Dropship, Peluang Uang Tambahan Untuk Ibu Rumah Tangga

Wanita Bisnis Dropship

Bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin mendapatkan uang tambahan, Simak beberapa keuntungan menjalankan Bisnis Dropship dibawah ini:

 

1. Hanya Modal Pulsa Internet

Bisnis dropship adalah bisnis yang terbilang memiliki produk maya untuk diperjual-belikan. Sebab Anda tidak perlu memiliki produk yang hendak dijual. Cukup memiliki gambar dan keterangan lengkap dari pihak wholesaler dan menyebarkannya melalui dunia online. Modal yang diperlukan bukan lagi sedikit, namun sangat sedikit karena hanya modal untuk membeli pulsa internet smartphone Anda.

Anda pun tidak perlu repot untuk mengambil produk yang Anda pasarkan. Karena pihak wholesaler yang akan mengurusnya. Anda tinggal mengelola transaksi uang dari pihak konsumen. Kemudian Anda tinggal transfer kepada pihak wholesaler tanpa perlu repot. Sisanya adalah keuntungan yang Anda tetapkan sesuai berapa harga jual yang Anda tawarkan.

 

2. Tinggal Jual, Uang Masuk

Saat Anda sudah senggang, maka saat itulah Anda dapat mengecek apakah ada konsumen yang tertarik dengan produk yang Anda tawarkan. Tentu keuntungannya dalam hal ini adalah Anda tinggal menjualkan produk pihak wholesaler. Kemudian tinggal pula menunggu konsumen tertarik dan uang pun akan masuk ke kantong Anda.

 

3. Tidak Perlu Takut Rugi

Sudah jelas para ibu rumah tangga sangat berhati-hati ketika ingin menjalankan bisnis. Mereka tidak ingin dirugikan. Sehingga bisnis dropship memang menguntungkan karena tidak perlu takut mengalami kerugian.

Anda, sebagai ibu rumah tangga, hanya menjual produk dan memasang harga lebih tinggi dari pihak wholesaler. Sebagai dropshipper, Anda tidak perlu repot untuk membeli terlebih dahulu produk yang hendak Anda jual ke konsumen.

 

4. Dapat Memilih Produk Dropship Apa Saja

Tidak ada tuntutan bahwa Anda yang ingin menjalankan bisnis dropship harus produk pakaian. Apa saja dropship yang ingin Anda pilih, tidak terbatas pada jenis produk. Kini banyak wholesaler yang menawarkan ibu rumah tangga untuk dropship. Jadi, jika Anda memang menghendaki bisnis dropship seperti tas misalnya, tidak masalah.

 

5. Tidak Terbatas Oleh Waktu

Sudah menjadi rahasia umum bahwa waktu yang dimiliki oleh para ibu rumah tangga itu tidaklah panjang. Terkadang beberapa orang mengatakan ibu rumah tangga yang juga menjalankan bisnis, maka rumah tangganya akan kacau. Semua kembali dalam diri masing-masing.

Anda yang memang berniat untuk berbisnis dan tidak meninggalkan pekerjaan rumah tangga, memang akan lebih diuntungkan dengan bisnis dropship. Sebab bisnis ini adalah jenis bisnis yang tidak terbatas oleh waktu. Kapanpun Anda mempunyai waktu luang untuk mengecek bisnis Anda, bisnis ini tetap berjalan.

Menariknya lagi adalah, ibu rumah tangga tentu sering berkumpul dalam kegiatan arisan. Dengan Anda hanya menunjukkan gambar pada smartphone Anda, maka itu termasuk bisnis yang menyenangkan. Sebab bisnis Anda tetap berjalan meskipun ada yang membeli di pagi, siang, sore, bahkan malam hari.