6 Cara Mendapatkan Wanita yang Kita Cintai

Gambar Harimau dan Wanita

Sebenarnya, mendapatkan wanita yang kita cintai tidak perlu membutuhkan banyak cara bila berfokus pada kedatangan jodoh. Wanita yang sudah dinikahi itulah yang sudah kita dapatkan. Artinya, ketika kita hanya menanti jodoh, tanpa pacaran pun, ini sudah bagian dari cara mendapatkan wanita.

Kecuali mendapatkan wanita yang kita cintai hanya untuk permainan cinta pacaran saja, bisa membutuhkan banyak cara. Kalau pacaran sudah menjadi hobi, tidak cukup hanya berfokus pada satu wanita yang dipacari. Bukan bermaksud playboy. Tetapi, mencari kecocokan dengan jalan pacaran juga banyak kesulitannya.

 

1. Pahami Karakter Wanita Yang Sedang Kita Cintai

Setiap wanita memiliki karakternya masing-masing. Bahkan, hati wanita katanya sedalam lautan yang membuat pria sulit menebak isi hatinya. Hal ini yang membuat pria perlu cara-cara yang berbeda dalam upaya mendapatkan wanita yang dicintai.

2. Memberikan Kesan Pertama Dengan Penghargaan Pada Wanita

Memberikan kesan baik kurang menyentuh hati wanita. Sifat baik bisa saja didapatkan dari satpam bank yang mencoba membukakan pintu untuk si wanita. Seperti itulah bila sekedar memberikan sikap baik.

Bila kita merasa naksir pada si wanita, butuh kehadiran si wanita, seharusnya si kita langsung memberikan sikap baik yang disertai pemberian penghargaan untuk si wanta. Kesan lebay biasanya akan nampak. Tetapi, hal ini yang justru bisa berefek pada kondisi pikiran dan psikis si wanita ke depannya.

Di sinilah anda bisa menilai, apakah bisa lanjut atau tidak dalam mendapatkan wanita yang anda cintai. Bila kesan pertamanya PDKT-nya hambar, lebih baik untuk tidak bersungguh-sungguh mendapatkan hati si wanita.

3. Menularkan Perasaan Positif

Pria ibaratnya komandan perang. Bila pria merasa takut dalam mendekati wanita, si wanita pun akan mengalami hal yang sama. Biasanya seperti itu. Jadi, pria harus memberikan keyakinan pada seorang wanita, bahwa hubungan ke depan akan berjalan baik-baik saja.

Rutin menularkan perasaan positif pada wanita, hal itulah yang berpotensi bisa mendapatkan dengan mudah wanita yang kita cintai.

Seperti yang dilansir Sehatq, sebuah study menunjukkan bahwa perasaan seseorang bisa menular kepada orang lain.

4. Menunjukkan Sikap Pemimpin dan Suka Inisiatif

Seperti yang dilansir Sehatq yang mengutip The Journal of Psychology & Human Sexuality bahwa wanita tertarik pada pria yang lebih menunjukkan kepemimpinan dan suka berinisiatif.

Bagaimana sikap sebagai pemimpin? Nah, sekarang konsep kepemimpilan lebih kepada sikap melayani. Tentunya, sifat melayaninya lebih kepada memberikan perlindungan, memberkan bekal hidup dan lainya untuk wanita yang dicintai.

Biasanya, sifat suka berinisiatif selalu memberikan solusi terbaik dalam menjaga hubungan cintanya bersama wanita.

5. Bersikap Baik Dengan Si Wanita Dan Orang Yang Berhubungan Dengannya

Cinta memang membuahkan kebaikan. Sikap baik harus tetap ditunjukkan pada si wanita. Otomatis, si pria akan maksimal memberikan kebaikan.

Ada ungkapan menarik, kurang lebih, ‘mencintai wanita, berarti mencintai kelaurganya.’ Sekalipun ungkapan ini sulit ditertapkan karena belum tentu memiliki kecocokan karakter, tetapi ungkapan ini harus belajar diterapkan.

Syukur-syukur, anda sudah bisa menerapkan sikap baik untuk orang yang ada di kehidupan si wanita, salah satunya keluarga.

Konon, wanita akan membuahkan sikap bangga pada si pria bila sikap baiknya diketahui oleh si wanita.

Bila sedang menjalin PDKT, si wanita bisa leluasa memberikan perhatian pada si pria atas aksi kebaikanya. Manfaatkan momen PDKT.

6. Menjadi Pria Misterius

Katanya hati wanita sulit ditebak? Katanya  wanita itu makhluk asing buat pria? Bila seperti ini, mengapa tidak menjadi pria misterius yang bikin wanita bingung? Hal ini tentu akan mengusik emosi sang wanita bila si wanita sedang berperasaan pada pria.

Jadi, cobalah kadang-kadang menjadi pria misterius.

Namun, jangan terlalu sering menjadi pria misterius buat wanita. Pria sendiri sifatnya suka yang jelas-jelas pada wanita yang dicintai. Tentunya, kalau sering menjadi misterius, justru malah sudah dianggap hal biasa. Tujuan jadi pria misterius agar kesannya aneh, langka dan spesial.