Aksesoris Klasik Untuk Pelengkap Style Anda

Ladies, anda pasti selalu mengenakan aksesoris ketika bepergian bukan? Seperti menggunakan jam tangan atau gelang, anting, kalung, dan anda yang berhijab pasti sering menggunakan bross, headband, kalung hijab, dan masih banyak lagi. Beragam model aksesoris sebagai pelengkap penampilanmu telah hadir dengan gaya yang unik tersendiri. Dan setiap wanita memiliki selera fashion yang berbeda-beda pula, apalagi menyangkut dengan aksesoris ini.

Ada sebagian wanita yang menyukai aksesoris dalam bentuk perhiasan, beberapa menyukai aksesoris etnik, dan sebagian lagi menyukai aksesoris klasik. Menyinggung soal aksesoris klasik, apakah anda sudah tahu ciri khusus dan model dari aksesoris klasik ini? Jika anda wanita yang menyukai gaya klasik, maka tidak salah untuk memiliki minimal satu dari aksesoris klasik berikut ini:

1. Coktail Ring

Mari kita mulai dengan cincin. Aksesoris klasik yang ini disebut dengan coktail ring. Cocok untuk anda yang ingin tampil fashionable dan modis. Desainnya yang indah dan berkelas akan menampilkan sisi modis anda. Anda juga dapat mengkombinasikan cocktail ring ini dengan busana apapun sesuai style anda.

2. Dangly Earrings

Yang kedua yaitu anting disebut dengan dangling earrings. Banyak orang lebih mengenal anting satu ini dengan sebutan anting beruntai. Salah satu aksesoris klasik dengan desain egant berwarna hitam. Anda bisa memakai dangling earrings ini dengan busana untuk formal maupun casual. Bisa anda padukan dengan gaun kesayangan anda, atau hanya dengan t-shirt dan jeans. Menggunakan dangsling earrings dengan setelan gaun akan membuat anda tampak anggun dan tentu saja anda terlihat menawan.

3. Cuff Bracelet

Yang ketiga yaitu gelang cuff. Kebanyakan wanita sangat menyukai gelang, dan anda bisa mencoba aksesoris gelang klasik satu ini. Kelebihan dari gelang cuff yaitu mudah cocok dengan segala jenis busana yang ingin anda kenakan. Kemudian, gelang ini juga sangat mudah disesuaikan dengan pergelangan tangan anda baik anda yang memiliki pergelangan tangan kecil ataupun besar. Jadi, anda tidak perlu khawatir, apakah cuff bracelet satu ini cocok untuk anda atau tidak.

4. Statement Necklace

Lihat gambar diatas untuk contoh dari statement necklace. Bagaimana? Apakah anda suka? Kalung klasik satu ini adalah salah satu item aksesoris paling bagus untuk pelengkap penampilanmu. Coba anda perhatikan desainnya, kalung ini tidak akan termakan oleh waktu modelnya. Anda tidak perlu khawatir apakah itu sudah tidak jamannya lagi atau masih trend, statement necklace akan tetap pas untuk menunjang style fashion anda.

Ketika anda ingin menggunakan kalung ini, anda perlu menghindari menggunakan dangling earrings. Mungkin niat anda untuk memasangkan aksesoris klasik ini satu sama lain, namun sebenarnya ini kurang pas. Akan menimbulkan kesan berlebih jika anda tetap menggabungkannya. Untuk itu, anda beralih pada cocktail rings saja. Anda bisa tampil maksimal deh.

5. Stellar Studs

Dan yang terakhir ialah stellar studs yang bisa anda padukan dengan kalung besar anda. Aksesoris klasik satu ini memiliki beragam koleksi warna mulai dari yang full color sampai yang netral-pun ada. Anda bisa memakainya pada acara resmi ataupun non-resmi. Tinggal anda sesuaikan saja warna stellar studs-nya. Misal, jika anda ingin penampilan yang resmi, anda cukup memilih stellar studs berwarna netral, sedangkan untuk santai, anda pilih yang berwarna. Terima kasih, dan selamat memakai aksesoris klasik ini.