10 Cara Membuat Pria Jatuh Cinta

Jatuh cinta memang menyenangkan sekaligus merepotkan, bukan? Apalagi jika masih dalam tahap gebetan dan berharap cinta kamu berbalas sama juga. Atau, kekasih yang terasa mulai memudar kadar cintanya. Tidak perlu khawatir, ada beberapa tips agar pria yang kamu cinta, mencintaimu juga. Bahkan melebihi cinta kamu pada dia. Coba deh ikuti saran singkat ini.

1. Menjadi Diri Sendiri

Kunci utama agar seorang pria jatuh cinta padamu adalah dengan menjadi diri sendiri. Jika kamu berpura-pura, mungkin pria itu akan jatuh cinta padamu tapi ia tidak akan pernah jatuh cinta dengan dirimu yang sebenarnya. So, jadilah dirimu sendiri karena itulah yang terbaik yang kamu miliki. Kamu juga nggak suka kan kalau pria berpura-pura agar kamu jatuh cinta pada mereka?

2. Maksimalkan Penampilan

Kecantikan memang datang dari dalam diri atau inner beauty tapi tidak ada salahnya kan untuk memaksimalkan penampilan. Karena penampilan yang terlihat pertama kali oleh orang lain. Bukan berarti kamu harus jadi kurus atau mengenakan baju yang mewah. Berpenampilan bersih dengan pakaian yang rapih juga dapat menarik perhatian. Selama kamu nyaman dengan apapun yang kamu kenakan.

3. Jadi Pendengar Yang Baik

Bukan perempuan saja yang cerewet, pria juga cerewet dan senang bercerita. Jadi, beri kesempatan dia bercerita tentang apa saja yang dia mau. Ini juga bisa jadi ajang kamu mengenal dia lebih dalam kan? Biarkan dia mengontrol pembicaraan sementara waktu, jika memang dia suka sama kamu, dia akan balik bertanya dan itulah saatnya kamu mulai cerita.

4. Banyak Tertawa dan Bercanda

Selama itu tidak berlebihan, tertawa dan bercanda menunjukkan kamu adalah orang yang bahagia. Jika pria yang kamu taksir melucu, cobalah benar-benar tertawa. Lihat deh reaksinya, mereka pasti jadi tertarik sama kamu.

5. Sikap Positif

Pria itu lebih senang dengan perempuan yang memiliki pikiran positif, selalu optimis bukan pesimis, selalu terlihat happy bukan melulu mengeluh. Mereka akan menilai kamu sebagai perempuan yang memiliki kepercayaan diri tinggi. Dan, itu selalu membuat pria tertarik.

6. Be Different

Coba deh untuk berbeda dan unik tanpa harus meninggalkan indentitas dirimu sendiri. Jika kamu terlihat berbeda dari perempuan lain, pria incaranmu pasti langsung ingin mencari tahu tentang kamu juga. Misalnya, jika teman-teman perempuanmu tidak suka bola, maka kamu bicara deh soal bola sama dia. Itu juga akan membuatmu menonjol dibanding yang lain.

7. Beri Dia Kejutan Kecil

Ada yang bilang, jalan tercepat menuju hati seorang pria adalah melalui perutnya. Ini ada benarnya juga loh. Coba beri kejutan dengan membawakan makanan/minuman yang dia suka. Bisa juga dengan mentraktir makanan kesuakaannya.

8. Beri Dia Kebebasan

Kalau kalian baru mulai pacaran dan ingin dia tambah sayang sama kamu. Jangan mengikat dia agar selalu bersama kamu. Sekali-kali biarkan dia bersama teman-temannya. Hargai apapun yang ia lakukan di waktu luangnya. Hidupnya kan nggak cuma kamu dan kamu saja. Pria yang selalu dibatasi ruang geraknya, akan cepat marah dan bosan. Ia bisa berontak dan meninggalkan kamu. Sebaliknya, jika diberi kebebasan, dia akan tambah cinta dan mungkin saja dia malah lebih sering memilih bersama kamu daripada sama teman-temannya.

9. Jangan Terlalu Sering Menelepon

Kadang kita selalu penasaran soal keberadaan dia kan? Jangan terlalu sering menelepon, nanti dia mengira kamu mengawasi setiap langkahnya lagi. Sekali-kali tahan keinginan itu biar dia pikir kamu terlalu sibuk dengan dirimu sendiri dan melupakan dia. Pria juga sebenarnya ingin menelponmu setiap saat tapi terlalu gengsi. Jadi biarkan saja sampai dia yang menelepon.

10. Menatap Matanya

Saat dia berbicara, tataplah matanya. Itu akan menunjukkan kamu ikut antusias dengan apa yang ia bicarakan. Tapi juga jangan menatap terlalu lama, nanti dia pikir kamu seperti mau menghipnotis.