Beragam Kuliner Lezat dan Romantis di Congo Cafe, Dago Bandung

Jika Anda ingin sekedar nongkrong dan menikmati lezatnya makanan, datanglah ke Congo Cafe – Solid Wood Gallery & Cafe, salah satu kafe yang romantis di kota Bandung. Di sini, Anda akan menemukan beragam jenis kuliner yang lezat dan nikmat.

Kuliner Bandung memang dikenal memiliki cita rasa yang tinggi. Congo Cafe merupakan salah satu tempat yang bisa kamu kunjungi. Di kafe ini, kamu bisa menikmati kuliner lezat sekaligus menikmati dinginnya hawa Bandung di malam hari. Nah, tentunya kamu penasaran kan dengan tempat wisata yang satu ini. Untuk lebih jelasnya, mari simak ulasannya berikut ini!

Congo Cafe di Bandung yang memiliki desain bangunan yang sangat artistik dan futuristik. Pasalnya, jika Anda datang ke tempat ini dijamin Anda akan merasakan suasana Bandung yang menyenangkan. Congo Cafe sangat pas jika dijadikan sebagai tempat kumpul keluarga, teman, pasangan bahkan tempat bertemu klien bisnis Anda. Suasana di Congo Cafe sangat unik. Menu makanan yang dihidangkan pun sangat menggugah selera.

Suasana Alam

Ketika Anda mulai memasuki Congo Cafe, Anda akan disuguhkan oleh pemandangan eksklusif. Seolah Anda diajak ke kawasan hutan lebat seperti yang terdapat di negara Congo Afrika. Tanda Welcome To The Jungle pun terpampang besar. Pepohonan besar yang terdapat di area ini sangat bersih, rapi dan terjaga keindahannya. Selain itu, ada banyak juga ornamen kayu besar. Pasalnya, pemilik Congo Cafe merupakan pengelola hasil hutan seperti perkayuan. Kayu-kayu di sini pun diberi sentuhan seni yang tinggi.

Romantis

Selain menikmati kuliner yang lezat, Anda juga akan disuguhkan live music. Bangunan ini terdiri dari 3 lantai. Lantai bawah Congo Cafe adalah ruang terbuka, lantai kedua dan ketiga merupakan bangunan cafe yang memiliki ornamen dinding yang didominasi oleh kaca besar agar pengunjung Congo Cafe merasa betah dan leluasa menikmati indah dan romantisnya pemandangan alam di kawasan Dago Pakar.

Furniture yang berada di Congo Cafe secara keseluruhan terbuat dari kayu yang berukuran besar. Kayu-kayunya pun utuh dan tidak sambungannya. Di area bawah yang merupakan area terbuka, disediakan area khusus bermain anak yang sengaja dibuat untuk para keluarga yang membawa anaknya. Sedangkan untuk di lantai 3 sangat eksklusif karena tidak sembarang orang bisa menggunakan lantai ini. Jika Anda ingin memasuki ruangan lantai 3, Anda harus memesan makanan atau minuman dengan jumlah order minimal sebesar 1 juta rupiah.

Beragam Kuliner

Congo Cafe ini memiliki sejumlah menu kuliner yang beraneka ragam dengan didominasi makanan ala Barat seperti steak dan grilled. Namun, meskipun demikian Anda tidak perlu khawatir karena di Congo Cafe ini juga telah dilengkapi aneka menu makanan nusantara yang tidak kalah dahsyat rasanya. Makanan tersebut seperti sop buntut, iga bakar, dan masih banyak lagi yang nikmat lainnya. Untuk harga sendiri, Congo Cafe mematok sekitar Rp. 40.000 – Rp. 80.000 per porsinya. Untuk minuman berkisar Rp. 15.000 – Rp. 30.000 per porsi.

Jika Anda ingin datang ke tempat ini, datanglah ke area Dago Pakar Bandung Utara. Tepatnya di Jalan Rancakendal Luhur No. 8. Jam buka pun setiap hari mulai pukul 10.00 – 23.00 WIB.

Nah, tentu Anda penasaran bukan? Jika ingin menikmati lezatnya makanan dan menikmati dingin serta romantisnya suasana malam hari, datanglah segera ke Congo Cafe!