Sunday , February 5 2023

7 Pilihan Games Crypto Yang Menjanjikan Nilai Investasi

Saat ini, semakin banyak orang mencari games crypto untuk mereka mainkan. Pasalnya, permainan berbasis blockchain atau NFT ini tidak hanya untuk bersenang-senang, melainkan juga menghasilkan uang.

Permainan NFT (Non Fungible Token) ini, konsepnya berupa main game sembari mengumpulkan aset. Dalam hal ini, aset tersebut berupa item NFT yang bisa Anda tukarkan dalam bentuk cryptocurrency.

7 Game Yang Menghasilkan Uang Kripto

7 Game Yang Menghasilkan Uang Kripto

Koin crypto yang Anda hasilkan melalui permainan ini, nantinya bisa diperdagangkan, sehingga menghasilkan Rupiah. Tentu saja, sangat menarik bagi orang yang ingin memanfaatkan waktu senggangnya.

Berikut ini adalah beberapa pilihan permainan berbasis NFT

1. Thetan Arena

Pertama, ada Thetan Arena yang merupakan permainan berbasis blok rantai dengan genre MOBA. Adapun mata uang dalam game ini menggunakan THG. Sementara itu, potensi penghasilan berasal dari berbagai item koleksi dan titel juara yang bisa Anda jual.

2. Farming Tales

Selanjutnya adalah permainan bagi penggemar simulasi mengelola peternakan. Setelah berkembang, Anda bisa mengikuti turnamen, atau melelang aset yang ada. Namun, karena belum rilis resmi, kunjungi situsnya untuk mengetahui jenis tokennya.

3. Widiland

Masih dengan crypto games review genre simulasi, ada juga Widiland yang mengusung tema membangun peradaban baru. Pemain bisa menghasilkan koin Widi melalui aktivitas berkebun dan membangun wilayahnya.

Oleh karena merupakan game online, para pemainnya bisa saling terhubung. Anda bisa melakukan transaksi aset untuk menghasilkan koin kripto.

4. League Of Kingdom

Selanjutnya, akan lebih seru jika memainkan game MMO berbasis Blockchain ini. Kumpulkan aset kripto dengan menyelesaikan misi, menumpas monster, atau mengembangkan wilayah.

Game crypto yang menghasilkan token LOKA ini memang cukup menantang. Pasalnya, selalu ada pengalaman baru dari berbagai misinya.

5. Axie Infinity

Tergolong permainan yang merupakan pelopor, Axie Infinity ini cukup menarik. Game ini berbasis Ethereum dengan token bernama AXS. Hingga saat ini, nilainya pun terus meningkat.

Dalam permainan tersebut, Anda harus merawat axie, hewan peliharaan dalam bentuk virtual. Selain itu, perlu juga menyusun strategi agar bisa menang, ketika membawanya bertarung dengan pet milik musuh.

Nantinya, Anda bisa memperdagangkan axie untuk menghasilkan koin AXS. Jadi, bisa bermain sekaligus menghasilkan uang.

6. Gods Unchained

Game penghasil uang kripto selanjutnya berbentuk trading card. Ada berbagai item yang bisa Anda koleksi, termasuk magic card untuk memenangkan pertandingan. Permainan ini juga berbasis Ethereum dengan immutablex.

Untuk menghasilkan uang, Anda harus rajin mengumpulkan kartu-kartu. Selanjutnya menyusun strategi agar bisa menang melawan cards collection pemain lainnya.

7. Cryptokirties

Penyuka kucing pasti menggemari game ini. Pasalnya, tidak hanya memelihara, Anda bisa memperjualbelikannya untuk mendapatkan token ETH (Ethereum) yang harganya fantastis.

Di samping memelihara, pemain juga bisa mengembangbiakkan kucingnya, untuk menghasilkan kitten baru. Jadi, potensi mendapatkan keuntungan berupa koin kripto pun meningkat.

Jika ingin memperjualbelikan koleksi kucing, Anda bisa melakukannya di marketplace NFT. Adapun potensi penghasilannya bisa mencapai jutaan rupiah.

Sebenarnya, masih banyak lagi permainan berbasis NFT yang bisa memberikan hasil berupa cryptocurrency bagi pemainnya. Bahkan, jenis game penghasil uang tersebut seolah menjadi trend.

Hal ini juga mendorong sekelompok peneliti untuk melakukan survey. Dalam Game Blockchain: Survey, studi mengarah pada analisis trend industri baru ini. Melalui hasilnya, juga tampak proyeksi masa depan jenis permainan online tersebut.

Melihat potensinya, wajar jika banyak orang ingin memainkan games crypto ini. Tujuannya tidak lain adalah memanfaatkan waktu senggang untuk bermain sambil mengumpulkan aset digital bernilai tinggi.

Please follow and like us:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *