Makanan dan Minuman Penambah Mood di Pagi Hari

Gambar Minuman Penghangat Pagi

Menyambut pagi perlu mengawalinya dengan kesenangan. Apa yang Anda rasakan pertama kali di pagi hari, secara tidak langsung akan mempengaruhi mood Anda seharian penuh.

Agar setiap hari mood Anda selalu baik, maka berikanlah senyuman hangat menyambut pagi dengan minum minuman yang menenangkan pikiran dan menghangatkan suasana sekitar Anda. keempat jenis minuman hangat berikut ini akan mengawali pagi hari Anda tidak hanya dengan senyuman hangat namun juga manfaat.

 

Hangatkan Dengan Teh Jahe

Daripada minum kopi di pagi hari, lebih baik minumlah teh jahe yang sama-sama akan dapat menghangatkan tubuh.

Rasa teh yang kental dengan astringent dipadukan dengan rasa jahe yang pedas, akan menghasilkan minuman dengan rasa yang hangat. Teh jahe adalah minuman hangat di pagi hari yang kaya dengan antioksidan. Dapat menghangatkan tubuh, suasana, dan juga kerongkongan yang mungkin di malam hari terasa sakit.

Cara untuk membuat teh jahe sangat mudah. Campurkan saja teh hitam dengan irisan jahe beberapa buah. Kemudian seduh bersamaan dengan air panas. Tunggulah sekitar satu menit. Baru dapat dinikmati sebagai teh jahe hangat. Jika ingin manis, maka tambahkan gula pasir sesuai selera.

 

Hangatkan Dengan Teh Ginseng

Selain minum teh jahe, Anda juga dapat minum teh ginseng sebagai minuman hangat di pagi hari.

Kemarin minum teh jahe, hari ini minum teh ginseng. Minuman ini dapat membuat Anda memberikan senyuman hangat di pagi hari bahkan seharian. Teh ginseng memberikan keuntungan untuk mencegah tubuh Anda cepat merasa lelah ketika beraktivitas seharian. Jadi, jika hari itu Anda berencana akan sangat sibuk, maka awali dengan minum minuman hangat teh ginseng.

Cara untuk membuat teh ginseng sangat mudah. Sama seperti membuat teh jahe. Campurkan saja teh hitam dengan irisan ginseng  beberapa buah. Kemudian seduh bersamaan dengan air panas. Tunggulah sekitar satu menit. Baru dapat dinikmati sebagai teh ginseng hangat. Jika ingin manis, maka tentu saja tambahkan gula pasir sesuai selera.

 

Hangatkan Dengan Teh Hijau

Masih ada satu lagi jenis teh hangat yang dapat mengawali senyum hangat Anda di pagi hari. Yaitu, teh hijau. Teh hijau akan menjaga sistem imun Anda tetap terjaga sepanjang waktu. Kandungan antioksidan yang tinggi pada minuman teh hijau akan melindungi Anda dari serangan senyawa radikal bebas maupun toksin lain.

Cara untuk membuat teh hijau sangat sederhana. Seduh saja teh hijau dengan air panas dan tunggulah satu menit. Kemudian buatlah minuman teh hijau hangat. Jika ingin manis, juga dapat Anda tambahkan gula pasir.

 

Hangatkan Dengan Coklat Panas

Coklat akan memberikan suasana hati yang tenang. Mampu merilekskan pikiran yang berat. Minum minuman coklat panas jelas sangat baik di pagi hari. Membuat mood Anda di pagi hari akan baik.

Coklat panas termasuk salah satu minuman hangat yang nikmat dan pembawa mood positif sepanjang waktu Anda.

Cara untuk membuat coklat panas juga sangat sederhana dan lebih mudah dari teh. Kini sudah banyak supermarket yang menjual minuman coklat bubuk dalam sachet. Sehingga Anda tinggal menuangkan satu sachet minuman bubuk coklat dan seduhlah menggunakan air panas. baiknya, Anda tidak perlu menambahkan gula pasir. Nikmati saja rasa pahit coklat panas yang khas. Namun jika Anda memang tidak kuat dengan rasa pahit tersebut, tambahkan saja sekitar satu sendok teh gula pasir. Sebab biasanya untuk jenis minuman bubuk coklat sendiri sudah diberi tambahan pemanis.