3 Aplikasi Android Untuk Cek Kesehatan

Android sebagai kepala sistem operasi juga tengah menciptakan inovasi. Banyak sekali aplikasi Android yang mendorong anda untuk bisa mengoptimalkan kesehatan anda dan mengecek seberapa jauh kesehatan yang dimiliki tubuh anda. Berikut ini beberapa aplikasi Android yang berhubungan dengan kesehatan :

1. Nike+Training Club

Aplikasi ini menawarkan jalan termudah dalam latihan untuk kebugaran tubuh. Aplikasi ini memang dirancang oleh para pelatih professional Nike untuk seluruh orang dengan jenis-jenis yang berbeda, sesuai tingkat kemampuan setiap orang. Ada 100 lebih jumlah jenis latihan yang dibuat para pelatih. Pilihlah jenis yang dirasa sesuai dengan kemampuan anda, kemudian ikuti saran para pelatih untuk kesehatan tubuh anda. Setiap latihan akan selalu disertai video tutorial, sehingga semakin memudahkan anda dalam mencapai kesehatan yang ideal.

2. Sworkit

Aplikasi fitness atau olahraga ini dirancang untuk mereka yang sibuk namun tetap ingin menjaga kebugaran disela-sela kesibukanya. Latihanya tidak terlalu panjang, hanya berkisar antara lima menit sampai sepuluh menit. Pilihlah jenis kekuatan yang ingin kamu tekuni seperti kekuatan stretching, cardio, maupun yoga.

3. Runtastic Six Pack Abs

Bagi mereka khususnya lelaki yang ingin membentuk otot pada perut, aplikasi ini cocok sekali untuk mereka. Dengan tujuan membuat perut menjadi lebih rata dan membentuk six pack, anda diharuskan memperkuat dasar-dasar latihan untuk mempersiapkan tubuh anda. Pilihlah program latihan untuk 10 hari hingga 1 bulan berturut-turut. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi video tutorial dari trainer virtual.