Tips Membedakan Tas Branded Originil dan Yang KW

Jika Anda membeli Tas Branded Original, malah diberi yang KW, jadi harus bagaimana?

Sebagai konsumen, anda tentu tak ingin rugi dan tertipu ketika ingin membeli Tas Branded incaran anda. Anda sudah mengeluarkan harga yang mahal untuk Tas anda, tetapi tak sesuai dengan harapan.

Sebagian besar wanita tentu sangat menyukai Tas apalagi Tas Branded yang benar-benar wow cantiknya. Mungkin tak heran sampai ada yang mengoleksi Tas Branded saking cintanya. Bahkan ada yang rela sampai keluar negeri hanya untuk mendapatkan Tas Branded yang ia incar. Tak peduli dengan harga yang menjulang tinggi, Tas Branded tampaknya sangat digemari.

Namun, sekarang ini kebutuhan dan hadirnya sebuah fashion Tas tidak hanya harus berfungsi sebagaimana mestinya, melainkan juga memenuhi nilai-nilai gensi yang diinginkan demi status sosial, maka tak heran jika Tas Branded KW hadir untuk itu.

Pengertian Tas Branded KW

Tas Branded KW merupakan Tas tiruan dari aslinya, harga dan kualitas tentu jauh dari yang original. Ada beberapa tipe dari Tas Branded KW mulai dari yang KW premium, tipe 1, dan KW 2.

Menurut para perancang Tas, maksud dari KW adalah Tas Branded yang dijual dipasaran.

  • KW premium adalah Tas Branded yang kualitasnya cukup bagus.
  • KW 1 adalah Tas buatan luar negeri seperti Korea, China, dan Hongkong.
  • KW 2 merupakan buatan lokal.

Tas KW hadir dikarenakan Tas Branded original sangatlah mahal, sehingga banyak perancang Tas yang menciptakan Tas KW ini. Tas branded yang paling banyak ditiru adalah Tas Branded Hermes, Gucci, LV, Chanel, dan Bottega Veneta.

Berikut kami akan memberikan beberapa point penting untuk membedakan Tas Branded original dan yang kw :

1. Harga

Jangan mudah tergiur dengan harga Tas yang 30% dibawah harga yang asli. Barang LV (Louis Vuitton) misalnya, tidak pernah didiskon di konter resminya. Merek Channel juga sangat jarang didiskon, kalaupun iya, biasanya produk sudah out of season. Begitu juga dengan Prada, diskon yang mereka berikan tidaklah besar.

2. Nomor Seri dan Sertifikat

Untuk nomor seri tas biasanya terdapat di dalam bagian Tas. Walaupun yang anda lihat hanyalah angka saja, namun itu memiliki arti, contoh LV SP0037 maka artinya tas tersebut dibuat pada tahun 2007 dibulan maret. Letak nomor seri setiap model Tas Branded berbeda satu sama lain, bahkan ada beberapa Tas yang menyertakan sertifikat keasliannya.

3. Struktur Tas dan Resleting

Tas Branded yang asli dibuat dari bahan berkualitas dengan struktur yang kokoh. Pola jahitan dan pemasangan tulang rangka Tas mengikuti aturan double stitch yang artinya dijahit dengan benang rangkap dua. Sedangkan untuk Tas Branded dari kulit, anda perlu jeli membedakan kulit asli dan tidaknya. Meski sekilas sama warnanya, namun tingkat kepekatan warna sangat sulit dipalsukan. Kemudian bagian resletingnya, setiap tahun model resleting Tas Branded biasanya berbeda. Zippernya juga bermerek dan punya standar berat sendiri.

4. Tas Pembungkus dan Pelapis Dalam

Untuk Tas pembungkus yang asli bahannya halus dengan ukuran yang besar lebih besar dari Tas-nya. Biasanya akan disediakan lap pembersih yang ada mereknya. Sedangkan untuk pelapis dalam, Tas Branded asli seperti LV misalnya terbuat dari bahan Suede halus, dan untuk Gucci atau Prada biasanya memiliki motif nama merek.