Singkatan / Akronim, Kepanjangan: AABN

Gambar Singkatan AABN

Singkatan / Akronim AABN adalah Kepanjangan dari:

  1. African Aurora Business Network.
  2. Assault Armor Battalion.

 

African Aurora Business Network (AABN)

Jaringan Bisnis Aurora Afrika, disingkat AABN, adalah organisasi non-pemerintah pengembangan perusahaan yang berkantor pusat di Accra, negara Ghana. Organisasi ini membantu usaha mikro dan kecil (UMK) dan lingkungannya melalui kemitraan, pengembangan kapasitas, produk kreatif, dan layanan konsultasi.

AABN didirikan pada tahun 1999 dan pada tahun 2001 terdaftar dengan jaminan sebagai perseroan terbatas di negara Ghana. AABN telah menyediakan layanan pengembangan bisnis untuk lembaga pemerintah seperti Kementerian Perdagangan dan Perindustrian dan Pengembangan Sektor Swasta dan Kementerian Urusan Perempuan dan Anak di bawah Program Gender UNDP. Mereka juga mengimplementasikan proyek untuk Organisasi Perburuhan Internasional serta berbagai klien di Ghana.

Pekerjaan mereka juga berfokus pada kesempatan kerja bagi lulusan universitas.

 

Assault Armor Battalion (AABN)

Kendaraan LAV-300 Korps Marinir Filipina (PMC) Batalyon Armor Assault (AABN) berisi Markas Besar dan Perusahaan Layanan, Perusahaan Pemeliharaan Armor (Armor Mnt Co), Perusahaan Amfibi Assault (AAV Co), dan Perusahaan Kendaraan Armor Ringan (LAV Co). Ini bertugas menyediakan brigade manuver dengan aset lapis baja untuk mendukung operasi mereka. Inventaris unit terdiri dari LAV-150, LAV-300, LVTP-5 dan LVTH-6, AAV7A1. Tak satu pun dari LVTP-5 yang saat ini beroperasi tetapi Marinir telah mampu merekondisi empat dari LVTH-6 untuk digunakan.

 

Daftar singkatan akronim kepanjangan aabn, dilut.com