Model Hijab Untuk Kebaya Muslim Anda

Model Hijab Untuk Kebaya Muslim Anda

Ada saja model baju, busana muslim, kebaya muslim terbaru plus koleksi model hijab yang membuatnya tampak serasi satu sama lain. Para wanita hijabers tentu tak akan melewatkan koleksi fashion muslim ini bukan, dan mungkin anda adalah salah satu dari mereka.

Berbicara tentang fashion muslim, kebaya muslim juga tampaknya merupakan kebutuhan yang penting untuk para hijabers ini. Menghadiri pesta, melaksanakan pesta, menghadiri acara wisuda dan masih banyak lagi event yang mengharuskan untuk memakai kebaya membuat para perancang busana muslim menghadirkan beragam pilihan kebaya muslim modern dengan model dan motif yang cantik dan menarik.

Kebaya muslimpun tak akan lengkap bila tak ditemani dengan model hijab yang pas dan matching dengan kebaya muslim tersebut. Nah, untuk itulah artikel ini akan memberikan sedikit tips memilih model hijab yang Ok untuk anda. Disini juga akan diberikan tutorial hijab untuk menciptakan penampilan hijab yang pas untuk kebaya muslim anda.

Sebelum ke tutorial hijab, tentu anda perlu memutuskan warna atau model jilbab yang akan anda pakai. Keselarasan adalah nomor utama didalam fashion. Lihat bagaimana model kebaya muslim anda, apakah banyak motifnya atau simpel? Jika motif kebaya muslim anda sudah banyak, maka pemakaian jilbab dan modelnya tak usah yang wow meriahnya seperti anda akan menikah. Cukup simpel saja namun tetap memberikan kesan menariknya. Sebaliknya, jika motif atau model kebaya muslim anda simpel, maka anda bisa mengkreasikan model jilbab yang sedikit diberi sentuhan yang menawan.

Berikut adalah beberapa model hijab untuk kebaya muslim anda:

 

1. Hijab Untuk Kebaya Wisuda

Jika anda memakai kebaya muslim untuk menghadiri acara wisuda anda, maka membuat model hijab dengan dua warna bisa menjadi ide terbaik anda. Pemilihan warna hijab ini tinggal anda sesuaikan dengan warna kebaya anda agar tetap terlihat serasi. Model hijab dua warna dengan lipatan dan gelambir yang cocok akan membuat penampilan anda tampak menawan dipadu dengan riasan wajah yang pas.

 

2. Hijab Untuk Kebaya Pesta

Untuk kebaya pesta, tentu konsep hijab yang akan anda kenakan adalah model yang glamour dan anggun. Hijab dengan warna pinkcalm seperti gambar diatas bisa anda jadikan alternatif pilihan. Mengenakan model hijab untuk kebaya pesta ini anda cukup dibuat yang simpel saja, karena kebaya pesta anda sudah mengambil bagian mewahnya. Model hijab pinkcalm dengan bahan sutra plus variasi blink silver diatasnya sudah cukup untuk membuat penampilan hijab anda tampak perfect.

 

3. Model Hijab Untuk Kebaya Modern Lainnya

Ide lain hijab untuk kebaya modern lainnya, anda bisa mencoba gaya hijab segi empat yang dibuat bentuk model ujungnya menyamping kiri dengan warna yang tinggal disesuaikan dengan warna kebaya yang anda pakai. Walaupun terlihat simpel, namun model seperti ini tetap akan membuat penampilan anda menawan dengan pengkombinasian kebaya yang pas ditambah riasan wajah yang Ok. Agar tampak serasi, cukup pilihlah model kebaya yang motifnya tak terlalu banyak alias simpel saja dengan warna yang lembut.

Itu dia readers, model hijab untuk kebaya muslim modern anda. Terima kasih sudah membaca artikel ini, semoga dapat membantu anda yang sedang mencari inspirasi tentang fashion muslim.