Keindahan Pantai Pasir Padi Pulau Bangka Belitung

Anda mungkin telah mengetahui bahwa pulau Bangka Belitung menawarkan obyek wisata pantai yang sangat indah. Selain itu, banyak pantai yang belum disentuh oleh manusia sehingga masih sangat indah dan alami.

Anda bisa menikmati puluhan pantai jika anda mengunjungi Bangka Belitung. Selain itu, pantai ini biasanya tidak mentargetkan biaya masuk yang cukup mahal. Anda bisa berkunjung ke pantai dengan biaya yang sangat murah bahkan ada yang tidak bayar sama sekali. Untuk anda yang malas untuk bepergian jauh dari pusat kota pangkal pinang maka anda bisa mengunjungi pantai pasir padi. Pantai ini tidak kalah indahnya namun lokasinya tidak begitu jauh dari pusat kota, hanya sekitar 7Km saja anda juga bisa mencapai pantai ini.

Pantai ini sangat indah juga merupakan tempat wisata yang sangat populer di daerah Bangka. Anda bisa mengunjungi pantai ini dengan biaya yang tidak mahal karena tiket masuk untuk mengunjungi pantai ini hanya sekitar sepuluh ribu rupiah saja. Pantai ini dinamakan pasir padi karena pasir yang ada di pantai ini menyerupai bulir padi. Di sekitar pantai ini juga terdapat banyak fasilitas yang tepat untuk anda berlibur jadi tidak salah jika pantai ini dijadikan destinasi favorit masyarakat Bangka Belitung.

Pantai pasir padi ini masih sangat asri dan air pantainya juga masih sangat bersih. Pantai pasir padi ini juga kerap kali disebut dengan istilah pantai surga karena pantai ini sangat indah. Anda bisa menghilangkan stres dan segala pikiran yang memusingkan anda dengan berlibur ke pantai ini. Pantai ini juga tidak terlalu jauh dari kota sehingga akses transportasinya tidak terlalu susah. Anda bisa mengunjungi pantai ini kapan saja yang anda mau karena pantai ini terbuka untuk siapa saja dan kapan saja. Anda bisa mengunjungi pantai ini di musim bukan liburan agar anda terhindar dari padatnya orang yang datang untuk melihat keindahan pantai ini.

Anda juga sebaiknya mengunjungi pantai ini pada cuaca yang tepat karena jika pada bulan desember sampai januari biasanya musim hujan akan melanda pulau Bangka Belitung sehingga dapat mengganggu hari anda saat berlibur di pantai pasir padi. Anda harus memilih waktu liburan yang tepat sehingga anda bisa benar-benar menikmati waktu liburan anda di pantai pasir padi.

Untuk anda yang menginap di sekitar pantai pasir padi maka anda tidak perlu repot karena disekitar pantai pasir padi banyak sekali resort yang bisa anda kunjungi untuk menginap disekitar pantai pasir padi. Selain itu, pantai pasir padi juga mempunyai banyak restoran disekitarnya sehingga anda tidak perlu repot jika anda kelaparan saat berlibur di pantai pasir padi. Di sekitar pantai pasir padi banyak sekali restoran yang menawarkan makanan yang sangat enak bahkan anda bisa mencicipi makanan khas dari pulau Bangka Belitung. Anda bisa menikmati liburan yang menyenangkan terutama bersama keluarga atau teman-teman anda jika berkunjung ke pantai pasir padi ini.