5 Cara PDKT dengan Wanita, Dijamin Berhasil!

Cara PDKT dengan Wanita

Mendekati wanita perlu langkah yang tepat. Ada kalanya jika kita salah langkah, doi merasa tidak nyaman dengan keberadaan kita. Untuk itu, kita perlu mengetahui cara pendekatan dengan wanita agar mereka nyaman dengan kita. Setidaknya, kita bisa menjadi orang yang mereka andalkan selama menjalani masa PDKT.

 

1. Minta Dikenalkan dengan Teman

Ada beberapa cara pdkt dengan wanita sebagai langkah permulaan. Salah satunya adalah berkenalan. Hal umum yang sering dilakukan adalah meminta bantuan teman untuk mengenal gebetan dengan lebih jauh. Seperti mencari informasi tentangnya lewat teman dekatnya. Tentu saja itu menjadi hal yang tepat, kita bisa meminta bantuan teman untuk minta dikenalkan dengan doi. Selain itu, berkenalan lewat teman bisa menandakan bahwa kita adalah orang yang dapat dipercaya.

Namun, ada kalanya kita tidak harus terus menerus mengandalkan teman. Kita bisa mendekati gebetan secara perlahan, seperti meminta nomornya, mengikuti sosial medianya, sampai mengajaknya jalan. Lakukan hal tersebut setelah bertemu langsung dengan doi, ya, jangan memintanya lewat teman.

 

2. Tidak Memaksa

Orang yang dipaksa pasti akan sangat kesal. Selain bikin dongkol, hal tersebut tentunya akan berakibat tidak baik. Hubungan kita dengan doi akan merenggang. Maka dari itu, jangan pernah memaksakan kehendak. Misalnya, kita ingin menelpon doi, tetapi ia sedang tidak bisa karena sedang sibuk.

Maka jangan menelpon doi, tanyakan kepadanya kapan ia sempat untuk mengobrol. Hargai waktunya dengan baik. Jangan memaksanya dengan menelponnya kemudian mengatakan bahwa menelpon dapat dilakukan meski saat waktu senggang. Hal itu justru membuat wanita merasa kesal dan malas dengan kita. Kita bisa dicoret dari daftar orang yang menyenangkan.

 

3. Nyaman Diajak untuk Ngobrol

Meski memiliki peringkat yang tinggi di kelas atau IPK cumlaude, hal tersebut tidak ada hubungannya dengan pandai mengobrol dengan wanita. Meski memiliki keduanya, ada baiknya kita memiliki wawasan yang baik dan menjadi orang yang nyaman diajak untuk ngobrol. Misalnya, menjadi pria yang mau mendengarkan wanita, seperti diajak berdiskusi dan lainnya. Jadilah pria yang aktif saat wanita berbicara dan meminta pendapat. Jika wanita melakukan hal itu, artinya kita menjadi orang yang mereka percayai.

 

4. Jangan Basa-Basi Terlalu Basi

Jangan berbelit-belit untuk memulai percakapan. Kita tidak perlu menanyakan kabarnya atau apakah dia sudah makan secara sering. Basa-basi tersebut justru akan membuatnya ilfeel dan tidak membalas, apalagi jika kita tidak terlalu dekat dengan doi. Buka obrolan yang menyenangkan, seperti rencana liburan impian atau tentang hobi yang sedang ia dalami. Hal itu akan membawa obrolan semakin mengalir. Apalagi jika ada hobi yang sama dengan gebetan, itu akan semakin mendekatkan kita dengan wanita yang kita sukai.

 

5. Tak Perlu Dipamerkan

Kita pasti merasa senang jika wanita yang kita sukai merespon dengan baik, seperti membalas chat dan mau diajak ngobrol. Sayangnya, tidak perlu diceritakan kepada seluruh temanmu, apalagi jika banyak orang tahu bahwa ada pria yang sedang mendekatinya. Itu bisa membuat wanita merasa malas dan tidak nyaman jika ada teman-teman kita yang meledeknya.

Jangan kecewa jika doi berubah sikap karena sikapmu yang norak dengan membeberkan privasi ke banyak orang. Tidak perlu gembar-gembor memamerkan bahwa kamu punya gebetan, bisa jadi ternyata doi tidak menyukai kita.

Itulah cara PDKT dengan wanita yang bisa diikuti langkah-langkahnya. Pastikan untuk tetap menjadi versi terbaik dari dirimu. Jangan ragu-ragu untuk mendekati wanita idaman.