Inspirasi Gaya Hijab Modis Ala Dian Pelangi

Tidak sedikit para hijabers yang meniru gaya hijab Dian pelangi ini karena memang modelnya yang trendy dan modis. Jika anda adalah seseorang yang selalu ingin tampak modis dengan hijab, anda bisa mencoba beberapa koleksi dari Dian pelangi ini. Jadi, apakah anda juga tertarik dengan gaya hijab Dian Pelangi ini, berikut kami akan memberikan beberapa inspirasi hijab ala Dian pelangi:

1. Hijab Formal Lime Style

Untuk gaya hijab satu ini, Dian pelangi mengenakan terusan busana berwarna ungu dengan model detail kerutan dipinggangnya. Busana terusan ini kemudian dipadukan dengan hijab pashmina warna lime. Untuk menambah kesan fresh, model hijab dibuat simpel saja. Pakailah heels atau wedges untuk menambah kesan formal, pilihlah sepatu berwarna krem dan sesuaikan dengan tasnya.

2. Batik Hijab Style

Model hijab yang kedua ini, Dian pelangi berani untuk memadukan warna serta model busana dengan hijabnya. Seperti mengenakan rok hijab bermotif batik kemudian dipadukan dengan atasan kemeja berbahan kaos dengan warna turquoise. Untuk hijabnya, Dian pelangi memilih kerudung pashmina warna merah yang akan membuat kontras dengan busananya. Kontras inilah yang menjadi gaya berani nan unik tersendiri. Penggunaan aksesorisnya tinggal memakai ikat pinggang untuk mempermanis busana, pakailah gelang atau jam tangan tergantung selera fashion anda.

3. White Hijab Pashmina Butterfly

Model hijab yang ketiga ini menggunakan kerudung pashmina warna putih. Cara memakainya juga sangat simpel yaitu dengan memakainya biasa diatas kepala yang telah diberi dalaman jilbab warna hitam. Pin dengan jarum pentul, kemudian tarik kedua ujung kerudung bersamaan dan silangkan didepan leher dan bentuk seperti kupu-kupu.

4. Soft Broken White and Green Tea

Yang satu ini cocok untuk dipadukan dengan gamis kaos warna green tea. Padukan dengan hijab pashmina warna putih tulang atau broken white. Letakkan hijab pashmina ini diatas kepala anda yang telah dipakaikan inner atau dalaman dengan warna senada. Kemudian tarik ujung kiri lebih panjang dari sisi kanannya, kemudian tarik ujung kiri kekanan badan dan tarik kebelakang sampai melewati kepala. Selanjutnya tahan diatas kepala dengan tangan kiri anda. Setelah itu, tarik ujung sisanya memutar diatas kepala dan pin dengan jarum pentul.

5. Biru Elektrik

Model yang kelima ini adalah menggunakan hijab scraf dengan warna biru elektrik dengan detail bandul disetiap ujungnya. Untuk mengenakannya, pasang scraf dengan posisi kedua bandul didepan dada anda kemudian tarik seluruh ujung belakang hijab, putar sekali lagi hingga kedua bandul lainnya berada dibelakang. Hasilnya akan benar-benar unik.

Anda yang ingin tampil menarik bisa mencoba inspirasi gaya hijab dari Dian pelangi ini, perpaduan busananya yang modis dan trendy, serta gaya hijabnya yang tak terlalu ribet sangat mudah untuk diikuti bagi anda para pecinta koleksi busana Dian pelangi ini. Anda juga bisa berkreasi sedikit sesuai gaya hijab selera anda. Nah, bagaimana apakah anda sudah mulai untuk mencobanya? Semoga ini bisa menjadi inspirasi tersendiri untuk menciptakan gaya hijab modis anda.