Menu Kuliner Serba Daging di Karnivor Bandung

Salah satu tempat makan yang unik banget di Bandung adalah Cafe Karnivor. Di Cafe Karnivor ini, kita akan menemukan beragam jenis menu makanan yang berbahan dasar dari daging.

Selain beragam menunya yang menggoda, Cafe Karnivor memiliki tempat yang sangat nyaman. Ketika datang di malam hari, kita dapat menyaksikan sinar lampu dan obor yang dipajang cantik dan artistik di setiap sudut kafe ini. Lampu-lampu tersebut membuat cahaya ruangan menjadi hangat, teduh, eksotis dan juga romantis. Suasana itulah yang kerap mengingatkan kita dengan suasana di hutan tropis.

Cafe Karnivor ini memiliki dua area tempat makan, yaitu area indoor dan outdoor. Untuk area outdoor terlihat begitu banyak bangku dan meja yang dihiasi kayu-kayu yang di desain seartistik mungkin. Selain itu, di beberapa bagian sudut lain kita bisa melihat panggangan daging yang super besar yang fungsinya untuk membakar daging untuk disajikan ke pengunjung.

Cafe Karnivor mengusung konsep country village yang dihiasi beberapa pajangan beragam jenis botol minuman beralkohol. Ada pula kepala menjangan dan juga pajangan kepala suku Apache yang menempel di bagian dinding bar. Pada area indoor, kurang lebih hampir mirip dengan area ruangan. Hanya saja pada bagian dalam ruangan terdapat tambahan hiasan berupa tanaman bambu yang merambat di setiap dinding barnya. Menarik bukan?

Cafe Karnivor menyajikan beragam jenis kuliner khas Indonesia dan Mediterania. Sesuai dengan namanya “Karnivor”, tempat makan ini menyajikan beragam jenis makanan berat yang berbahan dasar daging. Daging yang disediakan adalah daging-daging halal.

Menu di Cafe Karnivor Bandung

1. Monster Steak

Monster steak merupakan salah satu menu yang terdapat di Cafe Karnivor Bandung. Pada menu ini, kamu bisa menikmati steak dengan daging seberat 1 kg. Wow, luar biasa! Daging sapi dengan berat 1 kg langsung disajikan di sebuah piring tanpa potongan. Steak ini juga disajikan bersama kentang goreng atau mashed potato. Selain itu, ada pula keripik kentang yang menjadikan terasa renyah dan ditambah pula dengan saus barbeque.

2. Meat Tower

Meat tower juga tergolong unik. Dalam menu ini, disajikan burger dengan berat 1 kg dan terdiri dari 7 lapis daging burger. Burger ini di grilled hingga matang dengan teksturnya yang lembut dan mudah digigit.

3. Monster Pizza

Monster pizza ini memiliki ukuran 60 x 40 cm dan dibagi menjadi 15 potong. Monster pizza ini disajikan bersama tomato, onion, jamur champignon, sausages, smoke beef, minced beef, saus tomat dan mozarella.

Untuk daging steak yang memiliki berat 200 gr rasanya sangat lezat dengan saus barbeque dan french fries yang nikmat.

4. Sirloin Steak

Sama halnya dengan tenderloin steak. Sirloin steak ini memiliki penampilan yang hampir sama. Hanya saja harganya lebih murah. Coffee rubbed steak menggunakan Australian Beef seberat 200 gr. Rasanya nikmat banget dan disajikan bersama kentang goreng dan sayuran.

5. Gorilla Punch

Selain makanan, kamu juga bisa menikmati sajian minuman. Namanya cukup unik karena diberi sebutan Gorilla Punch. Minuman ini bisa diminum untuk 5 orang sekaligus.

Selain menu di atas, Cafe Karnivor juga menyediakan Menu Lapar seperti sop buntut, iga bakar, kebab, nasi goreng dan menu dessert. Untuk Menu Isenk, Anda bisa mencoba salad hutan, bamboo afrika dan lainnya. Penasaran? Yuk, datang dan cicipi menunya.