Camilan Yang Pas Menemani Kesibukan Selama Di Kantor

Sesibuk apapun pekerjaan Anda di kantor, ada saat perut Anda ingin diisi. Belum masuk jam makan siang, maka perlu menyiapkan camilan untuk dibawa ke kantor. Saat perut sudah mulai berisik, maka sambil bekerja, camilan dapat menemani kesibukan Anda selama di kantor. Tanpa perlu harus ke kantin lebih awal, jika Anda tidak ingin ditegur karena melanggar jam makan siang. Ada camilan yang pas untuk dapat Anda bawa dan nikmati di kantor. Jika Anda memang merasa tidak enak untuk menikmati camilan seorang diri, maka bawalah lebih banyak dan bagikan kepada rekan kerja Anda. dan inilah camilan-camilan yang dapat Anda bawa dan nikmati selama bekerja di kantor.

1. Irisan Buah Apel

Sekadar membawa camilan dari irisan buah apel cukup untuk mengganjal perut sampai jam makan siang tiba. Selain menyehatkan, irisan buah apel juga menjadi camilan yang segar dan manis. Irisan buah apel tentu memberikan tambahan asupan antioksidan dan vitamin sebagai tambahan stamina saat Anda bekerja. Buah apel berwarna hijau adalah buah yang lebih direkomendasikan karena rasa asam manis dari buah apel hijau baik banyak mengandung gizi dan akan menambah energi selama Anda bekerja.

2. Alpukat Campur Coklat Cair

Jika membawa buah alpukat dalam keadaan utuh tentu akan repot karena Anda harus menyingkirkan biji alpukat dan masih memisahkan daging buah alpukat dengan kulit buahnya. Dari rumah persiapkanlah daging buah alpukat yang sudah dicampur dengan coklat cair. Atau jika Anda tidak memiliki coklat cair dapat ditambah susu coklat cair yang belum diencerkan. Buah alpukat dan coklat cair adalah camilan yang pas untuk menemani kesibukan Anda di kantor karena dengan manfaat bagi tubuh mengurangi kandungan lemak tidak jenuh Anda.

3. Buah Jeruk

Membawa buah jeruk dan menjadikannya camilan saat di kantor memang simpel. Anda tinggal kupas, makan, dan menyisihkan biji dan kulit jeruk. Sambil bekerja, Anda tetap dapat mengemil buah jeruk yang segar. Kandungan vitamin C yang segar akan membuat suasana hati Anda juga segar saat bekerja

4. Ubi Manis

Sempatkanlah untuk mengukus ubi manis sebelum berangkat ke kantor. Ini adalah camilan yang mengenyangkan. Ubi manis kukus yang Anda konsumsi saat bekerja di kantor, secara tidak langsung akan mengurangi beban pikiran akibat tumpukan pekerjaan kantor yang tidak kunjung selesai. Sebab ubi manis kukus akan menambah suplai dari energi di dalam tubuh Anda.

5. Roti Tawar Selai

Jika Anda memang tidak cukup waktu saat sarapan, membawa camilan yang satu ini pas untuk mengganjal perut meskipun masih pagi. Anda sarapan pukul tujuh dan mengemil di jam sembilan atau sepuluh dengan roti tawar terbilang pas. Saat Anda tidak dapat menuntaskan sarapan Anda, maka di jam sembilan atau sepuluh, perut Anda sudah ribut untuk minta diisi makanan. Maka siapkanlah roti tawar selai yang dapat Anda nikmati selagi bekerja. Roti tawar akan cukup mengganjal lapar sampai jam makan siang. Sehingga Anda tidak akan terganggu konsentrasinya karena perut yang berisik minta diisi.

Variasikan bekal camilan Anda saat hendak membawa camilan ke kantor. Sehingga Anda tidak akan merasa bosan ketika setiap kali ke kantor hanya membawa bekal yang itu-itu saja. Bawalah bekal yang mengenyangkan dan menyehatkan. Dan paling penting adalah simpel untuk disiapkan dan dibawa ke kantor. Dan praktis saat Anda konsumsi sambil bekerja.