tentara berusia antara 12 dan 20 tahun yang berbasis di lebih dari 200 unit di seluruh Australia. Nilai-nilai AAC adalah “Layanan, Keberanian, Rasa Hormat, Integritas dan Keunggulan”.

 

Army Apprentices College (AAC)

Adalah sistem perguruan tinggi di Inggris yang menawarkan pelatihan militer, pendidikan dan keterampilan inti umum, pelatihan kepemimpinan dan petualangan, pengembangan karakter, dan pelatihan perdagangan.

 

Army Air Corps (AAC)

Adalah komponen dari Angkatan Darat Inggris, pertama kali dibentuk pada tahun 1942 selama Perang Dunia Kedua dengan mengelompokkan berbagai unit udara Angkatan Darat Inggris (yang tidak lagi menjadi bagian dari AAC). Saat ini, ada delapan resimen (tujuh Angkatan Darat Reguler dan satu Cadangan) AAC serta empat Penerbangan Independen dan dua Skuadron Independen yang dikerahkan untuk mendukung operasi Angkatan Darat Inggris di seluruh dunia. Mereka berlokasi di Inggris, Brunei, Kanada, dan Jerman. Beberapa skuadron AAC menyediakan elemen serangan udara dari 16 Brigade Serangan Udara melalui Komando Helikopter Gabungan.

 

Airborne aircraft carrier (AAC)

Sebuah kapal induk udara adalah jenis pesawat kapal induk yang dapat membawa, meluncurkan, mengambil dan mendukung pesawat kecil lainnya.

Satu-satunya contoh khusus yang telah dibangun adalah kapal udara, meskipun pesawat yang lebih berat dari udara telah dimodifikasi untuk digunakan dalam peran yang sama, dan kapal induk udara dari berbagai jenis muncul dalam fiksi, seperti Cloudbase di Gerry Anderson’s Captain Scarlet dan Mysterons , Helicarrier dari Marvel Comics, Valiant dari seri 3 Doctor Who, dan yang tidak disebutkan namanya di Sky Captain and the World of Tomorrow.

 

Advanced Armament Corporation (AAC)

Adalah perusahaan Amerika yang mengembangkan dan memproduksi senjata api, penekan senjata api, perangkat moncong, dan aksesori terkait.

 

Art Academy of Cincinnati (AAC)

Akademi Seni Cincinnati adalah perguruan tinggi swasta seni dan desain di Cincinnati, Ohio, diakreditasi oleh National Association of Schools of Art and Design. Itu didirikan sebagai Sekolah Desain McMicken pada tahun 1869, dan merupakan departemen dari Universitas Cincinnati, dan kemudian pada tahun 1887, menjadi Akademi Seni Cincinnati, sekolah museum dari Museum Seni Cincinnati.

 

Anthony Abell College (AAC)

Adalah sebuah sekolah menengah negeri di Seria, sebuah kota di Distrik Belait, negara Brunei Darussalam. Itu adalah salah satu sekolah menengah pertama yang didirikan di negara ini. Sekolah ini menyediakan lima tahun pendidikan menengah umum yang mengarah ke kualifikasi O Level. Ini memiliki 630 siswa.

 

Amfibi Airplanes of Canada (AAC)

Adalah pengembang dan pemasar pesawat amfibi ringan yang berbasis di Squamish, British Columbia. AAC didirikan oleh Hans Schaer di Squamish, British Columbia pada tahun 1998 untuk mengembangkan pesawat amfibi ringan yang akan dipasarkan untuk homebuilding.

 

American Aeronautical Corporation (AAC)

American Aeronautical Corporation (AAC) didirikan pada Oktober 1928 oleh Enea Bossi, yang terletak di 730 Fifth Avenue di Port Washington, New York. Tujuannya adalah untuk membangun pesawat amfibi Savoia-Marchetti di bawah lisensi. Lisensi diperoleh untuk S-55 dan S-56 dan keduanya diuji di Lapangan Udara Angkatan Darat Miller, tetapi hanya yang terakhir yang berhasil diproduksi.

 

Alaskan Air Command (AAC)

Adalah Komando Utama Angkatan Udara Amerika Serikat yang sudah tidak aktif. Didirikan pada tahun 1942 di bawah Angkatan Udara Angkatan Darat Amerika Serikat.

Misinya adalah untuk mengatur dan mengelola sistem pertahanan udara Alaska, melakukan kontrol langsung dari semua tindakan aktif, dan mengoordinasikan semua sarana pertahanan udara pasif. Selain itu, komando tersebut juga mendukung unsur-unsur Komando Udara Strategis yang beroperasi melalui dan sekitar Alaska. Itu didesain ulang Angkatan Udara Kesebelas pada tanggal 9 Agustus 1990 dan, secara bersamaan, status berubah dari komando utama Angkatan Udara Amerika Serikat menjadi organisasi bawahan Angkatan Udara Pasifik.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aac, dilut.com