Belajar Membuat Roti di Baker Street Bandung

Berbicara tentang kuliner di Bandung, ada salah satu tempat yang asyik banget untuk dijadikan tempat nongkrong. Salah satunya adalah Baker Street. Nah, Baker Street ini adalah tempat makan yang hanya menyajikan beragam menu “brunch” atau yang dikenal dengan breakfast and lunch. Wah, unik ya? Istilah ini memang tengah populer di kalangan banyak orang.

Baker Street ini berlokasi di Jalan Cimandiri No. 18 di belakang Gedung Sate Bandung. Baker Street menyajikan menu seperti roti atau bakery. Selain itu, Anda juga bisa menikmati menu lainnya seperti pasta, kue, pancake dan beragam jenis minuman lainnya.

Baker Street ini menyajikan konsep tempat nongkrong yang asyik. Beragam menunya yang patut dicoba membuat banyak pengunjung penasaran dengan tempat makan ini. Baker Street kerap dijadikan tempat untuk menghabiskan waktu bersantai sambil menikmati beragam jenis menu yang tersedia. Inilah yang merupakan salah satu penyebab begitu banyak wisatawan yang datang mengunjungi Baker Street.

Menu di Baker Street memang lebih dominan dengan roti. Bagi kamu penyuka kuliner roti, sangat dianjurkan untuk berkunjung ke tempat ini. Varian rasa dari roti yang tersedia di tempat ini sangat menarik. Roti-roti di Baker Street disajikan memiliki citarasa yang luar biasa. Selain itu, bagi Anda yang berminat untuk belajar membuat roti, ternyata ada cooking class juga lho. Cooking class ini diadakan sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Belajar di cooking class memang seru seru sekali. Belajarnya pun langsung di gerai Baker Street. Pengajarnya adalah pemilik Baker Street-nya langsung lho. Beliau begitu cermat mengajari para peserta cooking class di ruangan belajar yang diberi nama Baker Academy. Wah, seru ya? Selain bisa nongkrong dan menikmati beragam jenis rasa roti, ternyata kita bisa sekaligus belajar membuat rotinya secara langsung. Tentu hal ini bisa memberikan pengalaman tersendiri bagi Anda.

Ada lagi yang menarik dari Baker Street ini. Desain interior dari Baker Street ini sangat nyaman dan cocok untuk para penongkrong sejati. Bagaimana tidak? Gerai roti Baker Street sangat berbeda dibanding dengan gerai roti lain yang biasa saja. Di tempat ini, kita bisa menikmati unik dan nyamannya suasana ruangan di Baker Street. Siapapun pasti betah berlama-lama di tempat ini.

Baker Street ini terdiri dari dua lantai. Lantai pertama, Anda bisa memesan beragam jenis menu yang tersedia. Nah, di tempat ini Anda bisa menemukan beberapa meja dan kursi yang mendukung aktivitas nongkrong. Mejanya pun terlihat mungi yang dipadu dengan kursi yang artistik. Tentu furnitur tersebut menjadi pelengkap kenyamanan di Baker Street.

Di lantai kedua, pengunjung bisa melihat pemandangan Gedung Sate dengan pemandangan yang menyejukkan. Wow, tempatnya juga cukup luas dan nyaman lho. Untuk harga makanan di tempat ini, Anda tidak perlu khawatir karena harganya tergolong murah. Untuk roti, harganya dipatok mulai dari Rp. 10.000 hingga Rp. 30.000. Sedangkan minumannya, Rp. 12.000 hingga Rp. 30.000 saja.