Sensasi Rasa Unik Burger Di Kota Kembang

Burger adalah fast food yang cukup mengenyangkan. Menyantap sebuah burger, sudah cukup untuk mengganjal perut saat lapar. Umumnya, isian burger selada, irisan timun, irisan tomat, mayonnaise, saos, daging, sampai keju. Kenikmatan burger memang tiada duanya. Bagi Anda, pecinta kuliner satu ini, tentu menjadi kegiatan wajib untuk dapat menikmati aneka isian burger yang berbeda. Terlebih jika Anda dapat menemukan rasa burger yang memberikan sensasi unik. Anda benar-benar dapat merasakan sensasi rasa unik burger ketika berkunjung ke kota kembang, Bandung.

Sensasi Rasa Rendang Pada Burger Indonesia

Rendang adalah masakan yang terlezat nomor satu di dunia. Kebanggaan tersebut tentu patut disyukuri warga Indonesia. Di kota kembang, Anda akan dapat merasakan sensasi rasa rendang yang jelas menjadi sensasi unik pada fast food semacam burger. Isian selain daging atau beef yang wajib ada pada burger juga berupa rendang, bumbu kuning, dengan daun jeruk akan menggugah selera pecinta kuliner burger.menjadi semakin nikmat sensasi rasa unik burger rasa rendang dengan keju mozzarella bersama dengan susu.

Sensasi Rasa Ayam Taliwang Pada Burger Indonesia

Sensasi rasa burger Taliwang adalah pilihan rasa bagi Anda yang tetap ingin menghadirkan rasa ayam pada burger. Di kota kembang, Anda beruntung, karena terdapat kuliner burger rasa ayam taliwang. Isian dari burger rasa ayam taliwang tentu saja daging ayam dengan bumbu taliwang, kangkung plecing, saos pedas, sampai taburan dari kacang. Sensasi burger dengan rasa unik ayam taliwang terbilang cocok bagi Anda yang suka pedas. Alasannya di dalam burger jenis ini, Anda akan merasakan dua jenis sambal yang mantap yaitu, sambal taliwang serta plecing.

Sensasi Rasa Es Krim Kombinasi Pisang Pada Burger Indonesia

Pecinta kuliner burger dan buah pisang, sungguh beruntung dapat mencicipi sensasi dua jenis makanan favorit dalam satu sajian. Di kota kembang, Anda akan dapat menikmati burger pisang. Uniknya burger satu ini juga turut dikombinasikan dengan es krim. Roti burger ini memiliki warna hijau dan dibakar atau burger bakar ijo. Diisi dengan irisan buah pisang, es krim rasa coklat, krim, dan tidak ketinggalan keju fondue.

Sensasi Rasa Luar Biasa Black Burger Pada Burger Indonesia

Anda pernah menemukan burger berwarna hitam? Jika belum, di kota kembang Anda dapat menemukan dan menikmatinya secara langsung. Inilah Black Burger dengan dihadirkan tiga buah varian rasa. Bagi yang ingin menikmati Black Burger dengan rasa original, Anda bisa. Bagi yang ingin menikmati Black Burger dengan rasa super pedas, Anda bisa memesan rasa hot burger. Bagi yang ingin menikmati Black Burger dengan rasa sweet, Anda akan merasakan rasa manis dengan pilihan coklat, blackberry, strawberry, banana milk, pisang, dan jika menghendaki dikombinasi pun bisa.

Sensasi Rasa Original Tampilan Hijau Pada Burger Indonesia

Meskipun original namun tampilan rti burger yang bukan berwarna kuning keemasan melainkan hijau pandan, tentu saja memberikan rasa aoriginal yang unik pada burger yang dikenal dengan sebutan Maio. Isian dari burger ini adalah sama seperti isian pada burger original dengan ditambah lettuce. Bagi Anda yang penasaran dengan rasa original burger bersama varian pandan dari rotinya, maka tidak salah untuk segera mencobanya.

Tidak sabar untuk segera mencicipi semua jenis burger dengan rasa unik di atas. Jadi, tidak perlu berlama-lama. Akhir pekan, datanglah ke kota kembang dan siap-siap untuk berburu kuliner rasa unik dari fast food satu ini.