Contoh Koleksi Busana Muslim Pesta Dian Pelangi

Dengan karya Busana Muslim yang begitu inovatif, membuat desainer Dian Pelangi dan beragam koleksinya tak hanya terkenal di dalam Negeri saja, melainkan dunia international pula. Jadi, bagi anda yang sedang mencari-cari insiprasi busana muslim atau gaun pesta muslim dapat melihat beragam koleksi atau rancangan dari Dian Pelangi berikut ini:

Jika anda berfikir bahwa koleksi atau rancangan busana dan gaun muslim Dian Pelangi ini hanya ditujukan oleh para kalangan artis saja, maka anda keliru. Desainer muda bertalenta kita ini tidak hanya mengeluarkan rancangan untuk artis saja, melainkan untuk masyarakat juga. Ciri khusus dari rancangan busana atau gaun muslim Dian Pelangi ini adalah dress panjang, kaftan yang diberi motif yang sangat elegant dan juga berkelas, sehingga menimbulakan kesan tak hanya cantik melainkan anggun untuk dilihat.

Berikut adalah beragam rancangan busana atau gaun pesta muslim Dian Pelangi:

1. Gamis Dengan Lengan Yang Bervolume

Yang pertama adalah koleksi gamis dengan beragam variasi warna dengan motif besar. Memusatkan pada bagian lengan yang bervolume karena dilengkapi kerutan pada pergelangan tanganya. Model gamis seperti ini dimaksudkan untuk anda para wanita yang bermasalah pada bentuk tubuh yang kurus. Memakai gamis dengan model seperti ini akan membuat anda tampak lebih berisi. Penyesuaian warna hanya tergantung pada selera anda.

2. Gaun Bermotif

Dalam menciptakan gaun muslim yang cantik dan menarik, Dian Pelangi menggunakan permainan motif geometris yang dipadukan dengan corak berwarna pastel. Pada bagian lengannya, Dian menambahkan payet yang dilengkapi warna-warna panel cantik bervariasi. Ditambah potongan garis pada bagian pingangnya untuk membuat tubuh sipemakai terlihat semampai. Model gaun bermotif ala Dian Pelangi ini cocok untuk ginukan oleh bentuk tubuh apapun, apalagi anda yang sudah bertubuh semampai, maka mengenakan gaun bermotif ini, anda akan terlihat benar-benar perfect.

3. Gamis Desain Draperi Dengan Warna Pastel

Kreasi unik dari Dian Pelangi lainnya yaitu gaun dengan potongan desain draperi dengan warna pastel. Koleksi gamis-gamis Dian Pelangi ini tidaklah kaku dan terlihat simpel namun tetap menunjukan sisi glamour dengan penampahan payet pada bagian desain gamisnya. Biasanya pengaplikasian payet terletak pada bagian dada, sedangkan potongan draperi dimaksudkan untuk menambah kesan ideal tubuh anda.

4. Gaun Dengan Payet Putih

Untuk gaun, desainer muda berbakat kita ini menambahkan sentuhan inovasi gaun dengan payet putih yang dipadukan dengan luaran yang panjang bernuansa gold. Gaun seperti ini akan menampakkan sisi glamour si pemakai, jadi bagi andayang suka dengan tampilan yang girly sekali, bisa mencoba dengan gaun berpayet putih dari Dian Pelangi ini.

5. Coat Dress dan Dress ala Princess

Untuk coat dress, Dian menciptakan rancangan yang lebih elegan dengan potongan dress berbentuk coat yang panjang dengan bagian bahu yang dibuat kaku. Sedangkan untuk dress ala princess, anda bisa melihat gamis dengan model full skirt yang dipercantik dengan sentuhan aksesoris seperti payet pada bagian leher dan pingganya.